alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bedcc431e2e6fc308b4702/peringatan-untuk-bro-sandi-alfian
Peringatan untuk Bro Sandi alfian
Hati-hati di jalan atau pas keluar rumah yah,ingat itu baik-baik,loe udah kurang ajar sama member kaskus
waduh ada apaan nih
waduh kenapa mbahe?
dunia maya jangan terlalu dibawa serius emoticon-Peace
septian terow bukan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By andro12345
Hati-hati di jalan atau pas keluar rumah yah,ingat itu baik-baik,loe udah kurang ajar sama member kaskus


Wahh... Mau ngucapin ape gan??


Jangan2 ucapan selamat karena momod nya mo kimpoi lagi ya...??
ono opo iki?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By nogobawono
septian terow bukan? emoticon-Bingung

Jgn su'udzon dulu kang mas, mari kita bantu doa agar Om Momod selalu dalam lindunganNya,,,, amin
sandi alfian? mod hate dund? kenape lagi ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By alijati

Jgn su'udzon dulu kang mas, mari kita bantu doa agar Om Momod selalu dalam lindunganNya,,,, amin


Biasa ntu... Paling Gojekan..
Biasanya kalau ulang tahun atau apa mau ngasih kejutan..

Opo Jangan2 momote mo (.......) Ya?? Karena kesibukannya
...
TS nya brasil bikin penasaran nih...
waduhh,ap lg ini... emoticon-Hammer

#dinginkan hatimu,jernihkan pikiranmu
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By alijati

Jgn su'udzon dulu kang mas, mari kita bantu doa agar Om Momod selalu dalam lindunganNya,,,, amin


Meng guyon mbah emoticon-Frown emoticon-Frown
ancaman atau gurauan.. 22nya ane harap dilakukan dengan bertanggung jawab emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nogobawono


Meng guyon mbah emoticon-Frown emoticon-Frown


Injih ,,,, injih ,,,, kulo ngerti, resiko jd modmod emoticon-Big Grin
selamat sahur bagi yang akan menunaikan ibadah puasa.. emoticon-Smilie
emoticon-Salaman
Maksudnya hati2 kalau keluar rumah, banyak kendaraan lalu lalang mungkin
emoticon-Hammer (S)
Sebuah ancaman?gurauan?atau memang BSH emoticon-Embarrassment
Get a real life bro emoticon-Embarrassment
TS nya bisa aja emoticon-Ngakak
ngeri2 enyoy posting dimari emoticon-Takut (S)
lah laaah laaaaaaah
kok gitu sih? emoticon-Takut
tutup pec wan gan
×