alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c354330d8b46f2618b45d8/ask-gmn-cara-mengatasi-telinga-berdengung
(ask) gmn cara mengatasi Telinga berdengung ?
gini gan kenapa ya tiba-tiba kuping ane kayak ada sesuatu berdegung kayak ad TV rusak di kepala ane, bunyinya nggiiiiiiiiiingg gitu, kalo keadaan rame biasanya ane gak fokus dan seperti tak terdengar tapi kalo keadaaan sepi misal ane pas tidur keras banget suaranya gan keadaan ini udah berlangsung +- 1 minggu

FYI : 2-3 minggu yang lalu ane naik pesawat dan kuping ane sakit banget katanya perbedaan tekanan udara, apa ini ada hubungan nya dengan telinga ane yg berdengung sekarang ya gan?

ane baca di google gak nemu solusi nya katanya cuma beda tekanan
prtanyaan ane gmn cara ngatasin nya gan? apakah mau ilang sendiri?

mungkin ada disini yg punya pengalaman serupa atau untung2 ada dokter THT emoticon-Mewek
help gan
Keadaan nya gimana gan ?
udah sembuh ?
barusan tadi pagi ane juga kena nih gan emoticon-Mewek
tiba tiba bangun pagi , kuping udah berdenging aja

ane search google katanya tinnitus atau apalah
katanya bakal susah gan disembuhin