alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c37861d675d4bb5b8b45a9/minta-pencerahantolong-terawangin-benda-ini
Minta pencerahan,tolong terawangin benda ini
السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

permisi puh mod,mohon maaf kalo newbie yang bodoh ini emoticon-Salah Kamar
para sesepuh forsup saya mau minta tolong terawangin gambar di bawah ini apa memang ada sesuatunya atau tidak.
jadi begi ni ceritanya
kemarin hari minggu pagi saya jalan2 ke monas, nah di monas ada pertunjukan smacam atraksi debus, kebetulan pas saya datengin ke pertunjukan tersebut sudah mau selesai, nah sya cuman kebagian nonton orang yang di bakar tapi tidak terluka sedikit pun,
di akhir acara mereka mengeluarkan semacam batu ada beberapa biji modelnya sama semua, mereka menyebutnya sih batu selamat dengan mahar 10 ribu rupiah dan batu itu jumlahnya terbatas dan hanya ada ketika bulan ramadhan, karna sya penasaran saya ikut ngantri untuk memaharkan ( saya penasaran karna saya sebagai SR di forsup dan suka baca2 di fjb antik benda spt itu harganya mahal2 dan saya jadi terobsesi untuk memaharkannya) dan kebetulan saya kebagian dari sekitar 20 orang.
acara selesai orang2 yang mendapatkan batu tadi termasuk saya di suruh berkumpul untuk diberi pengarahan dan nasehat terutama yang berhubungan dengan batu tsb.
setelah itu ada kelanjutannya puh, ternyata ada minyaknya untuk meminta hajat kepada alloh melewati batu itu , dan minyak itu jumlahnya terbatas hanya 9 biji kalo yang ini maharnya 100 ribu puh, tapi mereka bilang hasil uangnya mau di sumbangin ke panatai asuhan, jadi saya pikir gak masalah kalo mau di sumbangin, dan yang bikin makin penasaran tiba2 saya di pegangin batu tersebut mereka menanyakan nama saya dan bapak saya, setelah mereka baca doa2, tanpa permisi mereka langsung ambil golok dan mengiris2 rambut saya di hadapan beberapa pemahar lainnya, sya kaget puh dan pasrah aja rambut saya di iris2 setelah itu langsung pindah iris-iris ke leher,emoticon-Takut anehnya leher dan rambut saya gak papa puh, coba kalo kena, bisa-bisa wasalam dah sya, emoticon-Hammer2
saya juga gak tau apa karna goloknya yang tumpul atau emang atas ijin alloh melaui kasiat dari batu tersebut , tapi sampe sore hari leher saya masih berasa agak pegel walopun gak berbekas.
dan setelah itu ternyata sbelum batu dan minyak di selaraskan ke pemahar, lagi2 mereka meminta pemahar untuk menyumbangkan harta yang sedang di bawa untuk membatu pesantren yang mereka kelola (mereka memang berpakaian seperti para kyai) ,mereka bilaang mengetes kejujuran, kalo yang ini setiap pemahar berbeda2 ,dan sya gak tau para pemahar pada ngasih berapa, karena uang yang saya bawa tinggal 107000 di dompet saya kasihin semua , dan yang di ambil ternyata hanya 100 ribu, yang 7000 suruh di simpan kembali.

karna penasaran sesampainya di rumah saya coba memotong rambut saya sendiri dan ternyata bisa di potong, saya jadi agak ragu, tapi saya gak nyoba yang ngiris leher, ngeri emoticon-Takut
mungkin para sesepuh di sini menganggap saya bodoh ya gak masalah, memang saya akui saya bodoh,jadi dengan kebodohan saya ini saya minta tolong kepada para sesepuh forsup untuk menerawang benda ini apa memang ada kodam dan mempunyai fungsi keselamatan atau hanya hoax semata,saya sangat penasaran puh dan saya harap saya tidak di bodohi lagi,

maaf jika tulisan kepanjangan dan tulisan berantakan
sebelumnya terimakasih
وَ السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Spoiler for pnenampakan:
goloknya tumpul ntu gan
yg dibotol minyak BP harganya murah cm 10rb an kalo gak salah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By willtop
goloknya tumpul ntu gan
yg dibotol minyak BP harganya murah cm 10rb an kalo gak salah emoticon-Big Grin


Banyak dijual di RB gitu ya poh? emoticon-Matabelo
saketih.... emoticon-Matabelo
Minta pencerahan,tolong terawangin benda ini
memang pengalaman itu mahal harganya gan
Quote:Original Posted By willtop
goloknya tumpul ntu gan
yg dibotol minyak BP harganya murah cm 10rb an kalo gak salah emoticon-Big Grin

iya kali yak puh,soalnya saya gak ngelihat pertunjukan dari awal,ntah sebelumnya golok itu di pake atau tidak di pertunjukan itu sya tidah tau. terus hasil terawangannya gimana?

Quote:Original Posted By TheJapemethe


Banyak dijual di RB gitu ya poh? emoticon-Matabelo

RB apaan puh?emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
saketih.... emoticon-Matabelo

iye, yang main debus emang sektih-sektih

Quote:Original Posted By cahsilir
memang pengalaman itu mahal harganya gan

betul puh,,
di botol itu minyak buluh perindu, baisanya untuk penarik atau pengasihan..klo buat kebala agak bingung juga

batunya itu syntetic sunstone

Minta pencerahan,tolong terawangin benda ini
Batu akik pasir emas, dan minyak buluh perindu
akik sebagai aksesoris pemanis jari tak ada manfaat yg lain
minyak buluh perindu fungsi mahabbah power kecil sekali
maaf kalau jawaban saya ngaco, efek dehidrasi siang hari
Quote:Original Posted By putO.exe

iya kali yak puh,soalnya saya gak ngelihat pertunjukan dari awal,ntah sebelumnya golok itu di pake atau tidak di pertunjukan itu sya tidah tau. terus hasil terawangannya gimana?


RB apaan puh?emoticon-Bingung (S)


iye, yang main debus emang sektih-sektih


betul puh,,


pasar Rawa Bening om.. pasar tempat jual batu mulia di Jakarta Timur.
Quote:Original Posted By gepek.ajah
di botol itu minyak buluh perindu, baisanya untuk penarik atau pengasihan..klo buat kebala agak bingung juga

batunya itu syntetic sunstone

Minta pencerahan,tolong terawangin benda ini

batu sintetis ya puh a.k.a cetakan

Quote:Original Posted By mahesa.tunggal
Batu akik pasir emas, dan minyak buluh perindu
akik sebagai aksesoris pemanis jari tak ada manfaat yg lain
minyak buluh perindu fungsi mahabbah power kecil sekali
maaf kalau jawaban saya ngaco, efek dehidrasi siang hari

terimaksih puh pembabarannya, jadi intinya gak ada fungsi ya puh? emoticon-Malu (S)
yang sabar ya gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By badibad
yang sabar ya gan emoticon-Mewek


Iya puh
Quote:Original Posted By cahsilir
memang pengalaman itu mahal harganya gan


Bener mbah emoticon-Ngakak

Sabar gan..

dalam hal ini ente fix dah kena tipu..
kalo pada saat tes disana ente ga luka,
itu mungkin karna elmunya si pemain debus.
jadikan pengalama aja gan,,
lumayan 110 lenyap, itung-itung beramal di bulan puasa, mangkany puh, lain ngkali jangan main beli aja. besok datengin lagi, bawa golok sendiri, nah nanti ente yg gorok leher orang itu..
Quote:Original Posted By sutan.batuah
dalam hal ini ente fix dah kena tipu..
kalo pada saat tes disana ente ga luka,
itu mungkin karna elmunya si pemain debus.
jadikan pengalama aja gan,,


Iya puh, sya ikhlas lilahi ta'ala kalo memang ditipu dalam hal batu, tapi semoga mereka gak nipu soal sumbangan yg akan di berikan ke anak yatim,yang pasti pengalaman nie sudah cukup ngobatin rasa penasaran sya ,
Quote:Original Posted By alradjaku
lumayan 110 lenyap, itung-itung beramal di bulan puasa, mangkany puh, lain ngkali jangan main beli aja. besok datengin lagi, bawa golok sendiri, nah nanti ente yg gorok leher orang itu..


Waduh sadis amat puh sarannya, yg bener 210 puh bukan 110, iye itung amal,
Quote:Original Posted By putO.exe


Waduh sadis amat puh sarannya, yg bener 210 puh bukan 110, iye itung amal,


owh 210 yak... emoticon-Ngakak
daripade die nipu orang banyak lagi, mending di bongkar langsung...
Quote:Original Posted By alradjaku


owh 210 yak... emoticon-Ngakak
daripade die nipu orang banyak lagi, mending di bongkar langsung...


Iye puh, tapi gimna cra bongkarnye , ane kan hany newbietol yang tak berdaya, barengan sya ada 7 orang , dan mereka ada yang ngasih mahar lebih banyak dari sya,,,
×