alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bec2ba582b2e09618b4760/need-help-mencari-barang-dicuri
NEED HELP: Mencari Barang Dicuri
Agan2, maaf kalo ane salah forum.
Ane kehilangan tas kemaren malam (Rabu, 090714), dicuri orang.
Ada yang bisa bantu cariin, ato misalnya bantu kasih kontak paranormal buat masalah ginian, agan2?
Denger2 kan ada orang2 yang pernah ditolong masalah kecurian gini.

Mohon bantuannya, gan, sis.
Desperate nih...
Semoga lekas ketemu tas nya emoticon-Smilie

Namun alangkah baik nya utk mengikhlaskan, emoticon-Smilie
Data2 kuliah demi lulus yang penting banget, gan.
Harta selebihnya bisa diikhlasin, tapi kalo ane gagal lulus, bayar kuliahnya bingung, gan.
bukan ane gan yang ngambil, bneran dah
Mungkin bawah ane tuh emoticon-Big Grin
Barangnya hilang atau dicuri om? Kalo hilang ya coba dicari di tempat terakhir . Kalo dicuri ya ikhlasin aja. emoticon-Big Grin . Beda halnya kalo nerawang,mungkin sesepuh dibawah ane mau bantu.
Dicuri, gan.
Ane juga kurang paham masalah terawang2, makanya nanya di sini, gan.
emoticon-Sundul Gan (S) sabar aja gan... dibawah ane mudah2xan udah pada nongol sepuh2x trawangan emoticon-Sundul Gan (S)
Ane nggak pande om...

Nunggu om biskuit aja sapa tau om biskuit mau
ane cma bisa bantu do'a aja
semoga cpt ketemu amiin
ke kantor pulisi om, jangan ke kantor dekong ntar dibilang untuk ikhlasin, anggap saja sedekah emoticon-Malu (S)
cepet ketemu ya
disini gak ada kantor polisi nak emoticon-fuck3