alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
komika terfavorit indonesia versi ane gan(nyesal ga masuk gan)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b9448bc0cb177e5c8b45a5/komika-terfavorit-indonesia-versi-ane-gannyesal-ga-masuk-gan

Komika yg patut diberikan jempol versi ane(pecinta Stand Up Comedy masuk !!!)

Assalamualaikum ww ..
Spoiler for buka dulu gans:

apa kabar agan-agan semuanya ?
pada sehat ? mudah-mudahan tidak emoticon-Ngakak
dan buat agan-agan yg lagi berpuasa,semga ibadah puasanya lancar dan diterima disisi Allah SWT ,,, aminn...
baiklah tanpa memanjangkan muqadimahnya lagi,langsung aja inilah daftar komika terfavorit versi ane ..

Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Namun .....
diantara semua komika diatas ...
ada 3 komik lainnya yg paling palinjg paling ane suka gan , selain materinya berkualitas,pintar,cerdas dan sangat menghibur ..
dan mereka bertiga berpendidikan tinggi ..
dan ane kasih biodata singkat dari mereka bertiga .
langsung ..
Spoiler for ketiga:


Spoiler for kedua:



penasaran gan , siapa komik terfavorit ane ?
langsung aja buka gan
Spoiler for pertama:


sekian dari trit ane ..
maaf jika ada komika favorit nya yg tidak ane sebutin,karna trit ini berdasarkan pilihan ane sendiri ..
seperti kata pepatah"rambut boleh sama hitam,tapi isi pikiran berbeda",dan begitu juga dengan kita yg sama2 pecinta Stand Up Comedy blum tentu favorit kita sama , karna itu tergantung dari selera dan pendapat masing2 ..
sekian dulu gan dan maaf jika ada kata2 yg ane yg salah

komika terfavorit indonesia versi ane gan(nyesal ga masuk gan)

Spoiler for penting:

Spoiler for penting :


Spoiler for akhir kata:
Diubah oleh kitiang93
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh walahhh
aku sih, suka akbar dan yg dari bandung yg rambutnya keriting pakai kacamata itu emoticon-Smilie
guyonanya cerdas emoticon-Smilie
lupa pertamax d trit sendiriiemoticon-Hammerhammer
yang penting semua komika lucu emoticon-Smilie
wah kalau cak lontong itu bener2 lucu dan banyak pesan moralnya ganemoticon-Angkat Beer
Quote:


bener bangetemoticon-Shakehand2
Quote:


iya gan bener gan
ane suka semuanya, gan... emoticon-Kiss (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
klo favorit ane yg ini nih
Spoiler for koh ernest:


sama yg ini nih
Spoiler for bang boris:
soleh solihun gans emoticon-Big Grin
ngeliat dia di youtube bikin ngakak sendiri. polos banget tapi gak keliatan bego..
overall, kompor gas
emoticon-Big Grin
Quote:


ini orang ga ada abis-abisnya , udah d benci d kaskus mau cari ribut lagi ..
orang bebas mengeluarkan pendapat bro
Diubah oleh kitiang93
Quote:

kompor gas ganemoticon-Shakehand2
Quote:


waahhhhh maaf bg,ane lupa masukin si borris,dia lucu juga bg dengan logat khas bataknya ..
maaf bg gak ane masukin tdi ..
Kalo ane sih boris bokir dari medan sama si abdur, stop kau tipu-tipu! emoticon-Ngakak
Kalo Favorit ane sih Cak Lontong gan
ane senengnya si dodit sama abdur gan. favorit bgt dah. si dodit dg lambanny dia ngomong justru bikin penonton nunggu kata2 dia. emoticon-Ngakak

klo abdur, ane paling suka dia ngomong: aduhh mamak sayang eee.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


thanks infonya gan emoticon-Shakehand2
tetep cak lontong paling juara emoticon-Ngakak
salam lemper emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di