alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bf8392582b2efc448b4704/paypal-ada-tulisan-quotwere-sorry-but-we-cant-send-your-payment-right-nowquot
Paypal ada tulisan "we're sorry but we can't send your payment right now"
Akun sudah verfied, tapi ga bisa ngirim..pdhl sebelumnya bisa..
Ini terjadi sejak kemaren tepat 24 jam, sekarang dicoba ttp ga bisa..
Ada yang bisa bantu solusinya?

Paypal ada tulisan "we're sorry but we can't send your payment right now"

Duit skg jadi tertahan di paypai. mewek
Quote:Original Posted By luluchen
Akun sudah verfied, tapi ga bisa ngirim..pdhl sebelumnya bisa..
Ini terjadi sejak kemaren tepat 24 jam, sekarang dicoba ttp ga bisa..
Ada yang bisa bantu solusinya?

Paypal ada tulisan "we're sorry but we can't send your payment right now"

Duit skg jadi tertahan di paypai. mewek


itu pp nya us ya gan?
kalo us gak bakal bisa ngirim gan ane juga gitu
jalan keluarnya witdraw ke cc
alhamdulillah sekarang udah bisa ane witdraw ke cc
Quote:Original Posted By beliem


itu pp nya us ya gan?
kalo us gak bakal bisa ngirim gan ane juga gitu
jalan keluarnya witdraw ke cc
alhamdulillah sekarang udah bisa ane witdraw ke cc


akun paypai agan USA atau indo?

kalo USA, trik ane sih cuma delete cookie dan cache di semua browser. lalu tes kirim lagi pake browser internet explorer.

kalo indo, coba hapus VCC nya.
biasa emang kyk gini..biasanya keesokan harinya udh bisa dipake ngirim lagi..ditunggu aja gan
bukan masalah cc atau vcc tapi karena balance masih anget..

nanti normal sendiri