alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c941f99e74048e708b45f8/salam--gan-tolong-ane
salam ( gan tolong ane )
Asalamuaialaikum buat mimin dan momod, numpang buat tread berita kehilangan barangkali ada yang berkenan membantu sepuh dan teman di forsup ini,
emoticon-Sorry

HP ane ilang yang didalam memori nya berisi data Cycle count custumer hasil audit, dan stock opname barang lebaran perusahaan ane gan.. ilang saat HP di charge sehabis solat jumat. ane tinggal monitoring lapangan saat itu.

nama : Mulyanto bin abdul wahid
TTL : Brebes 8 januari 1989
Ibu : Rohati

Mohon bantuan gan karena tanggal 23 ane harus report ke perusahaan. Semoga amal dibulan puasa ini diterima allah swt amin.. walasam
udah tanya petugas keamanan setempat gan? emoticon-Frown
Perasaan gan mul ini pernah latian tenaga dalem kan?
Masih ada bekasnya...

Kenapa tidak menggunakan cipta rasa karsa sendiri... Untuk merasakan keberadaan barangnya..
Bisa ???
sudah gan mereka ndak tau...

Tenaga dalem? gak gan...

yang ane khawatirin cuma isi nya gan ya hp juga.., maaf gan kira-kira kenal sepuh yang bisa liat keberadaanya.., mohon bantuan
mohon bantuannya gan sedikit pencerahannya selebihnya ane bakalan minta petugas keamanan untuk investigasi..
emoticon-Sorry
tapi kalo langsung sepuh berikan keberadaanya alhamdulilah banget..
owalah lain kali hati2 gan.
Semoga cpet ketemu.
Kirain ane datanya hasil quick count emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By mul89
mohon bantuannya gan sedikit pencerahannya selebihnya ane bakalan minta petugas keamanan untuk investigasi..
emoticon-Sorry
tapi kalo langsung sepuh berikan keberadaanya alhamdulilah banget..


Emang gitu ada yg bisa gan? Tanpa spekulasi..? Tanpa media langsung?

Klo saya sih.. Dengan media yg ada perasaan agan ini pernah latian sesuatu kyak td... Itupun salah

Apa lagi mengetahui hp agan dimana??

Gak tau mungkin sepuh yg laen...

#Atau coba istiqarah gan..
Quote:Original Posted By S4m1ns


Emang gitu ada yg bisa gan? Tanpa spekulasi..? Tanpa media langsung?

Klo saya sih.. Dengan media yg ada perasaan agan ini pernah latian sesuatu kyak td... Itupun salah

Apa lagi mengetahui hp agan dimana??

Gak tau mungkin sepuh yg laen...

#Atau coba istiqarah gan..


Ya gan insya allah, namanya juga ikhtiar... barangkali ada bantuan disini disamping pencarian fisik juga dilakukan
saya cuma izin doakan..

jika masih jodoh agan mudah2an cepet ketemu dengan mudah murah meriah..
jika bukan jodoh agan mudah2an digantikan yang lebih baik lagi dan jadi manfaat bagi yang menggunakan..
jika didalamnya ada data sensitif, mudah2an kedelete dan diabaikan..
jika didalamnya ada kontak yang penting mudahan dimudahkan ketemu lagi sama orang tersebut..

sekian dan terima kasih.
tembusan: Supriyono penjagal ayam tiren.
Quote:Original Posted By mul89


Ya gan insya allah, namanya juga ikhtiar... barangkali ada bantuan disini disamping pencarian fisik juga dilakukan


Ya Allah... Dalam bulan berkahmu kami meminta... Mudahkan semua urusan saudara mul... Berikan keberkahan padanya... Amin

..
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
saya cuma izin doakan..

jika masih jodoh agan mudah2an cepet ketemu dengan mudah murah meriah..
jika bukan jodoh agan mudah2an digantikan yang lebih baik lagi dan jadi manfaat bagi yang menggunakan..
jika didalamnya ada data sensitif, mudah2an kedelete dan diabaikan..
jika didalamnya ada kontak yang penting mudahan dimudahkan ketemu lagi sama orang tersebut..

sekian dan terima kasih.
tembusan: Supriyono penjagal ayam tiren.


Terimakasih atas doanya gan ...

Quote:Original Posted By S4m1ns


Ya Allah... Dalam bulan berkahmu kami meminta... Mudahkan semua urusan saudara mul... Berikan kebaikan padanya... Amin


terimakasih gan ... amin, tapi ane gak bisa tidur mikirin terus...emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mul89


Terimakasih atas doanya gan ...


terimakasih gan ... amin, tapi ane gak bisa tidur mikirin terus...emoticon-Sorry


Bicara terbuka sama bos gun... Omong apa adanya... Jangan dikurangi dan jangan ditambahi...
Biar lega..

#Paling disuruh ambil data lagi
Quote:Original Posted By mul89


Terimakasih atas doanya gan ...


terimakasih gan ... amin, tapi ane gak bisa tidur mikirin terus...emoticon-Sorry


coba agan sholat taubat 2 rokaat.. lalu solat hajat 2 rokaat dan baca sholawat nariyah 4444x
semoga cepet ketemu gan emoticon-Rate 5 Star
gan... ane bingung mau komen apa emoticon-Frown
nunggu sesepuh aja deh ya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By S4m1ns
Perasaan gan mul ini pernah latian tenaga dalem kan?
Masih ada bekasnya...

Kenapa tidak menggunakan cipta rasa karsa sendiri... Untuk merasakan keberadaan barangnya..
Bisa ???


Weh mbah ini saketih, bisa trawang triwing emoticon-Peace emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By ndragon
gan... ane bingung mau komen apa emoticon-Frown
nunggu sesepuh aja deh ya emoticon-Frown


Cek kolor mak, ada segelas dawet buat buka om papa nanti emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By potlot.busekan
Blom ketemu jg, sabar om nunggu sesepuh ahlinya, klo ga ya ikhlasin saja Om emoticon-Hammer2


km sepuh nya ya emoticon-Mad
Menurut ane udah agan ikhlasin aja hp nya, perbanyak sodaqoh gan
Quote:Original Posted By m.islah


Weh mbah ini saketih, bisa trawang triwing emoticon-Peace emoticon-Salaman



Ntu... Namanya Fr an langsung om...
Ketauan Bener salahnya..
Jadi nggak mengada ada..

Dan ternyata salah... Hihihi


Dulu @ts juga pernah ane tanya...
Pertanyaan Serupa..


Saat itu ts bertanya apa dia punya kodam??


Tapi Jawabanya inkonsisten...
Beda sama yg dulu..

Gak taulah...
Apa dia pernah latian sesuatu..?

yang jelas kita doakan.. semoga masalahnya slesai

Ya alhmdlilah dh ktmu gan..
mengenai mslh blajar spra ane memang pengen belajar. Tp di forsub ini kyanya susah.. Akhrnya ya gak blajar