alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b98583bfcb17346a8b45b7/meramal-dengan-zodiak
Meramal dengan Zodiak
Beberapa hari lalu saya share artikel berjudul membuka tabir ilmu ramal bagian 1 yg ada pada link ini http://www.kaskus.co.id/thread/53b7f...ramal-bagian-1 ,dan saat ini saya share bagian ke 2 nya,mohon izin untuk membedakan thread,karena thread2 ini perlu dipisah karena bila digabung akan mencampur adukan konteks.by the way thread ini di dedikasikan untuk semua para penggiat dan pembelajar spritualisme untuk berbagi pencerahan kepada sesama dan insya Allah atas petunjuk yg maha kuasa kita tidak tersesat pada jalan yg salah selama mendalami spritual,saya akan merasa berdosa bila saya tidak share pencerahan-pencerahan ini,saya hanyalah manusia dhaif dan bodoh yg masih menimba ilmu yg ingin berbagi walaupun ilmu saya hanyalah sebatas air di tumit.
8 Tahun lalu saya menjadi seorang konsultan untuk sebuah majalah terkenal di ibu kota,tugas saya selain itu adalah mengisi rubrik Zodiak,tidak asing bagi kaskuser semua terutama kaskuser cewek dengan yg namanya zodiak,majalah itu terbit 2 minggu sekali,jadi tiap 2 minggu saya harus mengisi rubrik zodiak dan meng update nya,rata-rata para pembaca majalah menyukai rubrik zodiak,ketika pertama kali membeli majalah dan membuka majalah apa yg pertama kali dibuka,yg pertama kali dibuka adalah halaman zodiak,ya mereka para pembaca terutama yg membaca rubrik yg saya asuh sangat penasaran dengan yg namanya Nasib dan juga peruntungan hidup mereka...........by the way mari kita behind the scene atau melihat dibalik belakang layar pembuatan rubrik zodiak yg saya asuh,setiap manusia memilki masalah dan setiap manusia memiliki problem,100 persen manusia yg ada di dunia ini memiliki masalah,yg tidak punya masalah hanya malaikat hehehe,kamu tahu gak bahwa setiap isi ramalan yg ada di rubrik-rubrik itu entah dari Aries hingga Gemini adalah trik psikologi belaka,cara mudah mengetahui bahwa rubrk zodiak itu hanyalah sebuah trik belaka adalah dengan cara mengumpulkan majalah edisi lama tahun kemarin dengan edisi tahun ini,lihat perhatikan diteliti dan kamu akan menemukan bahwa setiap isi ramalan zodiak-zodiak itu kalimatnya ya itu2 aja,jadi dibolak balik edisi lama ke edisi tahun ini,jadi ramalan nya sama,dan kamu tahu gak bahwa setiap isi ramalan di zodiak2 itu menggunakan teknik2 umum,contoh saya kutip sebuah kalimat dari zodiak : ‘’bintang Libra minggu ini kamu akan mendapatkan rejeki yg tak terduga dan minggu ini ada seseorang yg melirik kamu’’ nah kaskuser setiap manusia tidak akan merasakan susah melulu dan setiap manusia tidak akan merasakan senang melulu,dalam satu minggu setiap orang di dunia akan memiliki momen mendapatkan rejeki atau dilirik orang,...orang yg berbintang libra pastinya dalam minggu2 itu akan mendapatkan rejeki dan juga minggu itu juga akan ada yg melirik baik itu teman lama kamu atau orang lain di jalan yg sedang melirik kamu,begitulah cara kerja zodiak simpel kan..!!btw kenapa selama saya menulis rubrik zodiak rata2 yg menyukai cewek?jawaban nya mudah karena cewek itu lebih banyak berpikir dengan otak kanan dan selalu menggunakan emosi dan instituisi maka itu cewek itu mudah penasaran dan mudah percaya dengan yg namanya ramalan.
By the way setelah kamu membaca artikel yg saya tulis ini apakah kamu masih mempercayai zodiak?keputusan ada pada kamu,saya hanya di utus saja disini untuk berbagi,Seperti seorang nabi yg berdakwah dan kamu bebas ingin mengikuti nabi atau tidak mengikuti,begitu juga saya,senang mengenal sahabat-sahabat forsuf di forum ini,...until the Nekt kita akan membahas dan mempelajari ilmu Tarot,untuk selanjutnya saya juga akan mengupas bagaimana cara menafsirkan mimpi,menafsirkan firasat dsb.Insya Allah

apakah hidup kita harus tergantung dengan ramalan?apakah hidup kita harus menggantungkan pada rasi bintang? kemarin itu sejarah,hari ini anugrah dan esok adalah misteri,hanya tuhan yg tahu masa depan mu,bukan peramal atau orang lain yg menjudge masa depan mu...
thread baru lagi puh? emoticon-Ngacir

eh ane pertamaxxx rupanya emoticon-Ngakak
wowkowkowk trit baru lagi dari sang sepuh emoticon-Big Grin
selamat atas dibukanya trit baru lagi puh.moga menambah wawasan.
aseek..masih pejwanemoticon-Big Grin
emoticon-Bingung
banyak bener thread nya.. awalnya nubi sih tertarik. Tapi seiring waktu nubi malah jadi bingung arahnya mo kemana.. emoticon-Cape d... (S)

Mbok ya di merge aja kenapa toh? Trus mbok ya ikuti rules & masukan dari momod. Daripada banyak thread kurang terurus. Akhirnya tenggelam. Trus misinya mlh ga sampai.. emoticon-Berduka (S)

Tapi ya terserah sampeyan lah mbahe.. Nubi mah cuman bisa ngebacot kasih saran ajah.. emoticon-Salaman
siap gelar tiker,sambil ambil yg baiknya sj emoticon-Big Grin
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By adilawcoy
siap gelar tiker,sambil ambil yg baiknya sj emoticon-Big Grin
emoticon-Salaman


Geser dikit om adi.. Numpang nyimak jg.. emoticon-linux2
yaelah perasaan udahbdisuruh jadi 1 trit aja dah emoticon-Cape d... (S)
ramalin ane donk puh emoticon-Malu (S)

Ari

29-12-1992
Quote:Original Posted By ioxis
ane belom di ramal udah buat thread baru lagi emoticon-Hammer

terawang ane donk puh emoticon-Berduka (S)


suhu lendir... emoticon-Matabelo
coba 1 trit aja pasti menarik ini emoticon-Smilie
maap dopost emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By TheJapemethe


suhu lendir... emoticon-Matabelo


suhu stewardess
Numpang mejeng pejwan emoticon-Ngakak
emang sepantas nya kita jgn terlalu percaya dengan ramalan.
Hidup ini misteri untuk dijalani. emoticon-Traveller
nais inpoh gan..emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By ioxis


suhu stewardess


emoticon-Kagets eh.. eike cowok tauuk.. emoticon-Nohope masa dibilang pramugari.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dhobaelll
emang sepantas nya kita jgn terlalu percaya dengan ramalan.
Hidup ini misteri untuk dijalani. emoticon-Traveller


emoticon-thumbsup sependapat
Quote:Original Posted By nogobawono


Geser dikit om adi.. Numpang nyimak jg.. emoticon-linux2


ane di tengah ya mas nogo emoticon-Ngacir

Ijin nyimakdulu emoticon-linux2