alexa-tracking

Tanpa Disadari, Hal-hal Ini Bikin Bakteri Antar Sikat Gigi Saling 'Mampir'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c37bde148b46905e8b45dd/tanpa-disadari-hal-hal-ini-bikin-bakteri-antar-sikat-gigi-saling-mampir
Tanpa Disadari, Hal-hal Ini Bikin Bakteri Antar Sikat Gigi Saling 'Mampir'
Quote:


Halloo Agan-aganwati semua!!!
Ane nubie cuman mau berbagi info tentang

"Hal-hal Yang Bikin Bakteri Antar Sikat Gigi Saling 'Mampir'".

Mohon maaf kalo ternyata
emoticon-Repost emoticon-Blue Repost
Mohon maaf juga kalo thread ane mungkin rada mirip dengan thread lain yang pernah agan baca
emoticon-Sorry

Jikalau ada yang salah mohon kasih komeng.

Tapi sebelumnya budayakan komeng bermutu dan
Tanpa Disadari, Hal-hal Ini Bikin Bakteri Antar Sikat Gigi Saling 'Mampir'

Langsung dimulai aja ya gan!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Thx buat agan-aganwati yang udah mampir!
emoticon-Kiss
Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.


Quote:

Mampir Juga Dimari Gan!

Quote:
Risep buat update/tambahan/komen HQ dr agan/aganwati
yg no 3 itu ane bgt cuy. emoticon-Hammer (S)
nomer 3 udah umum gan emoticon-Matabelo
Quote:


Harus mulai dirubah itu gan. emoticon-Big Grin
Quote:


Mungkin harus dibiasakann rubah kebiasaan kita gan.
Nice info gan!emoticon-Cool


Alhamdulillah ane setiap abis sikat gigi langsung ane keringin.


Ternyata bagus juga pengaruhnya yaa hahahahaemoticon-Ngakak


Ngomong-ngomong itu dosen dari kampus ane ganemoticon-Cool
Quote:


Iyakah gan?
Keren dong gan dosen nya.
emoticon-Cool

Thx gan dah mampir.
emoticon-shakehand
yg paling jamak dilakukan adl no3 gan. mgkn hmpr semua org lkkn itu kok
Quote:


setuju ama agan ini. emoticon-thumbsup

Ngakak 
hmmmmmmmmmmmmm

latihan..........! !!

Quote:


Bener bgt gan.
Kayaknya no 3 mmg paling byk dilakukan.
emoticon-thumbsup
Quote:


Ane juga setuju kok gan.
emoticon-Malu (S)
waduh ane yang nomer 1emoticon-Cape d... (S)
ane males banget gan kalo harus ngeringin sikat gigiemoticon-Cape d... (S)
biasanya sehabis sikat gigi langsung ane tinggal tu sikatemoticon-Ngakak (S)
Quote:


tp mulai skrg hrs dirubah gan kebiasaan males keringin sikat gigi
untung ane selalu keringin sikat gigi ane setelah sikatan emoticon-Smilie
nambahin lagi nih gan, kalo sikatnya sengaja ato gak sengaja kepake ama org lain tuh emoticon-Najis sama disaranin untuk ganti sikat gigi saat bulunya mulai mekar biar kotoran yg di gigi bener2 ilang pas sikatan
Quote:


bener bgt gan.
pling emoticon-Najis (S) klo sikat kita kepake org lain.
emoticon-Cape d... (S)
×