alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c60242582b2efb118b46c0/ask--tentang-orang-kerasukan
( ASK ) tentang orang kerasukan.
apa orang kerasukan itu posisinya MG masuk diraga manusia atau hanya mengontrol dari jauh mengunakan energi nya aja ?

parah sesepuh mohon dibantu ane yang newbie ini.. emoticon-Smilie

salam
Quote:Original Posted By dharmatech
apa orang kerasukan itu posisinya MG masuk diraga manusia atau hanya mengontrol dari jauh mengunakan energi nya aja ?

parah sesepuh mohon dibantu ane yang newbie ini.. emoticon-Smilie

salam


rasuk brati masuk

kerasukan brati kemasukkan
Quote:Original Posted By dharmatech
apa orang kerasukan itu posisinya MG masuk diraga manusia atau hanya mengontrol dari jauh mengunakan energi nya aja ?

parah sesepuh mohon dibantu ane yang newbie ini.. emoticon-Smilie

salam


nuggu sepuh aja dah
Quote:Original Posted By davelavega


rasuk brati masuk

kerasukan brati kemasukkan


ane perna diberitau sepuh yang ada di sidoarjo kalo org kerasukan itu cuma dikontrol aja sama MG trus yg msuk itu bkn MG nya puh tp energi nya aja. apa itu betul?
ijin ikut nyimak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dharmatech


ane perna diberitau sepuh yang ada di sidoarjo kalo org kerasukan itu cuma dikontrol aja sama MG trus yg msuk itu bkn MG nya puh tp energi nya aja. apa itu betul?


masukan bagus nih puh..

mojok dulu sekalian nunggu babaran selanjutnya..
Quote:Original Posted By dharmatech
ane perna diberitau sepuh yang ada di sidoarjo kalo org kerasukan itu cuma dikontrol aja sama MG trus yg msuk itu bkn MG nya puh tp energi nya aja. apa itu betul?


itu digendam namanya

mediumisasi itu apa cuma energinya aja?

emoticon-Ngakak
setau ane sih kerasukan ya kemasukan... masuk sampe ke hati.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By davelavega


itu digendam namanya

mediumisasi itu apa cuma energinya aja?

emoticon-Ngakak



klo digendam knp berulang kali? karna beliau jg sering ngobatin org kerasukan dgn kasus yg sama seperti itu. saat ngobati beliau tidak perna menyentuh pasien atau melantunkan ayat2 alquran dgn keras. hanya dengan diam seprti mediasi saja. ane jg krg paham...


klo mediumisasi itu yang buat ane binggung jgpuh. soalnya ane blm sempat tny ke sepuh yg di sidoarjo itu lg.

Quote:Original Posted By dharmatech



klo digendam knp berulang kali? karna beliau jg sering ngobatin org kerasukan dgn kasus yg sama seperti itu. saat ngobati beliau tidak perna menyentuh pasien atau melantunkan ayat2 alquran dgn keras. hanya dengan diam seprti mediasi saja. ane jg krg paham...


klo mediumisasi itu yang buat ane binggung jgpuh. soalnya ane blm sempat tny ke sepuh yg di sidoarjo itu lg.



Ini agan TS mau tanya tentang gendam?
Atau mau tanya tentang kerasukan ya?
emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By dharmatech



klo digendam knp berulang kali? karna beliau jg sering ngobatin org kerasukan dgn kasus yg sama seperti itu. saat ngobati beliau tidak perna menyentuh pasien atau melantunkan ayat2 alquran dgn keras. hanya dengan diam seprti mediasi saja. ane jg krg paham...


klo mediumisasi itu yang buat ane binggung jgpuh. soalnya ane blm sempat tny ke sepuh yg di sidoarjo itu lg.



Ya uda gan, tanya aja ke sepuh di sidoarjo ,. Gt aja kok repot ,. Hahahaha ... Namanya aja kerasukan ,. Ya kemasukan itu gan ,. Entah kemasukan Mahluk ga kasat mata atau kemasukan energy atau kemasukan aura.. Pokoe ono sing mlebu ,. Ngono gan ,. Hahahaha
Quote:Original Posted By videlis


Ya uda gan, tanya aja ke sepuh di sidoarjo ,. Gt aja kok repot ,. Hahahaha ... Namanya aja kerasukan ,. Ya kemasukan itu gan ,. Entah kemasukan Mahluk ga kasat mata atau kemasukan energy atau kemasukan aura.. Pokoe ono sing mlebu ,. Ngono gan ,. Hahahaha


Barcen om Videl
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Ini agan TS mau tanya tentang gendam?
Atau mau tanya tentang kerasukan ya?
emoticon-Kiss


kerasukan nya puh


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By videlis


Ya uda gan, tanya aja ke sepuh di sidoarjo ,. Gt aja kok repot ,. Hahahaha ... Namanya aja kerasukan ,. Ya kemasukan itu gan ,. Entah kemasukan Mahluk ga kasat mata atau kemasukan energy atau kemasukan aura.. Pokoe ono sing mlebu ,. Ngono gan ,. Hahahaha


oke oke puh. ane jg bingung puh byk penjelasan yg beda2
Quote:Original Posted By dharmatech
klo digendam knp berulang kali? karna beliau jg sering ngobatin org kerasukan dgn kasus yg sama seperti itu. saat ngobati beliau tidak perna menyentuh pasien atau melantunkan ayat2 alquran dgn keras. hanya dengan diam seprti mediasi saja. ane jg krg paham...


klo mediumisasi itu yang buat ane binggung jgpuh. soalnya ane blm sempat tny ke sepuh yg di sidoarjo itu lg.


klo berulang kali itu blom beres ngobatinnya

koq caranya sama kek ane?

tdk menyentuh pasien atau melantunkan ayat2

TS ini mo nanya apa mo cari pembenaran yah?

emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By davelavega


klo berulang kali itu blom beres ngobatinnya

koq caranya sama kek ane?

tdk menyentuh pasien atau melantunkan ayat2

TS ini mo nanya apa mo cari pembenaran yah?

emoticon-Cape d...


maaf puf, cuma mau nanya soalnya buat ane itu baru puh.emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By dharmatech


oke oke puh. ane jg bingung puh byk penjelasan yg beda2


kerasukan itu kemasukan puh.. jd ada sesuatu yg masuk gitu..
klo ga sembuh2 berati masuk keluar masuk gitu
ada beberapa macam gan dan bukan setiap hilang kendali disebut kerasukan, ada yang kayak dikenadilkan saja tapi bukan segi energinya doang jadi si manusia kayak ditempel lalu tubuh gerak tanpa kontrol pikiran ada atapi ga bisa mengendalikan gerak dan suara atau tubuh.

ada lagi yang pura pura kesurupan pikiran sadar tapi ada juga yang kemasukan hanya suaranya dan pemikiranya berubah, ada yg kemasukan total meski ya ndak kayak di tipi tipi...

dll
mangap masih nubi
Quote:Original Posted By dharmatech


kerasukan nya puh


emoticon-Ngakak


Kerasukan itu adalah suatu keadaan di mana satu atau lebih roh-roh jahat atau setan-setan menempati tubuh seorang manusia dan dapat mengambil kendali secara sepenuhnya terhadap kehendak korban / manusia itu.
Quote:Original Posted By jiwojawi
ada beberapa macam gan dan bukan setiap hilang kendali disebut kerasukan, ada yang kayak dikenadilkan saja tapi bukan segi energinya doang jadi si manusia kayak ditempel lalu tubuh gerak tanpa kontrol pikiran ada atapi ga bisa mengendalikan gerak dan suara atau tubuh.

ada lagi yang pura pura kesurupan pikiran sadar tapi ada juga yang kemasukan hanya suaranya dan pemikiranya berubah, ada yg kemasukan total meski ya ndak kayak di tipi tipi...

dll
mangap masih nubi



Iya gan. Tmn ane yg perna kerasukan jg seperti itu. Terutama yg sadar tp gk bs ngontrol diri
×