alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bc266532e2e6d36b8b466f/tolong-bantu-saya-sesepuh
Tolong bantu saya sesepuh .....
Gini gan .. ane mau tau cara/doa/amalan yg bisa ngembalikan barang ane yg hilang .. atau ada sesepuh disini yg bisa nerawang siapa yg curi hp ane ... soalnya hp ane udah hilang sejak 4bln yg lalu dan sekarang ane butuh banget tuh hp utk suatu hal yg sangat penting ...

mungkin ada sesepuh yg bisa bantu ... thanks.
ilangnya 4 bulan lalu
trus baru sadar butuh tuh hp.??
anda sungguh wow emoticon-thumbsup
ilangnya 4 bulan lalu
trus baru sadar butuh tuh hp.??
anda sungguh wow emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By peternakdjin
ilangnya 4 bulan lalu
trus baru sadar butuh tuh hp.??
anda sungguh wow emoticon-thumbsup



Saya sadar sudah dari semenjak hilang ... tp kali ini sangat butuh banget gan . hanya hp itu mungkin jalan 1 1nya
ilangnya 4 bulan lalu
trus baru sadar butuh tuh hp.??
anda sungguh wow emoticon-thumbsup

ilangnya 4 bulan lalu
trus baru sadar butuh tuh hp.??
anda sungguh wow emoticon-thumbsup

Atas ane peternak bot emoticon-Takut

Ikhlasin aja yang udah ilang gabakalan mungkin kembali emoticon-Matabelo
Lha wong hpnya udah dibeli orang, cewe cantik pula emoticon-Shutup emoticon-Genit
Quote:Original Posted By 260909
Atas ane peternak bot emoticon-Takut

Ikhlasin aja yang udah ilang gabakalan mungkin kembali emoticon-Matabelo
Lha wong hpnya udah dibeli orang, cewe cantik pula emoticon-Shutup emoticon-Genit


tau dari mana gan ?
memangnya merk hp ane apa?
yg curi siapa?
emoticon-Malu (S) mungkin ada sepuh saketih dibawah ane yg bisa bantu, ditunggu aja emoticon-I Love Kaskus (S)
4 bulan yg lalu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nogobawono
4 bulan yg lalu emoticon-Matabelo


kau menanam benih..dan meninggalkan'y begitu saja..emoticon-Mewek
ilangnya 4 bulan lalu
trus baru sadar butuh tuh hp.??
anda sungguh wow emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By dwyhandoyo


kau menanam benih..dan meninggalkan'y begitu saja..emoticon-Mewek


Ini bukan janin, tp hp nokia emoticon-Mad
Quote:Original Posted By 260909
Atas ane peternak bot emoticon-Takut

Ikhlasin aja yang udah ilang gabakalan mungkin kembali emoticon-Matabelo
Lha wong hpnya udah dibeli orang, cewe cantik pula emoticon-Shutup emoticon-Genit


hape ane yg ilang taun kemaren kemana ya puh emoticon-Bingung (S)
amalanya nih gan
ente kerja cari duit terus kalo udah dapet duit cukup, ente beli hp yg baru
emoticon-Ngacir
nape jd pada ikutin kata2 ane emoticon-No Hope

btw bulan pertama padi udah jd beras
bulan ke 2 beras udah jadi nasi
bulan ke 3 nasi udah jadi bubur
bulan ke 4 buburnya udah abis
Quote:Original Posted By 260909
Atas ane peternak bot emoticon-Takut

Ikhlasin aja yang udah ilang gabakalan mungkin kembali emoticon-Matabelo
Lha wong hpnya udah dibeli orang, cewe cantik pula emoticon-Shutup emoticon-Genit


Quote:Original Posted By godblod


tau dari mana gan ?
memangnya merk hp ane apa?
yg curi siapa?


emoticon-Matabelo nah loh gmn tuh puh jelasinnya...
nyimak ah...emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By 260909
Atas ane peternak bot emoticon-Takut

Ikhlasin aja yang udah ilang gabakalan mungkin kembali emoticon-Matabelo
Lha wong hpnya udah dibeli orang, cewe cantik pula emoticon-Shutup emoticon-Genit


ajarin ane dong guruuu emoticon-Mewek
Hilangnya sdh cukup laama ya.
kemungkinan balik lagi. tipis kemungkinannya.

Puh butuh tuh hp. tapi kenyataannya ada yg lebih butuh lagi dari puh.
so ilhlaskan aja ya.

msh ada jalan lain lagi kok.

maaf ya jd ngelantur.
mungkin para sepuh dibawah bisa membantu.

salim sungkin buat para sepuh.
Quote:Original Posted By nogobawono


Ini bukan janin, tp hp nokia emoticon-Mad


bukan nokia gan