alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c16dfb0d8b468f618b4597/telpon-masuk-yang-aneh-hp-yang-rusak-atau-ada-setannya
telpon masuk yang aneh. hp yang rusak atau ada setannya.
permisi...
atas saran salah satu kaskuser ane masuk kesini.

begini masalahnya:

ane mo nanya
ane punya hp samsung champ c3303 dan ane pake kartu simpati
akhir2 ne sering ada telp masuk dari no "tidak diketahui"
pas dijawab tidak ada jawaban dari penelepon tsb
yang ada cuma suara wanita samar2 seperti rekaman dan seperti bicara pada seseorang tp cuma dua patah kata yang diulang-ulang.
sebelumnya sih ga terlalu ane pikirin walau ada sedikit rasa penasaran.
trus skrg ane dah ganti hp dan kartunya ane pindahin ke hp baru tu. hp samsung tu ane kasih sama sepupu ane.
dan telp aneh itu ga pernah lagi masuk ke hp (no) ane.
tp yg anehnya justru ke hp samsung yg ane kasih ke sepupu ane tu yg di telp padahal dah ganti no (no yang lain). ngeri ga tu.
menurut para agan2 dan aganwati2 apa itu dan siapa itu? mohon pencerahan nya.
sorry klo threadnya agak panjang dan bertele tele.
fans rahasia ente kali mas gan haha

Dari lounge pindah kemari emoticon-Belo
Coba dikasih ke ane deh hpnya emoticon-Malu
Kali aja kali udah ganti tangan gak akan ada keanehan keanehan yang.lain emoticon-afro
temen ane suka jahil begitu, kalo ada yang kagak dikenal telfon dia angkat disetelin suara cewek di film bokep emoticon-Ngakak
coba hp nya di flash ulang dulu gan.

bawah ane tukang servis hape emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By foejung
permisi...
atas saran salah satu kaskuser ane masuk kesini.

begini masalahnya:

ane mo nanya
ane punya hp samsung champ c3303 dan ane pake kartu simpati
akhir2 ne sering ada telp masuk dari no "tidak diketahui"
pas dijawab tidak ada jawaban dari penelepon tsb
yang ada cuma suara wanita samar2 seperti rekaman dan seperti bicara pada seseorang tp cuma dua patah kata yang diulang-ulang.
sebelumnya sih ga terlalu ane pikirin walau ada sedikit rasa penasaran.
trus skrg ane dah ganti hp dan kartunya ane pindahin ke hp baru tu. hp samsung tu ane kasih sama sepupu ane.
dan telp aneh itu ga pernah lagi masuk ke hp (no) ane.
tp yg anehnya justru ke hp samsung yg ane kasih ke sepupu ane tu yg di telp padahal dah ganti no (no yang lain). ngeri ga tu.
menurut para agan2 dan aganwati2 apa itu dan siapa itu? mohon pencerahan nya.
sorry klo threadnya agak panjang dan bertele tele.


Hibahin ke ane aja
Gatau gan ane ga punya hp jd ga ngerti emoticon-Mewek
emoticon-Bingung (S) udah coba reset lom puh.... saran ane coba Lem biru
hiiii serem emoticon-Takut
Quote:Original Posted By srahayudes
Gatau gan ane ga punya hp jd ga ngerti emoticon-Mewek


Lha trus 3 nomermu itu buat pajangan doang? emoticon-Bingung
bukan ane gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nogobawono


Hibahin ke ane aja


idem sma sesepuh emoticon-Malu
hibahin ke ane jg boleh emoticon-Big Grin
Ihhh....serem banget yah

emoticon-Takut
Quote:Original Posted By anjinghutan00
temen ane suka jahil begitu, kalo ada yang kagak dikenal telfon dia angkat disetelin suara cewek di film bokep emoticon-Ngakak


maniak..emoticon-Ngakak
bawah ane hantunya gan emoticon-Takut
Itu mungkin gangguan sinyal/gelombang elektromagnetik dari hp sumsang,kadang" tv,radio,bahkan hp jg gitu bisa keluarkan suara aneh,setau gue Makhluk gaib demen ama sinyal elektromagnetik,jadi HP ente udah begitu lah,ganti aja hp nikia yg murah" biasanya awet, CMIIW



BAWAH ANE MAHOOOOOO IIIIIH
yg nelfon blg apa gan? emoticon-Belo
jangan ampe hape ane kaya gtu emoticon-Frown
waduuhhh emoticon-Takut
Kata agan yang nelpon bilang kata yang berulang2. Kata2 apa? Kasih saya aja Hpnya.