alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adegan dan Fakta Ngawur "Dokter Dokteran" di sinetron Indonesia
4.81 stars - based on 262 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bfe5ba32e2e6446c8b4722/adegan-dan-fakta-ngawur-quotdokter-dokteranquot-di-sinetron-indonesia

Adegan dan Fakta Ngawur "Dokter Dokteran" di sinetron Indonesia

Langsung aja gan nih, semoga jadi pelajaran bagi pecinta sinetron indonesia

Spoiler for adegan:


contoh-contoh adegan/fakta yang ngawur
banget:

Spoiler for pertama:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


Spoiler for keenam:


Spoiler for ketujuh:


Spoiler for kedelapan:


Spoiler for kesembilan:


Segini dululah sedikit uneg uneg dariku. Artikel
ini dibuat karena menyoroti masyarakat di
Indonesia yang sangat banyak dan heterogen.
Tidak semua masyarakat tahu mengenai hal-
hal tentang kedokteran dan kesehatan, padahal
hal-hal ini sangatlah penting untuk dipahami,
karena menyangkut nyawa yang tak ternilai
harganya. Tidak semua masyarakat Indonesia
cerdas dan berpendidikan, apa jadinya bila
kalangan ini sangat percaya pada sinetron dan
berkiblat kepada sinetron sebagai sebuah
kebenaran?
Mari saling mengkoreksi diri. Bagi para sineas
dan tim kreatif sinetron, marilah membangun
bangsa dengan cara menyampaikan informasi
yang benar dan relevan, terutama bila terkait
dengan hal-hal medis. Carilah informasi
seakurat mungkin, kalau memang terlalu sulit
untuk dibawa ke panggung sinetron, lebih baik
tidak usah dibawakan. Daripada hanya sekedar
ngawur demi uang semata. Semua orang butuh
uang, namun monggo mencarinya dengan cara
yang elegan, bukan pembodohan masal macam
begini. Mari belajar bersama.

semoga ini thread bisa bermanfaat buat yg baca

kalo merasa terhibur ane harepin emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

maaf kalo thread ane gak rapih maklum ane buat di hp

sumber
Diubah oleh KASKUS.Update
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 177
demi mengejar pujaan hati nyabut jarum infus sembarangan dan semua baik2 sajaemoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak
wah
ternyata filem2 menipu
Namanya juga Sinetron emoticon-Big Grin
Boleh tu bre miyabi balik jadi perawan lagi
Paling nyebelin itu adegan mati suri

Pernah ane gak sengaja nonton satu sinetron. Tokoh utamanya mati karena sakit. Eh, ceritanya pas dia mau ke surga malah mohon sama Tuhan buat dibalikin lagi ke dunia, habis itu dia hidup lagi dan sakitnya sembuh!
Oh dear... yg buat cerita gak pernah sadar ya, kalo hidup mati di tangan Tuhan, kita mau mohon2 kayak apa juga gak akan bisa
ane juga geli dan ngakak terutama bagian bisa ular yg disedot pake mulut emoticon-Ngakak (S)
wakakakak namanya jg film gan
sutradara jg bukan dokter
Quote:


sama gan ane jg gasuka ama sinetron
Quote:


wkwkwk bener banget gan makanya ane gasuka sinetron
sinetron mah ngawur semua :gaasik
hayal lu mungkin gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
thanks gan.. sangat membantu..
emoticon-Toast
tentang bisa ular yg di sedot pake mulut itu sangat sering ada di film, dan mngkin masyarakat juga blm tau tentang bahayanya menyedot bisa ular pake mulut
aoaoun celakanya perbanya dkepala ganemoticon-Ngakak (S)
laaah.. emg shitnetron indonesia ada yg ga ngawur gan... emoticon-Ngakak (S)
tapi kenapa masih tayang aja sinetronnya?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Njir ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Memang adegan dokter-dokteran di sinetron kita banyak yang tidak sesuai dengan aslinya. Tapi karena banyak yang menonton itu menjadi standar dokter dan rumah sakit yang dianggap wajar oleh penonton sinetron di Indonesia.
Quote:


wkwkk sinetron bisanya menghibur sih
sinetron emang gak logis gan jatuh dikit aja kepala di perban, habis itu lupa ingatan ntah dimana logis nya emoticon-Ngakak
Diubah oleh cardiology
Halaman 1 dari 177


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di