alexa-tracking

minta penerawangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c73832138b46114c8b4583/minta-penerawangan
minta penerawangan
kakak senior, saya minta penerawangan dong, pada saat saya foto dikantor beberapa foto hasilnya seperti ini



http://s16.postimg.org/4vueuy1kl/P1010002.jpg

dan

http://s14.postimg.org/q8hy594i9/P1010022.jpg
Kyak orbs... ntu gan
Kalau orbs kok Kuat amat...
PasTerang benderang gitu?

Daerahnya apa sih gun... Perbukitan kah?.
Dobel gun
foto apa sih? di hp ane gak keluar gambarnya
Quote:


ane bantu munculin gambarnya emoticon-Malu (S)
Yg no 1 apa ya? Gak jumpa
yg no 2 orb atau apaya? Klo orb besar juga ya

Nunggu sepuh aja dah
Cuma orbs yah?

Gunakan fasilitas search ttg orbs
Gk kluar gambarnya di hape ane om.. emoticon-Bingung
sosok MG berwarna coklat & bertanduk sdg lalu-lalang membawa gada yang ujungnya berbentuk bola berduri spt sosok MG yang sering di gambarkan/tampilkan dlm film kartun.
ngeri gan
Quote:


kang atr42 emoticon-Matabelo
ajarin ane donk..
Quote:

ane nubie puh, msh belajar juga emoticon-Malu btw koleksi mustika sdh tambah banyak donk ?
Quote:


belum nambah2 puh...
nyari yg gratis g dapet2.. emoticon-Ngakak
Quote:


Pemburu hibahan emoticon-Ngakak
Quote:


guru... emoticon-Matabelo
ajarin ane dong emoticon-Matabelo
Quote:


kalo ada yg gratis apa salahnya.. emoticon-Ngakak