alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c551f2d675d437358b465c/pengalaman-hidup-1-ginjal-share-please
pengalaman hidup 1 ginjal? share please
EDIT emoticon-Smilie terimakasih sarannya agan agan emoticon-Smilie maaf didelete emoticon-Berduka (S)
Uda gan termasuk tega sih.ente masi muda kok masi panjang cerita hidup ente.nanti kalu ibu mu meninggal juga balik ke taiwan.
Quote:Original Posted By imammiko
Uda gan termasuk tega sih.ente masi muda kok masi panjang cerita hidup ente.nanti kalu ibu mu meninggal juga balik ke taiwan.


kemaren sih liat di youtube " dr oz indo ". menurut ane banyak perbedaan sih.
kata dokternya, 1 ginjal = 2 ginjal ( jika polamakan, olahraga teratur )
- menurut ane iya, tp tetep aja 1 ginjal ga sesempurna 2 ginjal... emoticon-norose tp ane pengen tau gitu apakah ada kaskuser yang hidupnya cuma 1 ginjal?
sepiyah emoticon-norose
kalo bokap tiri lo bener cinta ama lo, harusnya sih dia ga ngomong gitu ya. Dimana mana kalo bokap emg cinta ama lo, harusnya lo ada niat nyumbang ginjal, bokap lo yg sungkan. Soalnya idup lo msh panjang, masa depan lo msh blm apa apa. Dan lagi, hidup 1 ginjal asal kebiasaan hidup lo teratur ya ga pa2. ya sebenernya semua berdasarkan kerelaan lo sih. Tp tenang aja gan, kalo nyokap lo ga cocok, lo hampir pasti ga cocok jg, jd tenang aja. Kita liat apa bokap lo berani minta ginjal ame adek tiri lo

Btw gan, kalo mau rame masukin ke h2h aja
Quote:Original Posted By modernkiller
kalo bokap tiri lo bener cinta ama lo, harusnya sih dia ga ngomong gitu ya. Dimana mana kalo bokap emg cinta ama lo, harusnya lo ada niat nyumbang ginjal, bokap lo yg sungkan. Soalnya idup lo msh panjang, masa depan lo msh blm apa apa. Dan lagi, hidup 1 ginjal asal kebiasaan hidup lo teratur ya ga pa2. ya sebenernya semua berdasarkan kerelaan lo sih. Tp tenang aja gan, kalo nyokap lo ga cocok, lo hampir pasti ga cocok jg, jd tenang aja. Kita liat apa bokap lo berani minta ginjal ame adek tiri lo

Btw gan, kalo mau rame masukin ke h2h aja


bener gan, bokap ane emang ga sayang sama ane gan kayanya emoticon-norose
makasih sarannya gan emoticon-Smilie emoticon-Berduka (S)
menurut ane sih mending ga usah ya gan, berhubung agan bukan siapa2 dari bokaptiri agan, mending agan dedikasikan ke ibu dan bokap asli agan. hidup agan masih panjang (wallohualam).
Quote:Original Posted By stryuw
menurut ane sih mending ga usah ya gan, berhubung agan bukan siapa2 dari bokaptiri agan, mending agan dedikasikan ke ibu dan bokap asli agan. hidup agan masih panjang (wallohualam).


ohh iya gan kalau begitu, ikutin kata hati aja ya emoticon-Smilie
misi gan cm mau share, ane 19 tahun pasien gagal ginjal dah cuci darah selqma 2 tahun. menurut info yg ane dpt 1 ginjal ato 2 ginjal sama aja gan, tp ya makan dan minun teratur. imho mending jangan deh, lo masih muda gan , sedangkan bokap tiri lo udah tua, harusnya dia sadar diri masa depan lo masih panjang, s3kian
Quote:Original Posted By soul.eater
misi gan cm mau share, ane 19 tahun pasien gagal ginjal dah cuci darah selqma 2 tahun. menurut info yg ane dpt 1 ginjal ato 2 ginjal sama aja gan, tp ya makan dan minun teratur. imho mending jangan deh, lo masih muda gan , sedangkan bokap tiri lo udah tua, harusnya dia sadar diri masa depan lo masih panjang, s3kian


semoga agan dapet donor emoticon-Smilie emoticon-norose
oh iya sih gan bener banget emoticon-Berduka (S)