alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bd294298e31b90708b46f9/ask-cara-membuka-aura
(ask) cara membuka aura ?
maaf sesepu..
Saya mau tanya! Ada nggk mantra untuk membuka aura diri kita sendiri?
Quote:Original Posted By donatkeju007
maaf sesepu..
Saya mau tanya! Ada nggk mantra untuk membuka aura diri kita sendiri?


Aura itu apa masgan
wah jangan gan bisa2 ditampar nanti..
aura kasih kan.?
Quote:Original Posted By alradjaku
wah jangan gan bisa2 ditampar nanti..
aura kasih kan.?


Aura kasih kalo dibuka ngobyor om emoticon-Ngacir
kalo trit ini mah buat ngeliat aura yak?

m.kaskus.co.id/thread/000000000000000012165842/teknik-melihat-keberadaan-aura
Quote:Original Posted By alradjaku
wah jangan gan bisa2 ditampar nanti..
aura kasih kan.?


Wah mau dong puh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By donatkeju007
maaf sesepu..
Saya mau tanya! Ada nggk mantra untuk membuka aura diri kita sendiri?


ane kaga pake mantra2 gt gun

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By IsanCUte


Aura kasih kalo dibuka ngobyor om emoticon-Ngacir


Kok tau mbah? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nogobawono


Kok tau mbah? emoticon-Matabelo


Kenalin emoticon-Shakehand2 mantan nya
Quote:Original Posted By davelavega


ane kaga pake mantra2 gt gun

emoticon-Ngakak



emoticon-Matabelo
lah om Dave mah terlanjur saketih..

akooh mau donk buka auraa.. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
#nangissambilgelosotan
dibuka pake obeng,gunting atau gak piso gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By donatkeju007
maaf sesepu..
Saya mau tanya! Ada nggk mantra untuk membuka aura diri kita sendiri?


Mandi yang rajin gun
Quote:Original Posted By IsanCUte


Kenalin emoticon-Shakehand2 mantan nya


Xixi.. Ora percoyo aku mbah.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nogobawono


Xixi.. Ora percoyo aku mbah.. emoticon-Ngakak


Ngayal mbah emoticon-Ngakak (S)
Aura kasih emoticon-Genit
Sesakti"nya manusia tetep aja butuh bantuan orang lain sekecil apapun permasalahan itu emoticon-Mewek
ane juga mau dong dibuka aura, asal jangan aura kasih aje emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By brunetteal
ane juga mau dong dibuka aura, asal jangan aura kasih aje emoticon-Ngakak


beneran nih sis mau dibukain..emoticon-Genit
Quote:Original Posted By brunetteal
ane juga mau dong dibuka aura, asal jangan aura kasih aje emoticon-Ngakak


Ama abang aja, ane ke bandung deh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By IsanCUte


Kenalin emoticon-Shakehand2 mantan nya


oalaaaahh..ini toh mantan'y mantan ane ntu..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .ganesha.


Ama abang aja, ane ke bandung deh emoticon-Embarrassment


jangan mau..emoticon-Big Grin
udh banyak korban'y abege" bandung..emoticon-Ngacir