alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bb98c2a3cb17fe4a8b4639/buka-bersama-yuuuuuk
Buka Bersama YUUUUUK...
bismilah..asalamualaikum wr. wb

ok langsung aja yah, karena sekarang sudah masuk hampir pertengahan bulan ramadhan dan kaskus reg.lampung juga sudah jarang sekali bersilaturahmi emoticon-Kiss (S), kemaren dapet wejangan dari kak gandol ama sophie lakik kita ngadain buka bersama bareng yuk sekalian temu kangen lagi emoticon-Kiss (S)

waktu dan tempat :
sabtu, 19 juli 2014
cafe yozaa (samping bukit kencana antasari)

simple kok, tinggal dateng gak pake HTM-htman, cipok pipi kiri pipi kanan, pesen minum dan makan bayar masing-masing

yuk mari..
MERDEKA!


emoticon-Kiss (S)


Quote:
update :
besok langsung dateng aja yah ke yoza sebelum adzan maghrib tentunya (syukur2 stngh 6 udh pada di tkp)..
langsung pesen masing2, dan bayar masing2 yah,,,
yg masih bingung sms ke no ane aja yah 085769955169

--

sampe ketemu besok yah emoticon-I Love Indonesia (S)
udah ada 14 orang yang ngereview tapi satu pun gk ada yang posting emoticon-Ngakak
insya allah hadir meramaikan gan
siap hadir gannn emoticon-Ngacir
mana nihh yg laen? emoticon-No Hope
mlipir gan emoticon-Ngacir2
insya allah hadir emoticon-Malu
Ayoookkkk
Rame bingit yang posting emoticon-Ngakak

ikutt emoticon-Cool
emoticon-Malu
Tinggalin Jejak aJa Ya gan emoticon-Traveller
hadir.... emoticon-Big Grin
insyaa allah. bila allah.swt mengizinkan ane pasti hadir. demi silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.
salamlekom
insya allah dah, takut ada acara kak emoticon-Big Grin
ane bkn pemeluk agama islam
bole join ikutan gk nih emoticon-Big Grin
pengen saling kenal
Quote:Original Posted By skyers64ul
ane bkn pemeluk agama islam
bole join ikutan gk nih emoticon-Big Grin
pengen saling kenal


siapa aja boleh gabung gan emoticon-Toast

kan di bayarin TSnya emoticon-Kiss emoticon-Peluk



emoticon-Ngacir
ane ikut boleh gan? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By skarat09


siapa aja boleh gabung gan emoticon-Toast

kan di bayarin TSnya emoticon-Kiss emoticon-Peluk



emoticon-Ngacir


kalo gitu ane mikut emoticon-Big Grin

semoga acaranya lancar ya gan emoticon-Kiss
mikut emoticon-Big Grin
tutup emoticon-Malu