alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bbb2851cbfaa8f708b4689/mohon-bantuannya
Mohon Bantuannya :))
Sekiranya para Sesepuh Forsup disini mau bantu dengan ilmunya yg bermanfaat untuk menolong banyak orang emoticon-Shakehand2
Maaf nih saya sekalian curhat hehe... emoticon-Malu (S)

Jadi begini,saya punya temen yg rumah nya tuh deket sama saya. dia sahabat kecil saya yg udh saya anggep seperi sodara.tapi dia udh pindah jauh ke jogja untuk selama-lamanya tanpa alasan yg jelas.tapi sebenarnya dia juga berat untuk pindah karna disini banyak sahabat2 dan tmn2 nya yg sayang dan peduli sama dia,sampe2 salah satu tmnnya ada yg nangis karna ga rela dia pergi gitu aja emoticon-Sorry saya ga tega liatnya emoticon-Frown
tapi karna unsur paksaan dari orng tuanya akhirnya dia pindah juga. emoticon-Mewek

Tolong Bantuanya,Bisa ga ya para sesepuh disini sedikit mencerahkan pikiran orang tuanya agar kembali lagi kesini ?
karna kami semua disini tmn2 nya,sahabat2nya termasuk saya ga rela dia pergi gitu aja setelah 14 tahun selalu bersama. emoticon-Sorry

NB: Maaf kalo tulisannya jelek,karna saya masih newbie.saya hanya butuh bantuan dari para sesepuh emoticon-angel
ada perjumpaan ada perpisahaan
biarkanlah dia ke jogja di sana mbah undil yg siap menjaga
_/\_
Quote:Original Posted By nigeitsa
ada perjumpaan ada perpisahaan
biarkanlah dia ke jogja di sana mbah undil yg siap menjaga
_/\_

tapi gimna ya gan,sebenernya disini tuh disini bnyak bngt yg sayang dan peduli ama dia dan ga rela dia pergi gitu aja emoticon-Frown
Quote:Original Posted By zemekis64
Sekiranya para Sesepuh Forsup disini mau bantu dengan ilmunya yg bermanfaat untuk menolong banyak orang emoticon-Shakehand2
Maaf nih saya sekalian curhat hehe... emoticon-Malu (S)

Jadi begini,saya punya temen yg rumah nya tuh deket sama saya. dia sahabat kecil saya yg udh saya anggep seperi sodara.tapi dia udh pindah jauh ke jogja untuk selama-lamanya tanpa alasan yg jelas.tapi sebenarnya dia juga berat untuk pindah karna disini banyak sahabat2 dan tmn2 nya yg sayang dan peduli sama dia,sampe2 salah satu tmnnya ada yg nangis karna ga rela dia pergi gitu aja emoticon-Sorry saya ga tega liatnya emoticon-Frown
tapi karna unsur paksaan dari orng tuanya akhirnya dia pindah juga. emoticon-Mewek

Tolong Bantuanya,Bisa ga ya para sesepuh disini sedikit mencerahkan pikiran orang tuanya agar kembali lagi kesini ?
karna kami semua disini tmn2 nya,sahabat2nya termasuk saya ga rela dia pergi gitu aja setelah 14 tahun selalu bersama. emoticon-Sorry

NB: Maaf kalo tulisannya jelek,karna saya masih newbie.saya hanya butuh bantuan dari para sesepuh emoticon-angel


Berarti niat sampean buruk,,

Modus untuk kepentingan pribadi
Hadeuuhh emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By zemekis64

tapi gimna ya gan,sebenernya disini tuh disini bnyak bngt yg sayang dan peduli ama dia dan ga rela dia pergi gitu aja emoticon-Frown


kao gitu ente dan kawan kawan ajah yang ikut ke jogja emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nigeitsa


kao gitu ente dan kawan kawan ajah yang ikut ke jogja emoticon-Smilie


Betul.... Suruh TS sama semua kawan2nya pindah dan tinggal dijogja... Kira2 bagaimana?? Yang butuh siapa dia yang datang..
Quote:Original Posted By tunggaljati


Berarti niat sampean buruk,,

Modus untuk kepentingan pribadi
Hadeuuhh emoticon-Cape d... (S)

koq untuk kepentingan pribadi puh ?
kan bukan saya aja yg gak rela dia pergi
Quote:Original Posted By zemekis64

tapi gimna ya gan,sebenernya disini tuh disini bnyak bngt yg sayang dan peduli ama dia dan ga rela dia pergi gitu aja emoticon-Frown


Klo sayang beneran dinikahin aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zemekis64

koq untuk kepentingan pribadi puh ?
kan bukan saya aja yg gak rela dia pergi


Klo month jujur,, sampean pribadi suka dia kan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nigeitsa


kao gitu ente dan kawan kawan ajah yang ikut ke jogja emoticon-Smilie

setelah dia pergi dia ga pernah ngasih kabar ke kita lagi,bahkan kita semua aja ga tau alamat dia sekarang yg di jogja emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By zemekis64

setelah dia pergi dia ga pernah ngasih kabar ke kita lagi,bahkan kita semua aja ga tau alamat dia sekarang yg di jogja emoticon-Bingung (S)


Ya sudah,, diikhlaskan saja dan doakan semoga keluarganya diberikan kesehatan, keselamatan,

Quote:Original Posted By zemekis64

setelah dia pergi dia ga pernah ngasih kabar ke kita lagi,bahkan kita semua aja ga tau alamat dia sekarang yg di jogja emoticon-Bingung (S)


yah, jaman hari gini ga tau temen pindah kemana, emoticon-Cape d... (S).
HP ada, Medsos ada, kecuali ya lips doangan care care berikut kagak emoticon-Cape d... (S)
yaelah gw kira apaan make cepirit spongebob aje cuy emoticon-Cool
Biarkan dia pergi emoticon-Malu
tenang, jogja aman kok.. Skrg lelenya undil udah jinak kok.. emoticon-Ngakak
buat TS tenang aja... aman kok jogja terkendali dan kondusif jd biarkan dia tinggal di jogja dengan kearifan budaya dan masyarakatnya..
aku kesurupan jgn didengerin emoticon-Hammer2
hadeh om TS...seharusnya anda sebagai teman/kawan/sahabat/pacar emoticon-Shutup dari temen TS....harusnya mendukung dunk...jangan malah membebani...lagian masih di indo inih...please deh jgn childish emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By satriakarlita
buat TS tenang aja... aman kok jogja terkendali dan kondusif jd biarkan dia tinggal di jogja dengan kearifan budaya dan masyarakatnya..
aku kesurupan jgn didengerin emoticon-Hammer2

Maaf ts,, sesepuh diatas klo lagi kesurupan suka ngomel yg kagak jelas,,, aman dijogja,, nanti saya cari emang alamatnya dimana?? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By tunggaljati


Klo month jujur,, sampean pribadi suka dia kan emoticon-Big Grin

emang menurut agan tmn ane cewe atau cowo ?
Quote:Original Posted By zemekis64

emang menurut agan tmn ane cewe atau cowo ?


Cowok..... emoticon-Ngacir