alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53beac81de2cf28c098b4758/puh-mohon-bantu-terawang-benda-ini
puh, mohon bantu terawang benda ini
apakah ada 'isi'nya ?
jika iya apakah baik ataukah buruk ataukah netral ?

Spoiler for gambar:
ada gan isinya batu emoticon-Ngacir
hur.... sahurr.... .
emblem giok ya itu?

sekilas ukiran nya sih kek dewa bumi. mungkin untuk membawa kerejekian kali dan perlindungan.

ane ndak bisa nerawang mungkin yang di bawah ane bisa
Quote:Original Posted By wyvren
emblem giok ya itu?

sekilas ukiran nya sih kek dewa bumi. mungkin untuk membawa kerejekian kali dan perlindungan.

ane ndak bisa nerawang mungkin yang di bawah ane bisa


iya katanya dewa bumi gan, cuma ane baru dalam hal beginian..
Quote:Original Posted By wyvren
emblem giok ya itu?

sekilas ukiran nya sih kek dewa bumi. mungkin untuk membawa kerejekian kali dan perlindungan.

ane ndak bisa nerawang mungkin yang di bawah ane bisa


Giok kah?

Klo emble kya gitu sisi Bawahnya ada tulisanya kagak gun... ?? (penasaran)
Quote:Original Posted By S4m1ns
hur.... sahurr.... .


Jam segini sahur mbah?
Quote:Original Posted By S4m1ns


Giok kah?

Klo emble kya gitu sisi Bawahnya ada tulisanya kagak gun... ?? (penasaran)


ternyata ada gan

Spoiler for gambar:
Quote:Original Posted By LolindirIsilra


ternyata ada gan

Spoiler for gambar:


Kasih tinta "bak"
Trus di thok ke kertas...
Minta dibacain sama orang yg bisa baca...
"Hokian" kyaknya

#klo orang keren ntu gakmo nrawang nriwing gun..
Quote:Original Posted By nogobawono


Jam segini sahur mbah?


Pra sahur a.k.a buka jilid 2

#Warung kucing mode...
ini gan tulisannya pas diarsir.. artinya apa ya ???

puh, mohon bantu terawang benda ini
Quote:Original Posted By LolindirIsilra


ternyata ada gan

Spoiler for gambar:


seharus nya emang emblem dewa bumi, a.k.a thie cu kong
Quote:Original Posted By LolindirIsilra
ini gan tulisannya pas diarsir.. artinya apa ya ???

puh, mohon bantu terawang benda ini


Wah ngak teu deh gun...
kho pin hoo mungkin ngertih...

#dapet dari mana?? Warisan kah?
Asli ntu... (kalau nggak salah sih..., )
Quote:Original Posted By wyvren


seharus nya emang emblem dewa bumi, a.k.a thie cu kong


Apa Kemungkinan ada nama marga keluarga disitu.?? Gan...

Klo Dewa bumi...kadang Ada pasangan ikutan...
Monyeettt api....
ane gabisa bahasanya emoticon-Frown
maaf ane gak ngerti gan
bawah ane tau kali puh
ane nubi gan, tny bawah ane aja
waw giok susu, fungsi alami setahu saya kayak batu badar lumut.
untuk masalah seperti ini PM suhu sataymafia saja, dia lebih mengerti.
Wow ane kagak ngeerti

Is funday monday