alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c36a000e8b465f2300006e/tetangga-ku-yang-meninggal-abis-di-ganggu-jin
Jin
-- blocked --
Kalo menurut gue ya,gk mungkin manusia diganggu tanpa sebab,tapi ya Tuhan yg tau,gue cuma org awam gk ngerti tentang supranatural,turut berduka cita gan,moga" amal & ibadah diterima ama Yang Maha Kuasa.
Jin Muslim mungkin Gan..

Bawah ane sepuhnya..
Quote:Original Posted By GueTembakLu
Kalo menurut gue ya,gk mungkin manusia diganggu tanpa sebab,tapi ya Tuhan yg tau,gue cuma org awam gk ngerti tentang supranatural,turut berduka cita gan,moga" amal & ibadah diterima ama Yang Maha Kuasa.


iya gan amin. yang pasti itu kehendak Allah SWT ya gan ..

Quote:Original Posted By Volunteer17
Jin Muslim mungkin Gan..

Bawah ane sepuhnya..


tpi kalau jin muslim suka ada sesosok wanita. kunti byak orng nyebut.
Mungkin memang sdh kehendakNYA utk berpulang dngn cara sperti itu...turut berbelasungkawa...
Hmm .. Bukan nya mau menuduh , tapi hidup mati sudah ada yang atur , dan ga ada asap kalau ga ada api - tq
Quote:Original Posted By hydecool
Mungkin memang sdh kehendakNYA utk berpulang dngn cara sperti itu...turut berbelasungkawa...

iya gan trimaksh..
Quote:Original Posted By jinkesurupan
Hmm .. Bukan nya mau menuduh , tapi hidup mati sudah ada yang atur , dan ga ada asap kalau ga ada api - tq


iya sih gan pasti ada sesuatu sebelumnya yg dia lakuin. ga mungkin tiba" atau lagi main kali ya mahluk gaibnya ga sengaja . hhe

wallahualam.
mungkin guru tsb mengalami luka dalam spt gegar otak atau lainnya setelah dia jatuh dari tangga tapi tdk dia sadari smp akhirnya meninggal krn tdk sempat periksa ke medis sebab terpengaruh oleh gejala kesurupan tadi.
Mungkin ini kehendakNya gan...
Quote:Original Posted By ATR42
mungkin guru tsb mengalami luka dalam spt gegar otak atau lainnya setelah dia jatuh dari tangga tapi tdk dia sadari smp akhirnya meninggal krn tdk sempat periksa ke medis sebab terpengaruh oleh gejala kesurupan tadi.


mungkin logika begitu juga bisa gan.. maaih muda duh kasian.

Quote:Original Posted By bayu2002
Mungkin ini kehendakNya gan...


iya kita kmbali .
Dear Ts,

Bahwa sejatinya mengapalah dirimu merisaukan perihal tersebut, hidup mati sudah digariskan oleh sang Khalik, lagipula menurut om jin, bahwa tidak semudah itu makhluk gaib mengambil nyawa dari seorang manusia, namun juga tidak dapat dipungkiri jika dari sisi medis kemungkinan ketika terjatuh ada salah satu saraf kepala yang terkena dimana di saraf ini terjadi penyempitan saraf, dan bahwasanya adik dari teman om jin pun pernah mengalami kejadian serupa, jatuh tidak terluka, namun kemudian meninggal karena saraf yang terjepit.

regards,

Jin.Juara.Judo

Coba bantu jawab

ane setuju dengan pndapat agan2 diatas tentang masalah medis, tapi tolong digaris bawahi ini adalah Forsup dimana prmaslahan dilihat dr kacamata supra bkn medis. jadi tolong klo coment ya sesuai dengan forum disini, klo mw membahas tentang medis kan udah ada forum sndri. bwt pa jd ada forsup tp ngbhas mslh medis? ma'af ini cuma kritikan dari ane.

klo maslah guru tsb knp bisa diganggu, mungkin tanpa disengaja dia telah nyenggol atw ganggu jin yang ada disitu jadi jinnya marah. tapi, tetep ja mnrut ane manusia gk salah (bkn egois) karena qt g bs liat jin sedangkan jin bs melihat qt.

masalah knp jin kuat walau sudah dibacain ayat qur'an dan shalawat? itu tergantung tingkatan jinnya. bukan berarti semua jin asal dibaca ayat suci bisa ngacir semua. yang terpenting adalah siapa yang membacanya, dalam arti Ia harus bersih hatinya dari segala nafsu dunia (pasrah penuh ke Allah SWT).
Quote:Original Posted By jinkesurupan
Hmm .. Bukan nya mau menuduh , tapi hidup mati sudah ada yang atur , dan ga ada asap kalau ga ada api - tq


hiiiii serem ada jin emoticon-Takut

pasti ada sebabnya gan jin aja ada kok di bacain doa malah dia ketawa atau bahkan sautin tuh doa semua entu ketika baca doa nya apa tulus apa cuman ngecap
yah namanya udah suratan nasipnya gt keles gan

cepirit spongebob numero one emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bigpets
ane setuju dengan pndapat agan2 diatas tentang masalah medis, tapi tolong digaris bawahi ini adalah Forsup dimana prmaslahan dilihat dr kacamata supra bkn medis. jadi tolong klo coment ya sesuai dengan forum disini, klo mw membahas tentang medis kan udah ada forum sndri. bwt pa jd ada forsup tp ngbhas mslh medis? ma'af ini cuma kritikan dari ane.

klo maslah guru tsb knp bisa diganggu, mungkin tanpa disengaja dia telah nyenggol atw ganggu jin yang ada disitu jadi jinnya marah. tapi, tetep ja mnrut ane manusia gk salah (bkn egois) karena qt g bs liat jin sedangkan jin bs melihat qt.

masalah knp jin kuat walau sudah dibacain ayat qur'an dan shalawat? itu tergantung tingkatan jinnya. bukan berarti semua jin asal dibaca ayat suci bisa ngacir semua. yang terpenting adalah siapa yang membacanya, dalam arti Ia harus bersih hatinya dari segala nafsu dunia (pasrah penuh ke Allah SWT).


maaf mbahe kalo masih bisa dibahas secara logika, secara medis ngapain langsung ke supranatural..
kaya selama ini bilang sakit karna dapet paket/hadiah/santau/pelet, ada jin yang ganggu lah apalah, dan lain lainnya, dan sebagainya. kan kasian om jinkesurupan dan om jin.juara.judo dan om jin lain selalu disalahkan. tapi ternyata setelah ditelusuri bukan mas'alah supra hanya mas'alah medis. dan mas'alah lain-lain yg masih bisa dijangkau oleh kita-kita yg awam.
Masalah ajal itu rahasia ilahi om..
kebetulan prosesnya melalui jalan seperti itu..
emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By jin.juara.judo
Dear Ts,

Bahwa sejatinya mengapalah dirimu merisaukan perihal tersebut, hidup mati sudah digariskan oleh sang Khalik, lagipula menurut om jin, bahwa tidak semudah itu makhluk gaib mengambil nyawa dari seorang manusia, namun juga tidak dapat dipungkiri jika dari sisi medis kemungkinan ketika terjatuh ada salah satu saraf kepala yang terkena dimana di saraf ini terjadi penyempitan saraf, dan bahwasanya adik dari teman om jin pun pernah mengalami kejadian serupa, jatuh tidak terluka, namun kemudian meninggal karena saraf yang terjepit.

regards,

Thomas Maria Billy K.


om jin-nya namanya Thomas emoticon-Matabelo
Itulah fenomena dunia nyata dan dunia astral.
analisa pertamax 1. Nyang ngobatin kalah kuat sama si jin
analisa keduax 2. Nyang ngobatin keimanannya kurang(kalau pakai lafadz alqurán, ampuh nggaknya tergantunga keyakinan si pembaca dan keimanannya)
analisa ketigax 3. Nyang diobatin kondisi fisik dan mentanya gak tahan terhadap gangguan2 yg datang.
analisa keempatx 4. Keluarga Nyang diobatin kurang mensupport si Nyang sakit,, cz penyakit beginian kudu support dan perhatian juga. Biar scara psikologis si pasen kagak putus asa


skian analisa dukun alay,, namanya analisa boleh setuju boleh kagak,,bisa bener juga bisa kagak bener..


Ya Kelees emoticon-Malu (S)
udah di jawab ama aki aki diatas
Quote:Original Posted By nogobawono
udah di jawab ama aki aki diatas


Jadi gimana puh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By thong.thong


Jadi gimana puh emoticon-Big Grin


Ya medianya hanya lwt tempat desanya ts dan id ts, ane ngrasain emang tetangga ts diganggu jin, soal meninggalnya Allah yg ngatur.. Ane bukan sesepuh, cuman jungker doang.. emoticon-Frown emoticon-Frown
×