alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adegan dan Fakta Ngawur "Dokter Dokteran" di sinetron Indonesia
4.81 stars - based on 262 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bfe5ba32e2e6446c8b4722/adegan-dan-fakta-ngawur-quotdokter-dokteranquot-di-sinetron-indonesia

Adegan dan Fakta Ngawur "Dokter Dokteran" di sinetron Indonesia

Langsung aja gan nih, semoga jadi pelajaran bagi pecinta sinetron indonesia

Spoiler for adegan:


contoh-contoh adegan/fakta yang ngawur
banget:

Spoiler for pertama:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


Spoiler for keenam:


Spoiler for ketujuh:


Spoiler for kedelapan:


Spoiler for kesembilan:


Segini dululah sedikit uneg uneg dariku. Artikel
ini dibuat karena menyoroti masyarakat di
Indonesia yang sangat banyak dan heterogen.
Tidak semua masyarakat tahu mengenai hal-
hal tentang kedokteran dan kesehatan, padahal
hal-hal ini sangatlah penting untuk dipahami,
karena menyangkut nyawa yang tak ternilai
harganya. Tidak semua masyarakat Indonesia
cerdas dan berpendidikan, apa jadinya bila
kalangan ini sangat percaya pada sinetron dan
berkiblat kepada sinetron sebagai sebuah
kebenaran?
Mari saling mengkoreksi diri. Bagi para sineas
dan tim kreatif sinetron, marilah membangun
bangsa dengan cara menyampaikan informasi
yang benar dan relevan, terutama bila terkait
dengan hal-hal medis. Carilah informasi
seakurat mungkin, kalau memang terlalu sulit
untuk dibawa ke panggung sinetron, lebih baik
tidak usah dibawakan. Daripada hanya sekedar
ngawur demi uang semata. Semua orang butuh
uang, namun monggo mencarinya dengan cara
yang elegan, bukan pembodohan masal macam
begini. Mari belajar bersama.

semoga ini thread bisa bermanfaat buat yg baca

kalo merasa terhibur ane harepin emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

maaf kalo thread ane gak rapih maklum ane buat di hp

sumber
Diubah oleh KASKUS.Update
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 177
pertamax emoticon-Angkat Beer

cek ijo ijo dah emoticon-Cendol (S):

Keep posting bro emoticon-Angkat Beer

+++++++++++++++++++++++++++

media elektronik mmg bnyak membuat hal aneh dan pengalihan brbagai hal emoticon-Ngakak

Diubah oleh SuperDrogs
Quote:


dih makasih banyak gan emoticon-Shakehand2
Hahaha emoticon-Ngakak
mejeng dulu ah di calon HT...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
buset tulisannya bikin pusing mana titik komanya Gan???
Untung ane ngga suka sinetr*n emoticon-Smilie
calon HT nih emoticon-Rate 5 Star,
namanya juga sinetron gan, kebanyakan boongnya emoticon-Ngakak
Quote:


amin gan
heeee panjang amet gan bikin pusing nih kpala
emoticon-Ngakak
Sudah biasa gans sinetron indonesia... gk mutu
Ane udah gak nonton sinetron lagi, gan... udah muak dengan tayangan-tayangan tak mendidik seperti itu...
Sabar gan, sabar....
El
us2 dada.... TS *eh.
Calon HT nih gan emoticon-Recommended Seller

Mejeng di pejwan calon HT dulu ah emoticon-Cool
Oiya, Rate 5 segera meluncur gan emoticon-Big Grin
Tread bermutu calon HT
Klo yg laennya ane sih bisa stuju tpi yg buat ICU ya mau gmn lg..nyewa 1 kamarnya itu lohh mahal bangt trus klo tiba2 pas lg syuting smua kamera dll menuhin ruangan hbs tu ndadak smua ruangan icu penuh ga ada yg kosong tpi ada org hbs kecelakaan parah dan akhirnya ga bisa ketolong gara2 hal itu(smua ruang icu penuh) yaa ujung2nya masuk brita lg "karena icu dipakai syuting 1 org tak trslamatkan" nah lo gmn? Ya klo buat yg icu itu maklum aja lahh
CMIIW
Hahaha.... ternyata aneh bin ajaib ya, mau buat dramatis tapi minim riset. Kapan ya siaran tv bebas dr sinetron kejar tayang (pembodohan).
Yah seperti orang tua bilang, "Hidup tak seindah dalam sinetron" gan...

Ane baca trit ini jadi pusing sendiri emoticon-Hammer
Yg nyedot bisa ular pasti gara2 efek pilem india emoticon-Ngakak (S). Di rapi,in lagi sis tritnya biar enak dibaca. emoticon-Big Grin
Diubah oleh frizmist
bisa jadi pembodohan masyarakat klo gitu , fakta dan adegannya jauh banget emoticon-Bingung (S)

saran buat TS mending di edit lagi threadnya gk enak baca klo tulisannya gtu emoticon-Ngakak
TSnya kebanyakan nonton sinetron neh.
ahahah emoticon-Ngakak ane pingin banget tuhliat kalo aslinya lepasin infuss.. dramatis banget pasti emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 177


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di