alexa-tracking

(ask) cara membuka aura ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bd294298e31b90708b46f9/ask-cara-membuka-aura
(ask) cara membuka aura ?
maaf sesepu..
Saya mau tanya! Ada nggk mantra untuk membuka aura diri kita sendiri?
Quote:


Aura itu apa masgan
wah jangan gan bisa2 ditampar nanti..
aura kasih kan.?
Quote:


Aura kasih kalo dibuka ngobyor om emoticon-Ngacir
kalo trit ini mah buat ngeliat aura yak?

m.kaskus.co.id/thread/000000000000000012165842/teknik-melihat-keberadaan-aura
Quote:


Wah mau dong puh emoticon-Big Grin
Quote:


ane kaga pake mantra2 gt gun

emoticon-Ngakak

Quote:


Kok tau mbah? emoticon-Matabelo
Quote:


Kenalin emoticon-Shakehand2 mantan nya
Quote:


emoticon-Matabelo
lah om Dave mah terlanjur saketih..

akooh mau donk buka auraa.. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
#nangissambilgelosotan
dibuka pake obeng,gunting atau gak piso gan emoticon-Ngacir
Quote:


Mandi yang rajin gun
Quote:


Xixi.. Ora percoyo aku mbah.. emoticon-Ngakak
Quote:


Ngayal mbah emoticon-Ngakak (S)
Aura kasih emoticon-Genit
Sesakti"nya manusia tetep aja butuh bantuan orang lain sekecil apapun permasalahan itu emoticon-Mewek
ane juga mau dong dibuka aura, asal jangan aura kasih aje emoticon-Ngakak
Quote:


beneran nih sis mau dibukain..emoticon-Genit
Quote:


Ama abang aja, ane ke bandung deh emoticon-Embarrassment
Quote:


oalaaaahh..ini toh mantan'y mantan ane ntu..emoticon-Big Grin
Quote:


jangan mau..emoticon-Big Grin
udh banyak korban'y abege" bandung..emoticon-Ngacir
×