alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53be07815074105d6f8b4704/adakah-yang-bisa-membantu-menetralisir-perasaan
Adakah yang bisa membantu menetralisir perasaan
Buat para sepuh disini, adakah yang bisa membantu ane keluar dari masalah yang ane hadapi.

Ane di kejar2 cewek yang ane gak suka, bener2 ane gak ada rasa sama dia, dia maksain bgt perasaannya sama ane sampe ngancem2 segala macem biar ane sama dia.

Adakah yg bisa bantu menetralisir perasaannya cewek ini biar rasa dia yg berlebihan ke ane hilang tanpa harus jadi membenci ane. emoticon-Sorry

Ane hanya sedang meminta bantuan para sepuh disini, mohon maaf jika kurang berkenan.
emoticon-fuck3 lu pamer ye hah?
mentang2 gue lagi jones lu pamer ye hah?
emoticon-fuck3
Quote:Original Posted By banyu suro
emoticon-fuck3 lu pamer ye hah?
mentang2 gue lagi jones lu pamer ye hah?
emoticon-fuck3


gak ada maksud ganemoticon-Sorry
Tiga fase kehidupan percintaan laki-laki.

1. Memilih wanita dari segi penampilan, baik cantik, manis, seksi, semok dsb.
2. Jika tidak bisa mendapatkan wanita yang cantik seksi semok dsb, maka akan memilih wanita yang memiliki kelimpahan materi yang tidak akan bisa dihabiskan seumur hidup alias kaya.
3. Jika tidak bisa mendapatkan wanita yang cantik seksi semok dsb, serta tidak bisa memiliki wanita yang kaya, maka siapapun bolehlah yang penting wanita.

NB: Setahu saya tidak ada ajian yang bisa melunturkan perasaan seseorang, tapi ini menurut saya, gak tau kalo yang lain, tapi daripada pake ajian atau apalah namanya, kayaknya lebih cocok situ ngomong langsung sama orangnya dah. Namun juga tidak bisa dipungkiri, pasti ada penyebab si cewek kejar-kejar anda, mungkin sudah anda bobol brankasnya tapi situ tidak mau tanggung jawab.
Quote:Original Posted By rullibrium
gak ada maksud ganemoticon-Sorry

ah lu pamer emoticon-fuck3
lu kagak tau gue sapa hah? emoticon-fuck3
gue tuh preman deket perempatan indomaret tau kagak lu emoticon-fuck3

awas lu,gue tunggu di perempatan lu emoticon-fuck3
Quote:Original Posted By banyu suro
emoticon-fuck3 lu pamer ye hah?
mentang2 gue lagi jones lu pamer ye hah?
emoticon-fuck3


bentar lagi muncul thread dukun dukun jombloh niy.. emoticon-Nohope emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace
Tatap mata sayahhh.....

Netral....netralll....netralllllllll.........

emoticon-Ngakak







Urusan pribadi gini masa mintanya di forum??
Temuinlah orang yg kira2nya mampu menetralkannya
izinkan saya komen yah..

datangi baik-baik cewek yang ngejar2 agan.
bawa serta teman agan yang cowok agar tidak berduaan saja dengan cewek itu.
utarakan dengan hati-hati dan penuh empati kepada cewek itu bahwa agan tidak bisa menerima perasaannya. pilihlah bahasa yang enak dan ringan. siapa tahu kelak itu cewek jadi cakep level dewa agan gak nyesel buat ngejar balik. ndak usah nyebut kekurangan atau ketidakcocokan.. cukup bilang tidak bisa nerima saja.
setelah itu tanpa mengucapkan apa2 lagi, remas tangan teman cowok agan, tatap matanya, dan cium dengan mesra..
mudah2an hilang perasaan cewek tersebut..

sekian dan terimakasih.
tembusan: koh Aceng penjual pupuk dan pestisida.
Quote:Original Posted By TheJapemethe


bentar lagi muncul thread dukun dukun jombloh niy.. emoticon-Nohope emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace


ane jomblo loh tapi ane bukan dukun emoticon-Cool

Quote:Original Posted By anjinghutan00
Tiga fase kehidupan percintaan laki-laki.

1. Memilih wanita dari segi penampilan, baik cantik, manis, seksi, semok dsb.
2. Jika tidak bisa mendapatkan wanita yang cantik seksi semok dsb, maka akan memilih wanita yang memiliki kelimpahan materi yang tidak akan bisa dihabiskan seumur hidup alias kaya.
3. Jika tidak bisa mendapatkan wanita yang cantik seksi semok dsb, serta tidak bisa memiliki wanita yang kaya, maka siapapun bolehlah yang penting wanita.

NB: Setahu saya tidak ada ajian yang bisa melunturkan perasaan seseorang, tapi ini menurut saya, gak tau kalo yang lain, tapi daripada pake ajian atau apalah namanya, kayaknya lebih cocok situ ngomong langsung sama orangnya dah. Namun juga tidak bisa dipungkiri, pasti ada penyebab si cewek kejar-kejar anda, mungkin sudah anda bobol brankasnya tapi situ tidak mau tanggung jawab.


emoticon-Matabelo guru
Quote:Original Posted By willtop
emoticon-Matabelo guru


ah kagak usah panggil, ane emosi dah sama ente emoticon-Mad
baru keluar sehari langsung masuk peti itu ternakkan ane. emoticon-Marah
Quote:Original Posted By anjinghutan00


ah kagak usah panggil, ane emosi dah sama ente emoticon-Mad
baru keluar sehari langsung masuk peti itu ternakkan ane. emoticon-Marah


ane salah ape emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
kok bs masuk peti ??
Quote:Original Posted By willtop
ane salah ape emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
kok bs masuk peti ??


http://www.kaskus.co.id/post/53bbca5...4f9f83448b4686

http://www.kaskus.co.id/show_post/53...48b4686/1750/-

noh ntuh emoticon-Mad
Quote:Original Posted By anjinghutan00


http://www.kaskus.co.id/post/53bbca5...4f9f83448b4686

http://www.kaskus.co.id/show_post/53...48b4686/1750/-

noh ntuh emoticon-Mad


emoticon-Kagets oh ente toh yg punya id jhonnybravo emoticon-Belo

pan ane gak tau emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By willtop
emoticon-Kagets oh ente toh yg punya id jhonnybravo emoticon-Belo
pan ane gak tau emoticon-Mewek


ah padahal mau dirahasiain, eh malah kena banned duluan emoticon-Frown
kagak liat ape itu dia rambutnya sama kayak ane, kacamatanya juga emoticon-Frown
Quote:Original Posted By anjinghutan00


ah padahal mau dirahasiain, eh malah kena banned duluan emoticon-Frown
kagak liat ape itu dia rambutnya sama kayak ane, kacamatanya juga emoticon-Frown

emoticon-Matabelo pan bs bikin baru lg jhonnybravo2 emoticon-Malu


neh ane kasih pic avatar buat id jhonnybravo2
Spoiler for foto:
Quote:Original Posted By willtop
emoticon-Matabelo pan bs bikin baru lg jhonnybravo2 emoticon-Malu


kurang jos namannya ntar emoticon-Frown
Quote:Original Posted By anjinghutan00


ah padahal mau dirahasiain, eh malah kena banned duluan emoticon-Frown
kagak liat ape itu dia rambutnya sama kayak ane, kacamatanya juga emoticon-Frown


perutnya yang beda mbahe.. emoticon-Ngacir
ceritanya kurang lengkap kakaks emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By TheJapemethe
perutnya yang beda mbahe.. emoticon-Ngacir


itu pan belum sukses doang dietnya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By TheJapemethe


perutnya yang beda mbahe.. emoticon-Ngacir


betul betul betul emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By anjinghutan00


kurang jos namannya ntar emoticon-Frown


gpp emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown