alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c0ae74d44f9f84418b45ce/suami-tidak-jujur-kepada-istrinya
Suami Tidak Jujur kepada istrinya
Assalamua'laiku wr, wb dan salam sejahtera.

Kami menikah pada tanggal 08092012, di awal pernikahan kami alhamdulillah berjalan dgn lancar.
Tetapi pas di malam harinya saya mendapatkan telpon yang tidak saya kenal dgn bersuara perempuan dgn bernada mengancam dan tidak ber-etika "gw gak akan lihat kalian hidup bahagia, gw sumpahin gak punya anak dan gw pasti akan lihat kalian bercerai" itu kata perempuan tersebut sebut saja inisialnya IRA. Saya langsung bertanya dgn nada bingung "maaf ini dgn sp saya bicara", IRA : "Tanyain aja sama laki lo sp gw, dan dia mengulang kalimat ancaman di awal tdi".
Saya menanyakan kpda suami ttg kjadian diatas, suami hanya menjawab bukan siapa2 jgn di bhas, ya sdh saya tdk membahasnya lagi.

Setelah kjadian itu saya mendapatkan teror terus menerus dari IRA, saya lama makin lama mental saya terganggu spti depresi sampai2 saya bertengkar dgn suami krna tdk dpt penjelasan, kejujuran, dan perlindungan dari suami.
Berjalannya waktu suami jarang pulang karena profesi pekerjaan menjadi seorang supir di PT, yg saya herankan kenapa klo pulang kerumah suami saya bawaannya marah2 mllu dan klo liat saya benci katanya saya spti nenek jelek dan kriput udah gk nyaman, yg lebih anehnya sllu dibandingkan dan berucap knapa yac klo dekat dya itu nyaman,cantik, dan pintar pula.

Ya allah astaghfirullah hal adzim saya langsung menyebut dan mengingatkan suami untuk menyebut istighfar pula, suami malah menjawab "Berisik jgn deket2 gw lagi" ya allah ujian apa lagi ini.

Kmudian suami minta pisah untuk sementara dgn tujuan saling intropeksi diri, saya terima tawaran tersebut. Ttpi batin saya itu mengatakan suami saya sdg bersama prempuan dlm sholat dan stelah selesai sholat saya sllu mendo'akan untuk suami saya, herannya filling seorang istri itu kuat. Saya langsung mencari dimanakah suami saya berada dan tanpa saya infokan saya diam2 mencari alamat prempuan tersebut, alhamdulillah ktmu ternyata filling saya itu benar suami saya sdg jln berdua menggunakan motor honda vario hitamnnya di daerah tanah abang itu info dri Ortu sic prempuan tersebut.

Mohon di bantu agan2 apa yg harus saya lakukan dan perbuat, saya bingung jln keluarnya sprti apa. Dan apa yg terjadi pada suami saya mengapa benci bgt dgn saya yaitu istrinya sendiri sllu membela itu prempuan. Saya hanya ingn mempunyai dan memiliki rumah tangga yg sakinah, mawaddah dan warohmah karena allah SWT.

Trimakasih untuk agan2 telah menyempatkan waktunya. Wassalamua'laikum Wr. Wb dan Salam sejahtera

make ajian shollat tahajud aje tiap hari paling manteb
Quote:Original Posted By princekresna
make ajian shollat tahajud aje tiap hari paling manteb


boleh nih emoticon-Shakehand2
case clossed kgk nih emoticon-Cool

cepirit spongebob nyata di dvd emoticon-Cool
Quote:Original Posted By princekresna
case clossed kgk nih emoticon-Cool

cepirit spongebob nyata di dvd emoticon-Cool


Ntar mas.. Belum abis ni dipidi
Quote:Original Posted By hamdangaskin


Ntar mas.. Belum abis ni dipidi


pilemnya baru nnt sore jam 6 an gan emoticon-Cool
PMin yg diatas aja sist, itu sepuh sini semua emoticon-Matabelo
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...by-davelavega/

masuk situ aja sis, konsul ma puh dave
lebih cocok di forum wedding atau H2H sepertinya

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By princekresna
make ajian shollat tahajud aje tiap hari paling manteb


mbak TS ikutin apa yang dikata sepuh yang ini, ane doain semoga kembali baik seperti dulu rumah tangganya.
Semoga suaminya segera tersadarkan



Thumbs up 

Quote:Original Posted By princekresna
make ajian shollat tahajud aje tiap hari paling manteb



In shaa allah nti ane kerjakan gan,,,
Trims
Quote:Original Posted By davelavega
Semoga suaminya segera tersadarkan

Aamiin yaa allah, trims gan atas do'anya



sist nya mau suaminya balik kaya dulu apa cma mau minta kejelasan dari suami nya?

maap cuma bisa bantu doa semoga cepet kelar masalahnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ayumeiliani
lebih cocok di forum wedding atau H2H sepertinya

emoticon-Ngacir

kalo aq,kayaknya lebih cocok di hatimu deh emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By banyu suro

kalo aq,kayaknya lebih cocok di hatimu deh emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir


aih pacarku digoda kumendan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By badibad
sist nya mau suaminya balik kaya dulu apa cma mau minta kejelasan dari suami nya?

maap cuma bisa bantu doa semoga cepet kelar masalahnya emoticon-Smilie


Kembali spti dulu gan, menatap untuk masa depan.Jika itu ada kemungkinan untuk sembuh?

Aamiin ya allah trims gan atas do'anya, mga allah SWT yg akan membalas kebaikan gan aamiin
Quote:Original Posted By almasy2000
aih pacarku digoda kumendan emoticon-Frown

emoticon-fuck3 aq udah move on dari kamu
Quote:Original Posted By badibad
sist nya mau suaminya balik kaya dulu apa cma mau minta kejelasan dari suami nya?

maap cuma bisa bantu doa semoga cepet kelar masalahnya emoticon-Smilie


Balik kayak dulu om?? ada pepatah jgn membeli kucing dlm karung
Quote:Original Posted By ayumeiliani
lebih cocok di forum wedding atau H2H sepertinya

emoticon-Ngacir


guru Ganku.. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By banyu suro

kalo aq,kayaknya lebih cocok di hatimu deh emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir


padahal jangan jangan operator id nya Ayu si Ganku.. emoticon-Ngakak (S)