alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b9f1340d8b46b5538b45c8/tidak-dihargai-mohon-bantuannya
(tidak dihargai) mohon bantuannya
Mohon maaf sesepuh..
Sebelumnya saya minta maaf jika saya langsung to the point...

begini, jujur saya berasal dari kota daeng makassar dan saya non muslim, permasalahannya adalah saya sayang sama seorang cewek , tapi yg aku merasa tdk dihargai itu dia terima saya atas dasar kasihan dan tdk menghargai seluruh pengorbanku padanya, kini dia sudah tdk mau kenal lagi saya, entah salah apa yg ku perbuat padanya!
Yang jd masalah dan pertanyaan , apakah ada mantra yg bisa membuat dia ingat slalu pada saya , mencari saya, menyesali perbuatan serta menyayangi saya!
Sesepuh kalau boleh mantranya tanpa harus ketemu sama dia!

makasih
coba ke trit konsultasi gan..
hipnoterapi lg ngetrend tuh
uwow pelet .....

" Rejuna Celor arane ajiku si Rejuna Celor, sira
sun kongkon lebonana guwa garbane si jabang
bayi ........puluten dikongsi lali bapa biyung pek
mati kena ajiku si Rejuna Celor, pek mati
wekasan urip andulu marang sariraku teka welas
teka asih saking kersaning allah "
" Ismuku si Arjuna Celor, sun marep mangetan
angirup cahyaning srengenge, sun marep
mangidul angirup cahyaning banyu, sun marep
mangulon angirup cahyaning rembulan, sun
marep mangalor angirup cahyaning barat, Arjuna
celor sira sun kongkon irupen cahyane si jabang
bayi.........dodokna ing cahyaku, cahyaku
dodokna si jabang bayi...........pek mati wekasan
asih saking kersaning Allah "

lakukan puasa muteh 7 hari dan manteranya di baca di atas jam 21:00 sebanyak 41 x
jangan pernah menjalin hubungan seruis atas dasar kasihan

baik dari kedua belah pihan maupun salah satunya emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By princekresna
uwow pelet .....

" Rejuna Celor arane ajiku si Rejuna Celor, sira
sun kongkon lebonana guwa garbane si jabang
bayi ........puluten dikongsi lali bapa biyung pek
mati kena ajiku si Rejuna Celor, pek mati
wekasan urip andulu marang sariraku teka welas
teka asih saking kersaning allah "
" Ismuku si Arjuna Celor, sun marep mangetan
angirup cahyaning srengenge, sun marep
mangidul angirup cahyaning banyu, sun marep
mangulon angirup cahyaning rembulan, sun
marep mangalor angirup cahyaning barat, Arjuna
celor sira sun kongkon irupen cahyane si jabang
bayi.........dodokna ing cahyaku, cahyaku
dodokna si jabang bayi...........pek mati wekasan
asih saking kersaning Allah "

lakukan puasa muteh 7 hari dan manteranya di baca di atas jam 21:00 sebanyak 41 x


uwow.. sesepuh pelet turun gunung... emoticon-Matabelo

om TS ada dua pilihan siy sebenernya..
1. Jalanin lelaku pelet diatas atau cari dukun pelet jika males lelaku & punya budget lumayan.. emoticon-Big Grin

2. Ikhlaskan & Move On. Karena pasti ada jodoh dari Tuhan yang bakal jauh lebih sayang sama om TS & bisa jadi pendamping hidup yang terbaik.

monggo dipilih dengan bijak & dewasa..

salim
emoticon-Salaman
relakan...relakan...relakan om... emoticon-Frown
Quote:Original Posted By princekresna
uwow pelet .....

" Rejuna Celor arane ajiku si Rejuna Celor, sira
sun kongkon lebonana guwa garbane si jabang
bayi ........puluten dikongsi lali bapa biyung pek
mati kena ajiku si Rejuna Celor, pek mati
wekasan urip andulu marang sariraku teka welas
teka asih saking kersaning allah "
" Ismuku si Arjuna Celor, sun marep mangetan
angirup cahyaning srengenge, sun marep
mangidul angirup cahyaning banyu, sun marep
mangulon angirup cahyaning rembulan, sun
marep mangalor angirup cahyaning barat, Arjuna
celor sira sun kongkon irupen cahyane si jabang
bayi.........dodokna ing cahyaku, cahyaku
dodokna si jabang bayi...........pek mati wekasan
asih saking kersaning Allah "

lakukan puasa muteh 7 hari dan manteranya di baca di atas jam 21:00 sebanyak 41 x


tanda titik itu diganti nama ya
Wow , luar biasa ,. Sampe maen pelet
Quote:Original Posted By videlis
Wow , luar biasa ,. Sampe maen pelet

juragan mancing konde eh juragan katilayu dah turun gunung emoticon-Genit

@ts, introspeksi diri aja dan ingat karma
jgn cm merasa orang lain aja yg salah dan kita yg di sakiti
cb diingat2 lg apakah ts pernah menyakiti cewenya?
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

juragan mancing konde eh juragan katilayu dah turun gunung emoticon-Genit

@ts, introspeksi diri aja dan ingat karma
jgn cm merasa orang lain aja yg salah dan kita yg di sakiti
cb diingat2 lg apakah ts pernah menyakiti cewenya?


guruuuuu! emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
pelet bukan suatu solusi
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

juragan mancing konde eh juragan katilayu dah turun gunung emoticon-Genit

@ts, introspeksi diri aja dan ingat karma
jgn cm merasa orang lain aja yg salah dan kita yg di sakiti
cb diingat2 lg apakah ts pernah menyakiti cewenya?


engkong guruuuu emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By TheJapemethe


guruuuuu! emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


Quote:Original Posted By princekresna


engkong guruuuu emoticon-Mewek

guru2 ane dah pada dtg emoticon-Matabelo
kabur sebelum di bully emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacir
kurang ganteng kah sampe mau maen pelet?
dikasihani itu ada alasannya. ente sudah introspeksi diri belum?
terus ditinggal pergi itu ada alasannya juga, ente sudah introspeksi diri belum?

Tau tidak kalo kasihan itu dari perasaan mengasihi?
kalo emang situ emang cinta sama itu cewek sih ya pasti bisa dong buat berubah perasaannya jadi cinta sama situ, tapi situ aja kayaknya sifatnya brutal, begimana orang mau suka.

kalo dari ane sih begitu, tapi ah sudahlah. mungkin masalahnya ente cuma kurang ganteng doang.
bego lu emoticon-fuck3
gak punya harga diri emoticon-fuck3
bego lu emoticon-fuck3
gak punya harga diri emoticon-fuck3
bodoh emoticon-fuck3

cuy cari yg lain yg bisa menghargai mencintai dan menyayangi dengan apa adanya

ibarat lagunya maliiq

dia seperti apa yang selalu kunantikan, aku
inginkan
dia oh dia melihatku apa adanya seakan ku
sempurna
Quote:Original Posted By recyclelovers
bego lu emoticon-fuck3
gak punya harga diri emoticon-fuck3
bodoh emoticon-fuck3

cuy cari yg lain yg bisa menghargai mencintai dan menyayangi dengan apa adanya

ibarat lagunya maliiq

dia seperti apa yang selalu kunantikan, aku
inginkan
dia oh dia melihatku apa adanya seakan ku
sempurna


quote of the day... emoticon-Malu


jleb bingit kyk nya.... emoticon-Frown
Wow TSnya ssuper sekali saammpai maen pelet segala emoticon-Matabelo
Wow TSnya super sampai maenn pelet segala emoticon-Matabelo
izinkan saya ikutan komen yah

jika sayang jangan maksa..
jika berkorban jangan dihitung..
jika cinta jangan bilang menderita..
jika semua itu tidak terpenuhi,
mungkin itu hanya egomu saja
terbungkus kata cinta..

seemoga anganmu damai dalam kenyataan
semoga engkau damai disisinya..

sekian dan terimakasih
tembusan: pak jono tukang bakso tukang ngintip abg mandi..