alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c39ae860e24bc0398b45e7/motor-ane-hilang-gan
MOTOR ANE HILANG GAN!!! :(
bismillah, gak usah pake design2, ane lg nyesekemoticon-Berduka (S)

Motor ane hilang gan tolong ane emoticon-Frown terawangggemoticon-Frown Terawang motor ane gan emoticon-Frown ane gakbisa buat apa2 lg emoticon-Frown
Quote:
Update:# tetangga temen ane katanya sempet liat cowok 4orang naik motor vario, 1lagi gatau persis cuma motor bebek katanya. orangnya besar2, pake kacamata 1org sisanya gak pake kacamata. terus pas tetangga temen ane ngeliatin 4org itu, mereka semua melototin tetangga ane, kayak ada sesuatu gitu. makanya dia jalan lg takut kenapa2 -.



Kronologi:

Tadi Pagi sekitar jam set6 ane berangkat MOS, karna di sekolah gak boleh bawa motor akhirnya motor ane, ane taro dirumah temen ane karna kebetulan ane sama dia 1gugus dan rumah dia jg deket dari sekolah.

Nah ane sama temen ane (tmn yang ane titipin motor ane) berangkat tuh, saking buru2nya lupa segala hal termasuk kunci motor emoticon-Frown
disekolah saat mos ane sih santai aja mungkin diketemuin sama orang2 dirumah temen ane, jadi nyantai aja.

pas pulang, waduh ane kaget setengah mati gan (sorry alayemoticon-Frown) motor ane gak ada gan. mau nangis gak enak ane cowo, mau nyalahin siapa ane gatau. karna salah ane jg ane gak izin nitip motor ke orangtuanya jadi kita langsung berangkat gt aja tnpa pamit emoticon-Frown
lebih parahnya lg kunci motornya gak ketemu, ane takut itu kunci masih nyangkut di motor emoticon-Frown

kata orangtua tmen ane, dia ngeliat jam 8an jg gak ada motornya dipikir gada yg nitip motor, soalnya kebiasaan ane dan temen2 ane (yg dulu jg pernah nitip) gk pernah izin sama mereka, jadi nyesel ane emoticon-Frown
Hilang di Perumahan yg menurut ane rame gan. tolong ane ya gan

Ciri2 :
Motor Vixion Hitam
Plat nomor B 3931 FIK


Alamat hilang : Tambun Selatan, Perum Kompas Utama. Bekasi Timur

Menurut ane, ini motor hilang sekitar jam 7pagi-7.30pagi. karna pemilik rumah melihat jam 8itu sudah gak ada motor emoticon-Frown

Bagi yg ngeliat mtor dgn ciri2 tsb, harap sms ke : 0812-8820-9073
motor sepertinya masih di daerah tambun-cibitung-cikarang gan emoticon-Frown
itu doang info yang ane kasih, kurang lebihnya maafin ane. tolonggg ane gan ane bingungemoticon-Frown
up dulu ke atas emoticon-Frown
ngapain malu jadi cowo nangis??
waduh seengganya kalo kunci nya ga nempel mungkin bisa aja ga ilang emoticon-Bingung (S)

semoga dapet jawaban terbaik yak ts emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By badibad
ngapain malu jadi cowo nangis??
waduh seengganya kalo kunci nya ga nempel mungkin bisa aja ga ilang emoticon-Bingung (S)

semoga dapet jawaban terbaik yak ts emoticon-Smilie


ane kurang tauu gan masalah kuncinya ini, gatau jatohdijalan gatauuu nempel. salahnya ane gak izin/pamit sama orang2 dirumah itu. jadinya mereka jg gatauuuemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By hairulle
up dulu ke atas emoticon-Frown


Quote:Original Posted By hairulle
up dulu ke atas emoticon-Frown


seperti nya udah jadi thr gan motor agan

jelang lebaran gini marak gan curanmor

buat teman2 juga waspada ya
Dear hairulle,

Bahwa sejatinya nasi sudah menjadi bubur matahari sudah tenggelam di sore hari, jikalau memang hilang apalah mau dikata, dijadikan pengalaman sajalah, namun cobalah terlebih dahulu dilaporkan ke pihak yang berwajib, atau jika memang ingin dicari secara gaib cobalah kisanak menjelajah FJB, bahwa setau om jin memang banyak orang yang menyediakan jasa terawang menerawang. Namun juga sejatinya tidak tertutup kemungkinan jika sang Khalik menginjinkan maka ada sesepuh disini yang akan membantu.

regards,

Jin.Juara.Judo
bulan kek gini sembrono yah jadinya maling ada thr dah

cepirit spongebob real di dvd emoticon-Cool
Lgi apes lu gan, dh ikhlasin aja 99% motor yg hilang gak bakal bsa kembali lgi, ane pernah kyk agan dlu msh sekolah SMA sering bner kunci motor ketinggalan msh nyantol di motor tpi alhamdullilah Tuhan ngelindungin motor ane jdi gak kenapa-napa...
jadikan pengalaman, semoga kelak tidak terulang lagi..
ane belum bisa nerawang jadi tunggu sesepuh turun gunung aja yak..
siapa tau ada sesepuh baik hati yg mau nerawang lokasi motor antum
lapor polisi dong mbah emoticon-Cool
dah iklasin aj gan,lagian mau sekolah ap mau pamer sih pkenya vision segala.dulu ane sekolah smu aj pakenya sepeda emoticon-Frown
itupun banyak cewe yg minta bonceng emoticon-Metal
Yang sabar gan yg ikhlas emoticon-Frown
Quote:Original Posted By adilawcoy
dah iklasin aj gan,lagian mau sekolah ap mau pamer sih pkenya vision segala.dulu ane sekolah smu aj pakenya sepeda emoticon-Frown
itupun banyak cewe yg minta bonceng emoticon-Metal


bonceng apa minta dorong puh heheemoticon-Ngakak
kabur
Quote:Original Posted By adilawcoy
dah iklasin aj gan,lagian mau sekolah ap mau pamer sih pkenya vision segala.dulu ane sekolah smu aj pakenya sepeda emoticon-Frown
itupun banyak cewe yg minta bonceng emoticon-Metal


Pengasihannya kuat emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nogobawono


Pengasihannya kuat emoticon-Matabelo


Pelet ya puh emoticon-Big Grin khadam nini pelet emoticon-Peace
jenis motor yg sering jd inceran :
vixion, tiger, mega pro primus, ninja 250.
knp? krn biasanya ada yg pesen onderdilnya.
terlambat!emoticon-Cape d... (S)
ane rencana mau bikin trit doa anti ilang. aelah sudah kejadian....emoticon-Berduka (S)
ane belum bikin karena belum bisa cara ngetik arab di kaskus.
ada yang bisa kasih info?
Quote:Original Posted By aburatu
terlambat!emoticon-Cape d... (S)
ane rencana mau bikin trit doa anti ilang. aelah sudah kejadian....emoticon-Berduka (S)
ane belum bikin karena belum bisa cara ngetik arab di kaskus.
ada yang bisa kasih info?


Ente tulis tangan terus photo aja puh, jd ente bisa bkin tread dah.
Masalah selesai.