alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c6b838d675d4be3f8b4580/tolong-bantu-para-sesepuh-ada-apa-tidak-khodam-cincin-kuno-sy
tolong bantu para sesepuh ada apa tidak khodam cincin kuno sy
permisi mohon bantuannya para sesepuh ada tidak khodamnya, tks utk semuanya

tolong bantu para sesepuh ada apa tidak khodam cincin kuno sytolong bantu para sesepuh ada apa tidak khodam cincin kuno sytolong bantu para sesepuh ada apa tidak khodam cincin kuno sy
wuiiidiiiiihhhh..... mantep tuh cincin..
tolong bantu para sesepuh ada apa tidak khodam cincin kuno sytolong bantu para sesepuh ada apa tidak khodam cincin kuno sy
kenapa double sih....
Quote:Original Posted By dewan.iblis
wuiiidiiiiihhhh..... mantep tuh cincin..

kira2 gmn tau ga bang

Quote:Original Posted By dewan.iblis
kenapa double sih....

sory td salah maklum sdh mlm

Quote:Original Posted By taupikpass

kira2 gmn tau ga bang



tunggu ahlinya aja yg ngebabar, bawah ane kang batu n kang besi
wah di bwh ane pakarnya nih gan,sp tau mau membantu... emoticon-Traveller
simbah liat" dulu yak
Quote:Original Posted By adilawcoy
wah di bwh ane pakarnya nih gan,sp tau mau membantu... emoticon-Traveller

iya ga sbr nunggunya sampe dag dig dug nih jantung ane

Quote:Original Posted By tua banget
simbah liat" dulu yak

iya tks mbah
Quote:Original Posted By taupikpass

sory td salah maklum sdh mlm



Saya kok ragu ya gan.. Klo itu kuno??
Coba cek logamnya dulu...

Kalau perunggu/emas berarti memang kuno bener...

Klo tembaga/kuningan ya agak tua..

Kalau sudah mengenal pelapisan atau berbahan monel/perak maka ya itu cuma cincin agak tua.. Nggak kuno2 amat

Agan online kagak? Bisa kok Kita cek eneqinya sendiri..
Quote:Original Posted By S4m1ns


Saya kok ragu ya gan.. Klo itu kuno??
Coba cek logamnya dulu...

Kalau perunggu/emas berarti memang kuno bener...

Klo tembapa/kuningan ya agak tua..

Kalau sudah mengenal pelapisan atau berbahan monel/perak maka ya itu cuma cincin agak tua.. Nggak kuno2 amat
tks mas sy msh online

Agan online kagak? Bisa kok Kita cek eneqinya sendiri...


tks mas sy msh online

Coba fr an ya??
Kita praktikum...
Pertanyaan saya...
Cek logamnya... Dari bahan apakah?
Asal usul... Dari manakah ?
Cerita yg menyertainya... adakah?

Metoda 1
tayuh... Agan letakan di deket kepala pas tidur... "ditembung" dulu
Yg ditembung justru diri anda sendiri..
Sekitar
"aku (sebut nama agan) aku arep turu... Sak jroning turu aku pengin ketemu karo zat sing ono ing ali2 ono sandingku iki"
Coba..

(pakai bahasa ibu agan)
Metoda 2 (penguat) nanti kita coba fr an dimarih ok.
Quote:Original Posted By S4m1ns
Coba fr an ya??
Kita praktikum...
Pertanyaan saya...
Cek logamnya... Dari bahan apakah?
Asal usul... Dari manakah ?
Cerita yg menyertainya... adakah?

Metoda 1
tayuh... Agan letakan di deket kepala pas tidur... "ditembung" dulu
Yg ditembung justru diri anda sendiri..
Sekitar
"aku (sebut nama agan) aku arep turu... Sak jroning turu aku pengin ketemu karo zat sing ono ing ali2 sing ono sandingku iki"
Coba..

Metoda 2 (penguat) kita fr dimarih ok

metode ke 2 apa mas
klo di lihat pake mata sy kynya kuningan, dpt dr temen sy nemu pas lg main di bali, selebihnya ga tau sy lupa nanyain

sperti cincin kerajaan thailand emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By deadmanksih3
sperti cincin kerajaan thailand emoticon-Bingung (S)

ane ga tau bang tp smua sih mungkin bener, klo sy tertarik sm ukirannya di patung yg kecil bs di ukir

Quote:Original Posted By taupikpass

metode ke 2 apa mas
klo di lihat pake mata sy kynya kuningan, dpt dr temen sy nemu pas lg main di bali, selebihnya ga tau sy lupa nanyain



Eeeh... Iya gan perasaan saya tadi seperti itu... Tapi enggak usah bahas yg spekulatip dulu...

Metoda 2 siapin benang... Agan iket benang.. Kira2 40~50 cm... Gantungkan...
Tenang... Kendalikan nafas saja... Syir... Cincin itu untuk muter (kalangan) bukan muter mlintir... Tunggu tenang...
Enggak lama2 sekali
Quote:Original Posted By S4m1ns


Eeeh... Iya gan perasaan saya tadi seperti itu... Tapi enggak usah bahas yg spekulatip dulu...

Metoda 2 siapin benang... Agan iket benang.. Kira2 40~50 cm... Gantungkan...
Tenang... Kendalikan nafas saja... Syir... Cincin itu untuk muter (kalangan) bukan muter mlintir... Tunggu tenang...
Enggak lama2 sekali

klo nyobanya bsk pagi gmn soalnya benangnya di kamar ibu sy msh tdr mas, tks ats sarannya

tp kyknya yg pake ntu cin2 gak punya kantong celana yah gan, coba deh agan bayangin kalo pake ntu cin2 trus ambil duit di kantong pasti nyangkut , emoticon-Ngakak
×