alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c61a37902cfedc2f8b46aa/ask-soal-thai-amulet
ask soal thai amulet
permisi para suhu.. saya mau tanya, kemarin saya ada beli thai amulet.. dikasih mantra kira2 ini jenis apa ya? mungkin ada yang tau juga soal effectnya? soalnya saya cari di google gak nemu yang sama.. buat parfa sesepuh yang bisa terawang boleh tolong di lihat.. ada isinya tdk. thx sebelumnya..
ask soal thai amulet



mohon pencerahannya.. didalamnya ada sepasang cowo cewe berpelukan di ikat pakai benang merah dan hijau.. trus ada minyak sama kek biji2an gitu.
napa gak tanya tempat ente beli aja ??
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By willtop
napa gak tanya tempat ente beli aja ??
emoticon-Bingung


ude gan.. tp ane gak yakin..
Quote:Original Posted By sandjz


ude gan.. tp ane gak yakin..


Trus napa kamu beli jika tidak yakin ?
Quote:Original Posted By Blazing Arrows
Trus napa kamu beli jika tidak yakin ?


gak tau gan.. pas pertama liat keknya ada rasa pengen beli n musti gw beli gt aja.. katanya sih bisa buat keharmonisan keluarga..
Udah beli mahal-mahal tuh amulet
Tapi malah agan TS-nya gak yakin...
Gimana sich gan?
Quote:Original Posted By sandjz


gak tau gan.. pas pertama liat keknya ada rasa pengen beli n musti gw beli gt aja.. katanya sih bisa buat keharmonisan keluarga..


Ane kagak tau soal amulet gan , bener apa saran maha guru sepuh cabul WILLTOP bilang , mending tanya ke dukun dimana agan maharin .
yah ko ga yakin? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Udah beli mahal-mahal tuh amulet
Tapi malah agan TS-nya gak yakin...
Gimana sich gan?


bingung juga gan... tp ada perasaan kek tuh amulet gw musti beli gitu.. seumur2 baru x ini gw beli ginian..
Quote:Original Posted By sandjz


bingung juga gan... tp ada perasaan kek tuh amulet gw musti beli gitu.. seumur2 baru x ini gw beli ginian..


Kalo mau diterawang amuletnya, fotonya harus terpisah gan...
Jangan dipegang tangan, ntar tangan ente yang kena terawang.
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Kalo mau diterawang amuletnya, fotonya harus terpisah gan...
Jangan dipegang tangan, ntar tangan ente yang kena terawang.


oh.. begitu.. ntar gw foto lagi deh..
koneksi lancar.. tp giliran edit gambar mau ganti gambarnya mental tetus gan.. uda 5X Dicoba mental semua.. kek gak mau diganti tuh foto.. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By sandjz
permisi para suhu.. saya mau tanya, kemarin saya ada beli thai amulet.. dikasih mantra kira2 ini jenis apa ya? mungkin ada yang tau juga soal effectnya? soalnya saya cari di google gak nemu yang sama.. buat parfa sesepuh yang bisa terawang boleh tolong di lihat.. ada isinya tdk. thx sebelumnya..
ask soal thai amulet



mohon pencerahannya.. didalamnya ada sepasang cowo cewe berpelukan di ikat pakai benang merah dan hijau.. trus ada minyak sama kek biji2an gitu.



inn ko / Inn Kru couple amulet.................
Quote:Original Posted By mahesa.tunggal
inn ko / Inn Kru couple amulet.................


wah suhu tau nih.. itu untuk apa ya suhu..?
Quote:Original Posted By mahesa.tunggal



inn ko / Inn Kru couple amulet.................


setujuh
udah di taro aja, dirawat baik2, efeknya harmonis rumahtangga
Quote:Original Posted By almasy.noceng
setujuh
udah di taro aja, dirawat baik2, efeknya harmonis rumahtangga


di taro dirumah apa dipake suhu? karena bentuknya ada bandulannya saya jadiin kalung.. trus ada mantranya apa itu perlu dibaca setiap hari?
jimat thailand hahaha... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sandjz


di taro dirumah apa dipake suhu? karena bentuknya ada bandulannya saya jadiin kalung.. trus ada mantranya apa itu perlu dibaca setiap hari?


Knp gak tanya aja sellernya, kan bisa lebih detail
Coba share di http://www.kaskus.co.id/thread/52d89...lets---part-1/

Semoga bisa mendapatkan pencerahan disana
silahkan bergabung ke thread amulet emoticon-Salaman