alexa-tracking

[Help] Istri ane kabur gan, ada yg bisa bantu cariin?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bec41ea4cb17b9348b46cd/help-istri-ane-kabur-gan-ada-yg-bisa-bantu-cariin
[Help] Istri ane kabur gan, ada yg bisa bantu cariin?
Ane minta tolong gan, ane habis berantem sama istri ane. Dan sekarang dia kabur gatau ke mana. Seluruh kota tempat ane tinggal udah ane telusuri.
Ane minta tolong, semoga agan2 yg dimari berkenan bantu ane.

butuh info silahkan pm ane gan. makasih sebelumnya.
tolong ane gan... ini udah tengah malem...

ane takut istri ane kenapa2
kronologisnya gimana gan emoticon-Frown

moga cepeta ada sepuh turun emoticon-Frown
ane gak bisa terawang, ane bantu do'a deh biar cepet balik n kelar masalahnya
Quote:


posisi ane di malang. tadi sekitar jam 8 istri ane keluar jalan kaki tapi gatau kemana sampe sekarang ga balik2.
ga bawa duit.. ga bawa hp
Quote:


makanya jangan sok kejam sama istri, jika salah akui salah jangan bertahan benar menutupi kesalahan
Quote:


makasih doanya gan..


ane udah buntu banget nih gan
ane minta tolong bantuanya.
Quote:


masalahnya bukan seperti yg agab bayangin.
ane ga pernah kasar apalagi sampe main tangan.
Quote:


knapa bisa ribut
Gimana cih gan...
Kok kdrt....
Klo ketemu trus mau diapain lagi??
mari kita bantu agan ini dulu biar istrinya cepat balik, kita gak punya hak untuk menghakimi. agan ini pun berhak untuk tidak menceritakan masalah rumah tangganya ke publik, intinya agan ini butuh bantuan, dan meraka yg memiliki kemampuan tolonglah agan ini, berbuat baik di bulan mulia ini balasanya dahsyat....
Quote:


masalahnya hanya karna debat.. dan kebetulan ada temen ane..
istri ane malu atau gmn ane gatau..
Quote:


sumpah ane ga maen tangan... ga kasar...
Quote:


ya mungkin sampean bela temen daripada belain istri,,
Quote:


Aamiin
Quote:


bisa minta tlong terawangin puh?
atau bikin istri ane balik.
Quote:


Yo wiss...
Cobo pm jenengmu ro garwomu...
Garwo ki sigaran nyowo...

Masalahe opo sih?? Sampek bojomu keloro loro... Sake kang...
Quote:


kerumah temannya arah timur selatan
Semoga masalah nya cepat terselesaikan emoticon-Smilie

Sepertinya dirumah tetangga atau teman nya mas emoticon-Smilie
Quote:


matur sembah nuwun puh
cek pm
×