alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c373f3925233291c8b460c/cari-tau-posisi-cepat-hamil-coba-deh-cara-berikut-ini
Cari Tau Posisi Cepat Hamil, Coba Deh Cara Berikut Ini
Siang teman teman, aku mau sedikit berbagi tips nih. Mungkin bisa membantu tuk yang baru aja nikah dan kepengen cepat hamil. Jadi kemarin aku baru aja dari dokter, tepatnya nemenin teman ke dokter dan dapat tips ini. Syukurlah si temen sekarang sudah mengalami tanda tanda kehamilan dan bukan gejala kehamilan yang aneh aneh lho.

oke, langsung aja berikut tips posisi cepat hamil;

Side-by-side
Menurut dokter kandungan posisi ini adalah salah satu yang baik untuk cepat hamil. Posisi ini akan memungkinkan untuk penetrasi yang mendalam, bahkan ideal bagi pasangan yang memiliki masalah sakit punggung atau belakang.

Misionaris (Pria di atas)
Posisi klasik dikatakan sebagai posisi terbaik agar pasangan cepat hamil. Di posisi ini, suami bisa mengatur kedalaman penetrasi alhasil sperma dapat dikeluarkan di lokasi terdekat dengan rahim. Saat melakukan misionaris sebaiknya pinggul Wanita diganjal dengan sebuah bantal yang berukuran kecil atau sedang supaya sprema lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.

Posisi Doggie Style
Pada Posisi Doggie Style, Pria melakukan penetrasi dari belakang Wanita, sehingga terjadi penyusupan secara mendalam sekaligus memasukan ke dalam lubang Miss. V. Sperma terkadang bisa mati sebelum mereka mencapai leher rahim, untuk itu sebisa mungkin dengan memudahkan semburan cairan sperma masuk ke dalam rahim. Posisi doggie style ini juga sangat dianjurkan bagi Wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.

Orgasme bebarengan
Wah cara Orgasme bebarengan ini bisa dibilang favorit bagi setiap pasangan suami istri saat berhubugan. Tidak mudah memang melakukan orgasme bebarengan, terutama jika foreplay untuk posisi cepat hamil yang dilakukan kurang maksimal. Untuk itu, tak perlu malu berbicara lebih intim dengan pasangan Anda tentang hal ini. Sebab, menurut penelitian, orgasme Wanita dapat memancing sperma masuk ke dalam rahim. Sehingga potensi kehamilan akan jauh lebih besar.

Gimana seru kan .. jadi pengen cepet nikah yah ... Jika sudah coba cara diatas, jangan lupa untuk rutin yah. Sebagai bentuk usaha ataupun ikhtiar tentunya. Selamat mencoba
bikin anak itu gampang bgt gan, liat ja orang jaman dulu punya anak sampe selusin emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By stealth.hunter
bikin anak itu gampang bgt gan, liat ja orang jaman dulu punya anak sampe selusin emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakak
krn pada ga kb
makanannya ga serba kimia ky skrg
gaya hidupnya jg masih sehat


nice share ts
sayang blum ada yg mau hamilin emoticon-Mewek
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By stealth.hunter
bikin anak itu gampang bgt gan, liat ja orang jaman dulu punya anak sampe selusin emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stealth.hunter
bikin anak itu gampang bgt gan, liat ja orang jaman dulu punya anak sampe selusin emoticon-Embarrassment


setaon nyoba berbagai posisi masih gagal gaaan..... hukhuk
Quote:Original Posted By stealth.hunter
bikin anak itu gampang bgt gan, liat ja orang jaman dulu punya anak sampe selusin emoticon-Embarrassment


setaon nyoba berbagai posisi masih gagal gaaan..... hukhuk
Ane ada juga artikel soal hamil-hamilan, siapa tau bisa berguna juga emoticon-Smilie

Quote:P.S : di UDoctor Indonesia itu bisa curhat sama dokter kita loh soal kesehatan, soalnya di UDoctor Indonesia artikel soal kesehatan ada, sharing soal kesehatan juga bisa , mau curhat soal kesehatan bisa, gratis pula emoticon-Big Grin

Tips Cepat Hamil
Gaya Hidup Sehat, Kesehatan Ibu dan Anak, Seksualitas, Kesehatan Wanita, Kebidanan & Kandungan
Kamis, 04 Desember 2014

Sudah menikah namun belum juga mempunyai keturunan? Tidak perlu cemas, jika umur pernikahan Anda terbilang baru maka itu hal yang wajar. Ketika sudah menikah, beberapa pasangan memang ada yang langsung diberi keturunan dan ada juga yang baru memiliki keturunan setelah beberapa tahun. Padahal, Anda dan pasangan sudah berusaha. Nah Udoctorians, mungkin saja Anda dan pasangan belum melakukan lima cara agar cepat hamil. Untuk itu kami akan membagikan tips kepada Anda agar si calon buah hati hadir ditengah-tengah keluarga:

1. Melakukan pemeriksaan kesehatan kedokter

Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada gangguan pada organ maupun sistem fungsional organ reproduksi yang bertujuan untuk memeriksakan kesuburan Anda dan pasangan. Selain itu juga bisa melakukan screening apakah ada hal-hal yang nantinya dapat membahayakan kehamilan Anda (misal: infeksi virus toxoplasma, hepatitis, dan lainnya). Dengan memeriksakan kesehatan dan berkonsultasi ke dokter akan membantu memudahkan Anda untuk segera hamil dan memiliki keturunan.

2. Menghentikan sementara alat kontrasepsi (pil, suntik dll)

Jika sebelumnya istri mengonsumsi atau menggunakan kontrasepsi untuk menunda kehamilan, maka inilah saatnya untuk menghentikan atau melepaskan alat kontrasepsi tersebut. Begitu juga dengan suami, dengan tidak menggunakan kondom maka peluang untuk terjadinya pembuahan antara sel sperma dan sel telur lebih besar.

3. Melakukan hubungan seksual pada masa subur

Nah Udoctorians, ada baiknya Anda mengetahui waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual. Waktu melakukan hubungan seksual tersebut yaitu pada saat istri Anda berada di masa subur. Masa subur ini ditandai dengan adanya lendir serviks yang keluar dari vagina yang bertekstur tipis dan licin. Bila lendir tersebut ditarik antara ibu jari dan telunjuk, tidak gampang putus. Masa subur biasanya terjadi ketika 10-17 hari setelah haid. Selain itu, disarankan untuk Anda melakukan hubungan minimal 2 hari sekali di rentang waktu perkiraan masa subur. Alasannya adalah karena sel sperma bisa bertahan hingga 2-3 hari, sehingga diharapkan tetap ada peluang untuk terjadi pembuahan antara sel sperma dengan sel telur.

4. Gaya Hidup

Tidak hanya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, melakukan olahraga yang teratur, berhenti merokok dan membatasi minum alkohol bila perlu konsumsi suplemen multivitamin berupa asam folat, vitamin E agar dapat membantu untuk meningkatkan kesuburan, serta menjaga kesehatan dinding rahim dan plasenta untuk mencegah keguguran.

5. Kelola stress

Udoctorians, ternyata stres faktor yang seringkali menghambat terjadinya kehamilan. Mengapa? sebab stress bisa mengakibatkan gangguan hormonal pada tubuh. Meski stres sulit untuk dihindari namun tidak berarti tidak bisa dikelola dengan baik. Jika stress berkaitan dengan pekerjaan dikantor maka pada saat di rumah upayakan untuk tidak membawa pekerjaan ke rumah untuk meminimalisasi stress.

Udoctorians, semoga tips di atas bisa membantu Anda dan pasangan agar segera hamil dan menghadirkan buah hati di tengah-tengah keluarga. Tetap semangat dan sehat selalu.

- See more at: http://udoctor.co.id/gaya-hidup-seha....VIOuGSDV.dpuf