alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adegan dan Fakta Ngawur "Dokter Dokteran" di sinetron Indonesia
4.81 stars - based on 262 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bfe5ba32e2e6446c8b4722/adegan-dan-fakta-ngawur-quotdokter-dokteranquot-di-sinetron-indonesia

Adegan dan Fakta Ngawur "Dokter Dokteran" di sinetron Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 98 dari 177
sorry dopost emoticon-Sorry
Diubah oleh mhaidarockstar
ya begitulah sinetron kita emoticon-Ngakak
Yaaa maklum sis... Cerita sinetronnya kan mngedepankan madalah lain bukan dr sisi kedokterannya... Jd sutradaranya lebih fokus k jalan ceritanya... Hehehe
namanya juga sinetron gan harus ada greget2nya emoticon-Ngakak
untung cuma disinetron & ga pernah nton sinetron keseringan nton berita malam.. emoticon-Big Grin
Ts,dokter ya? emoticon-Big Grin
agan dr. semangat ajib hajaha
setuju sama ini trit,,,,... emoticon-Rate 5 Star deh
gk pernah liat sinetron gann.. heeeeee..
itu gara-gara sutradara sinetron Indonesia ga tau ilmu pengetahuan gan alias goblok ga nyari referensi dulu yang penting striping jalan terus. hadeh.emoticon-Cape d... (S)
yang paling menyesatkan adalah menghisap bisa ular dengan mulut..waktu kecil sih ane percaya tentang itu walaupun blon pernah di praktekkan..ternyata hal itu kan sangat berbahaya karena racjn bisa menyerap melalui mulut..
yaa namanya juga sintron gan.. prioritas mereka kan gak disitu. sintron2 luar juga mungkin kaya gitu kok..
Namanya juga sinetron, maklum. Ane paling anti nonton sinetron, mendingan nonton laptop si unyil.
sinetron2 maning emoticon-Cape d... (S)
males kali lihat'y, emoticon-Mad (S)
lihat akhir tjuan itu film d buat jga bwt apa? g guna emoticon-Bata (S)
sinetron smpe pak haji'y naik haji smpe kapan tuh beres2,,,smpe mmpus iya kali... emoticon-Hammer (S)
sinetron itu, tampang cakep, akting belebihan, editingnya pas-pasan
adegan ga masuk akal emoticon-Ngakak
keren sih infonya, tapi trit ditata dong biar rapi n enak bacanya
copasnya maut emoticon-Ngakak
ahaha...yang punya ilmu keluar..Biasanya yg suka nonton sinetron g bisa jadi dokter.kecuali bayar..wkwk
untuk nomer 9 kayaknya kru sinetron pada mager nyiapin deh
minimalkan budget katanya emoticon-Thinking
apalagi monitor EKG dah pasti garis lurus, udah sakit paling parah, tabrakan, mobil hancur dan terbakar. Tau tau nya bisa hidup lagi, bahkan normal. Mukzijat, ma shaa Allah ...
emoticon-Ngakak namanya juga sinetron gan emoticon-Ngakak
Jauh beda banget sama real nya
emoticon-Ngakak sinetron indonesia emang luar biasa
Halaman 98 dari 177


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di