alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
REALCOUNT OLEH RAKYAT AYOO
4.9 stars - based on 78 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bf80aba3cb17934a8b470e/realcount-oleh-rakyat-ayoo

REALCOUNT OLEH RAKYAT AYOO

Code dan database

www.digger-soft.com/pemiluc1/pemiluc1htdocs.zip
www.digger-soft.com/pemiluc1/pemilu.sql.gz

TERIMA KASIH, PROGRAM INI KAMI HENTIKAN. MARI KITA TUNGGU KEPUTUSAN KPU, SALAM DAMAI !

Quote:
Diubah oleh ryannining
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 75
REALCOUNT OLEH RAKYAT AYOO
Sudah 1000 lebih !! salut ama temen2 internet !!REALCOUNT OLEH RAKYAT AYOO
eh ada mas ryan.. ayoo agan2 ane kenal ni sama mas ryan.. doi jago web programming... ane ikutan nyumbang ahh
om saya ada data C1 Wilayah bengkulu selatan lengkap semua dengan 317 TPS

kl ada email PM saja.. saya kirimi.. soalnya gak ada waktu utk upload
Diubah oleh cetyaone
Quote:


mas ryan udah ambil langsung dari data di KPU kayaknya gan..
emoticon-Matabelo
Ini keren nih gan, tapi ane ada masukan: Tolong diperjelas pembuatnya siapa, jadi transparan. Kalo bisa juga dijelasin mekanismenya, misalnya gimana cara antisipasi isian yang salah atau asal2an.
Yang buat saya sendiri gan 1/2 hari, dan perbaikan masih dilakukan termasuk mekanisme verifikasi data

namun kembali lagi, HUMANWARE nya lah yang harus baik, jujur, toh kan untuk mengetahui data yang benar.

Ya kalo ndak jujur sementara blom ada mekanismenya selain cek manual di
digger-soft.com/csv2.php

disitu ada data tps beserta link ke lembar C1nya langsung. Kalo merasa ada data yang tidak masuk akan bisa cek dan laporkan.

Tapi sekali lagi, kita berharap sebagai warga yang baik, ya JUJUR aja. Lebih mudah JUJUR daripada BOHONG.REALCOUNT OLEH RAKYAT AYOO
Nyimak dan nyundul....
REALCOUNT OLEH RAKYAT AYOO
Quote:


wah... keren ini gan... Oya, misal ada yg input data TPS yg sama 2 atau 3 kali gmana gan? Apa otomatis inputnya gak masuk?? Sekalian gan, kasih di pegwan data yg udah masuk prov mana aja.
Diubah oleh agrevo
Quote:


wah mantap juga tuh
mas ryan, usul nih, dikasih juga input flag combobox untuk menandai form yang mencurigakan, soalnya ane nemu beberapa
Sunduls
ninggalin jejak dulu
Mau tanya gan, itu Laoran prosentase tiap propinsi klo di jumlahin kok cuma 99.99 % ya? apa sisanya untuk suara tidak sah?
Ninggal jejak sambil sundul..
ane cendolin yah ts.....bagus bgt...ane bantuin juga deh...

btw ntr bisa di ketahui jumlah persentase secara keseluruhan kan???

lapor c1 aneh

tps 6, desa jabang, kec. kras, kediri jatim blank ngga diisi ya gan

iNi yg cibadak karang tengah sukabumi udah laporan ya gan ada yg gak jelas
Diubah oleh furisiwa
Halaman 1 dari 75
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di