alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bca62898e31bf76f8b46a6/misteri-air-7-rasa-gunung-galunggung
MISTERI AIR 7 RASA GUNUNG GALUNGGUNG
Quote:gan ane mau cerita pengalaman kakek ane.
kalo kata orang2 bilang. kakek ane punya kelebihanemoticon-Bingung (S)
cerita nya kakek ane kedatangan tamu dari tasik. beliau udah sakit parah. komplikasi kata dokternya. and beliau punya ilafat harus dateng ke garut bertemu ma kakek ane. emoticon-Bingung (S)

nah pas kakek ane melakukan tirakat. kakek ane mendapat ilafat bahwa di gunung galunggung ada air gaib 7 rasa. konon air gaib 7 rasa itu bisa menjadi obat.

skipppppp

kira2 dari garut ke tasik menempuh 2 jam perjalanan kakek ane ama orang tasik sampai perjalanan. sesudah sampai di tkp kakek ane pamitan ama empu nya(kuncen gunung galunggung). minta izin mau ke gunung galunggung.
setelah ngbrol ama kuncen gunung galunggung kakek ane bertanya mengenai air 7 rasa gunung galunggung. kuncen gunung galunggung kebingunganemoticon-Bingung (S) beliau saja tidak tahu kalo di galunggung ada air 7 rasa.

skiiiipppp

setelah berpamitan dengan kuncen gunung galunggung. kakek ane bergegas memanjat gunung galunggung. di tengah perjalanan kakek ane melihat ada 2 batu besar kira2 sebesar mobil avanza gan emoticon-Ngakak. nah percaya atau tidak gan. batu itu berubah menjadi harimau emoticon-Takut.
MISTERI AIR 7 RASA GUNUNG GALUNGGUNG
nah kata kakek ane dari ke dua harimau tersebut mengeluarkan cahaya di buntutnya kayak obor lah gan. emoticon-Ngakak
harimau yang satu di depan dan yang ke dua di belakang gan.

nah pas udh sampai di tempat pancuran air nya. ke dua harimau tersebut.pergi gan.... seeettttttt kebayang gan kalo ane depan belakang di buntuti ma harimau emoticon-Takut.

nah kakek ane ama pasiennya mandi gan disana. air nya dingin2 gimana gitu gan katanya. dah mah malem di gunung dingin lgi....

jam 1 mlm kakek ane turun gunung and membawa air 7 rasa tsb.
skiiiip

sekitar semingguan pasien yang dari tasik datang ke rumah kakek ane. & yang herannya beliau sembuh gan. yang kata dokter udh di vonis komplikasi
.

skiiiip

ane biasanya setiap lebaran pulang kampung ke garut gan. ane diceritain ma kakek ane + ane nyobain tuh air 7 rasanya nya.
ibaratnya kayak permen nano - nano gan rasanya

sekian gan cerita & pengalaman dari kakek ane. wassalam
emoticon-Matabelo wow seru gan, mantaf ceritanya emoticon-Matabelo
Wow...
Kalo bisa ambil kirimkan ke kami mas
ada rasa apa aja mbah... emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo serasa di lonje/apa y??
mungkin lebih tepatnya pancuran 7 mbah, dana ada 7 sumur juga emoticon-Smilie
kalo ke galunggung enakan mancing di kawahnya mbah emoticon-Big Grin
baca dulu sek emoticon-Ngacir
bgs ceritanya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hamdangaskin
Wow...
Kalo bisa ambil kirimkan ke kami mas

kakek ane cmn bawa 2 jerigen gan.... udh abis..
katanya kapok ke gunung galunggung lgi... emoticon-Ngakak

kapan2 kalo kakek kesana lagi , ane titip gan emoticon-Salaman
kpn" jalan" kesana ah emoticon-Traveller
ane pernah kesana umz..tp qo ane ga pernah liat air 7 rasa itu..emoticon-Bingung (S)

klo ane disuruh kesana lg..ampun dah...naek tangga'y panjang bener emoticon-Nohope
7 rasa emoticon-Bingung (S) pengin dunk dibagi air 7 rasa emoticon-Genit
Jadi penasaran emoticon-Big Grin
Mudah-mudahan bisa nyampe sana emoticon-Stick Out Tongue
seru nih kayanya emoticon-Matabelo
Nyimak masgan

7 rasa itu rasa apa aja masgan? Ada rasa stowberry ama coklat ga yaaa
kapan kapan kesana ah..
pengen rasain air nya..
Jd pengen rasain jg ganemoticon-Genit
bisa dbkn nano2 dunk emoticon-Big Grin
walik gih emoticon-Cool