alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c5e5565a516338778b45a0/ask-obat-lipoma
[ASK] Obat Lipoma
Gan, numpang tanya.
Ane punya lipoma di lengan ane.
Kira2 obat yang paling ampuh buat lipoma tanpa harus operasi apa ya??
Ane sih udah minum Ace Max's dan ini udah botol ketiga.
Ane sih belom ngerasa perubahan.
Ane tau obat itu dari internet. Obat herbal gitu katanya.
Apa efek obat itu emang lama atau gimana??
Ada ga obat yang lebih ampuh??
Mohon pencerahannya ya agan2 sekalian.. emoticon-Smilie
Lipoma itu tumor jinak yang isinya lemak, jadi kalo kata ane sih ga da jalan lain selain di keluarin isinya


coba ini gan

distributor ace max

Quote:Original Posted By poisonsyndrome
Gan, numpang tanya.
Ane punya lipoma di lengan ane.
Kira2 obat yang paling ampuh buat lipoma tanpa harus operasi apa ya??
Ane sih udah minum Ace Max's dan ini udah botol ketiga.
Ane sih belom ngerasa perubahan.
Ane tau obat itu dari internet. Obat herbal gitu katanya.
Apa efek obat itu emang lama atau gimana??
Ada ga obat yang lebih ampuh??
Mohon pencerahannya ya agan2 sekalian.. emoticon-Smilie


coba bantu jawab

obatnya atau terapinya hanya dengan operasi gan itu juga operasi kecil koq gan bius lokal aja terus proses ny jg mudah gan ga pake lama atau gmn gt gan hehe saran saya daripada menggunakan obat2an yang masih merupakan tanda tanya hasilnya lebih baik dilakukan operasi segera saja gan karena mgkn biaya yg agan habiskan sudah sebesar biaya operasi kecilnya gan

Semoga Membantu
Regards
Hollowfict
operasi aja gan. bedah minor kok itu. cuma di bius lokal.sakit pas suntikan kapel nya aja,proses pengangkatan kurang lebih 15-30 menitan lah. ane baru 2 hari ini di operasi nya.biaya nya sama obat kurang lebih 1,4 jt. ane di rs umum gan..
Agan .. Maaf mau tanya , itu biaya operasi 1.4jt itu per satu benjolan atau banyak ? Krena sayaa banyak banget di lengan kanan aja ada 6 . Terus bisa pakai asuransi kah ? Mohon pencerahan , balas ke 087783024320 .. Makasih gan


Quote:Original Posted By l0ph3d
operasi aja gan. bedah minor kok itu. cuma di bius lokal.sakit pas suntikan kapel nya aja,proses pengangkatan kurang lebih 15-30 menitan lah. ane baru 2 hari ini di operasi nya.biaya nya sama obat kurang lebih 1,4 jt. ane di rs umum gan..