alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c73832138b46114c8b4583/minta-penerawangan
minta penerawangan
kakak senior, saya minta penerawangan dong, pada saat saya foto dikantor beberapa foto hasilnya seperti ini



http://s16.postimg.org/4vueuy1kl/P1010002.jpg

dan

http://s14.postimg.org/q8hy594i9/P1010022.jpg
Kyak orbs... ntu gan
Kalau orbs kok Kuat amat...
PasTerang benderang gitu?

Daerahnya apa sih gun... Perbukitan kah?.
Dobel gun
foto apa sih? di hp ane gak keluar gambarnya
Quote:Original Posted By B1J007
kakak senior, saya minta penerawangan dong, pada saat saya foto dikantor beberapa foto hasilnya seperti ini

minta penerawangan

http://s16.postimg.org/4vueuy1kl/P1010002.jpg

dan

minta penerawangan

http://s14.postimg.org/q8hy594i9/P1010022.jpg


ane bantu munculin gambarnya emoticon-Malu (S)
Yg no 1 apa ya? Gak jumpa
yg no 2 orb atau apaya? Klo orb besar juga ya

Nunggu sepuh aja dah
Cuma orbs yah?

Gunakan fasilitas search ttg orbs
Gk kluar gambarnya di hape ane om.. emoticon-Bingung
sosok MG berwarna coklat & bertanduk sdg lalu-lalang membawa gada yang ujungnya berbentuk bola berduri spt sosok MG yang sering di gambarkan/tampilkan dlm film kartun.
ngeri gan
Quote:Original Posted By ATR42
sosok MG berwarna coklat & bertanduk sdg lalu-lalang membawa gada yang ujungnya berbentuk bola berduri spt sosok MG yang sering di gambarkan/tampilkan dlm film kartun.


kang atr42 emoticon-Matabelo
ajarin ane donk..
Quote:Original Posted By alradjaku

kang atr42 emoticon-Matabelo
ajarin ane donk..

ane nubie puh, msh belajar juga emoticon-Malu btw koleksi mustika sdh tambah banyak donk ?
Quote:Original Posted By ATR42

ane nubie puh, msh belajar juga emoticon-Malu btw koleksi mustika sdh tambah banyak donk ?


belum nambah2 puh...
nyari yg gratis g dapet2.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alradjaku


belum nambah2 puh...
nyari yg gratis g dapet2.. emoticon-Ngakak


Pemburu hibahan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ATR42
sosok MG berwarna coklat & bertanduk sdg lalu-lalang membawa gada yang ujungnya berbentuk bola berduri spt sosok MG yang sering di gambarkan/tampilkan dlm film kartun.


guru... emoticon-Matabelo
ajarin ane dong emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nogobawono


Pemburu hibahan emoticon-Ngakak


kalo ada yg gratis apa salahnya.. emoticon-Ngakak
×