alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
[ask] bahasa pemrograman progress
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ba91f998e31ba9508b459b/ask-bahasa-pemrograman-progress

[ask] bahasa pemrograman progress

Selamat pagi, siang, sore, malam, subuh, dan semacamnya (terserah baca trit ini kapan emoticon-Ngakak )

Maap trit ini berantakan banget, trit pertama ane emoticon-Ngakak

Ane mau nanya nih sama mastah2 coding yang hobi banget bergentayangan disini. Mungkin ada yang ngerti bahasa pemrograman PROGRESS ??

Ane pengen belajar tu bahasa pemrograman, ada temen ane bilang kalo ngoding pake bahasa PROGRESS, databasenya juga pake PROGRESS

Nah kalo ada yang tau, mungkin bisa share referensi dong, susahhh bener nyari referensinya. Kalo mungkin ada yang punya ebook dishare juga dong, bahasa inggris juga gapapa, asal bukan bahasa jerman apa perancis gitu, kaga paham ane emoticon-Ngakak

Sekian trit kegalauan ane, masukan anda sangat saya nantikan emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
ane gak menguasai di pemrograman PROGRESS gan emoticon-Matabelo jadi ane disini cuma nimbrung aja gan
Progress ada banyak tuh gan productnya. Yg lo maksud kayaknya OpenEdge ABL (Advanced Business Language), ato dulu disebut Progress 4GL.

Kalo mau belajar, liat aja di websitenya di sini nih:
http://documentation.progress.com/ou...vreftitle.html

Sorry ini kelihatannya pertama kali gw posting. Soalnya ID gw yg lama uda dihapus... biasanya gw baca2 doank.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di