alexa-tracking

pengalaman kuliah IT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b91a6796bde6b85c8b45a4/pengalaman-kuliah-it
pengalaman kuliah IT
agan2 sekalian, share dong pengalamannya waktu kuliah IT...emoticon-Matabelo
gk bisa share krn gk pernah kuliah IT ..... emoticon-Ngacir
Quote:


indah banget, ketemu sama mahasiswi yang caem caem ...





di fakultas ekonomi .. emoticon-Hammer
KASKUS Ads
gua nggak pernah kuliah IT emoticon-Malu

gue pernah kuliah IT di pancoran sama manggarai jurusan ancol emoticon-Hammer


Original Postby Richskrenta
Quote:


dapat dosen cewek cantik masi muda langsung ajak ONS emoticon-Ngacir
Quote:


wan naig stan, ciyus ? emoticon-Belo
Quote:


ONS itu apa ya gan?
Quote:


Berdiri semalam suntuk
terlalu banyak cerita gan emoticon-Sorryemoticon-Ngakak
wuih kuliah it gak bisa diungkapkan dengan kata kata gan pengalamannya... cuma bisa mengalir aja dari mulai masuk ampek tugas numpuk.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pengalaman adalah guru terbaik,, jadi kalo mau nanya pengalaman ya tanya aja guru terbaiknya langsung emoticon-Hammer (S)