alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c29103128b46153a8b45bf/gara-gara-galon
Gara Gara Galon
misi nih gan...
ane mau cerita sedikit pengalaman ane...

ane waktu itu ngisi ulang galon ane ke dispenser, ane ngisi habis magrib gan...

sekitar jam sebelas malem, ane mau minum kok galon udah habis lagi aja...
padahal dirumah ane cuma tinggal 3 orang gan termasuk ane, kalo diminum 3 orang juga ga mungkin dalam waktu segitu habis.

ane cek gan... mungkin dispenser ane rusak/bocor tapi ga ada air di lantai
trus ane coba angkat" tuh dispenser siapa tau airnya ketelen tuh dispenser tapi enteng gan...

sampai sekarang ane masih binggung tuh air perginya kemana...

mungkin agan-agan tau kira" kemana tuh air emoticon-Matabelo
Bukan ane om sumpah emoticon-Mewek
ane jg bingung gan emoticon-Frown
setelah di baca dan di telaah :
galonnya pas beli isinya gak penuh cuma 1/4 nya aja.

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By squiddy
Bukan ane om sumpah emoticon-Mewek


Idem
bukan ane jg omz,ane lg gak di rumh emoticon-Takut
btw apakah ane pertamax?
Quote:Original Posted By brunetteal
btw apakah ane pertamax?


Sayangnya tidak emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By brunetteal
btw apakah ane pertamax?


Keknya yg ane quot ini deh yg minumemoticon-Takut (S)

Tuh liat aja dia lagi mabok emoticon-Ngacir
Dari pada gak ada yang ngaku minum..
Biarin dech ane ngaku minum air ntu galon sampe abis

emoticon-Cool emoticon-Cools
ya bisa ajah klo ada yg pake galon buat mandi.. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By brunetteal
btw apakah ane pertamax?


Beruntung ente kaga pertamax,,
Quote:Original Posted By azhurahumasda


Keknya yg ane quot ini deh yg minumemoticon-Takut (S)

Tuh liat aja dia lagi mabok emoticon-Ngacir


Jujur ane yg ambil gan tp bukan galon ts ko, galon tetangga ane.
Apa ts tetangga ane juga? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By nogobawono


Sayangnya tidak emoticon-Kiss




iye gagal pertamax ane gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By anakrencong


Beruntung ente kaga pertamax,,


Iye gan, pan ane premium
sumpah apalagi saya tidak tau emoticon-Bingung

mungkin tetangga sebelah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rock97
setelah di baca dan di telaah :
galonnya pas beli isinya gak penuh cuma 1/4 nya aja.

emoticon-Ngacir


ane beli penuh gan
Quote:Original Posted By squiddy
Bukan ane om sumpah emoticon-Mewek


serius gan?
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Dari pada gak ada yang ngaku minum..
Biarin dech ane ngaku minum air ntu galon sampe abis

emoticon-Cool emoticon-Cools


teryata ente gan...
Quote:Original Posted By hamdangaskin
sumpah apalagi saya tidak tau emoticon-Bingung

mungkin tetangga sebelah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ane cek tetangga dulu gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By goele


teryata ente gan...


Gunakan fasilitas multi quote emoticon-army
sebelum ditutup... emoticon-Big Grin
×