alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b8c3d360e24b343b8b4595/mohon-di-terawang-puh
mohon di terawang puh
asslammualikum wr. wb
buat para sesepuh formil, mohon tolong di terawang rencong ini, ayah saya menemukan rencong ini di jalan kalau ga salah 2-3 tahun yg lalu di bungkus pake kain putih, nampak nya ini buat penglaris kata bapak saya karena nemunya jatuh di pinggir jalan, sebelum nemu rencong ini ada pedagang ikan yg parkir disitu.
mohon terawangannya ya puh, apa kah ada isinya, kalau adanbagaimana cara memanfaatkannya, bahaya atau tidak
Spoiler for gambar rencong:
Kalo ga salah ada trit terawang gitu yaemoticon-Thinking coba tanya disitu om ts emoticon-EEK!
makasi info nya gan, ini post pertama ane
Quote:Original Posted By sona409421036
makasi info nya gan, ini post pertama ane


Wkwkwk emoticon-Ngakak

Yg agan bilang itu bukan laki.. Tapi sista loh emoticon-Genit
aduh gan salah ane, maklum lagi puasa. buat sista maaf ya sis heheheh.
kenapa TS baru sekarang minta diterawang barang yang diketemukan ayah TS 2-3 tahun yang lalu ?

apakah selama kurun waktu barang tersebut berada di keluarga TS ada kejadian atau hal aneh yang dirasakan keluarga?

kalau selama ini keluarga agan TS dalam keadaan yang baik2 saja, barang yang diketemukan disimpan saja seperti yang sekarang dilakukan

Quote:Original Posted By cahsilir
kenapa TS baru sekarang minta diterawang barang yang diketemukan ayah TS 2-3 tahun yang lalu ?

apakah selama kurun waktu barang tersebut berada di keluarga TS ada kejadian atau hal aneh yang dirasakan keluarga?

kalau selama ini keluarga agan TS dalam keadaan yang baik2 saja, barang yang diketemukan disimpan saja seperti yang sekarang dilakukan



gan kalau keluarga ane serangan gtu banyak, cuma pas ane bawa ke kota medan buat kuliah, usaha ane lumayan tapi ane ada perubhaan karakter jadi pemarah
kosong tuch, tdk tampak ada sosok khodam di dlm rencong tsb emoticon-Sorry
klo kena tusuk skt bngt tuh pasti.. ujung ya runcing..
emoticon-Malu (S)
Kalau menurut ane sih.
ada suatu energi di dlm rencong itu͵͵(laki2)
Namun masih belum bisa dikatakan menetap di rencong tsb. energi itu msh bisa berpindah pindah.

Pergunkanlah rencong secara bijak. kendalilan emosi jika ingin marah.

Quote:Original Posted By ATR42
kosong tuch, tdk tampak ada sosok khodam di dlm rencong tsb emoticon-Sorry


Babarin dong Gun...
Dari dulu ane lihat agan ini sering trawang triwing kodam....

Babar dong tekniknya...
apa adanya...

Gimana cara ngebuktikan kalau agan kagak boong / berdasar prasangka...


Paling tidak kalau nerawang sesuatu ntu harus bisa FR atau ada pembuktian (salah gak bener gak masalah, asal nerangin)


#
takutnya pada ikut2 an bki...
budaya nggak baek..
Quote:Original Posted By hateiswirthless
klo kena tusuk skt bngt tuh pasti.. ujung ya runcing..
emoticon-Malu (S)


ini kloningan momod atau Hoax emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By hamdangaskin


ini kloningan momod atau Hoax emoticon-Bingung


Hoax puh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By S4m1ns

Babarin dong Gun...
Dari dulu ane lihat agan ini sering trawang triwing kodam....
Babar dong tekniknya...
apa adanya...
Gimana cara ngebuktikan kalau agan kagak boong / berdasar prasangka...
Paling tidak kalau nerawang sesuatu ntu harus bisa FR atau ada pembuktian (salah gak bener gak masalah, asal nerangin)
#
takutnya pada ikut2 an bki...
budaya nggak baek..

ane jwb via pm tapi inbox sepuh penuh aka tdk dpt terkrm
ada rajahnya gak tu rencong?
Quote:Original Posted By ATR42

ane jwb via pm tapi inbox sepuh penuh aka tdk dpt terkrm


Diposting disini aja puh erwin emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By S4m1ns


Babarin dong Gun...
Dari dulu ane lihat agan ini sering trawang triwing kodam....

Babar dong tekniknya...
apa adanya...

Gimana cara ngebuktikan kalau agan kagak boong / berdasar prasangka...


Paling tidak kalau nerawang sesuatu ntu harus bisa FR atau ada pembuktian (salah gak bener gak masalah, asal nerangin)


#
takutnya pada ikut2 an bki...
budaya nggak baek..


Coba main ke kediamannya om atr42 kalo ente mau tau caranya om atr42 menerawang suatu benda
Nanyanya jangan terlalu menyudutkan gitu ah gabaik lagi bulan puasa emoticon-Smilie
kalau sama saya buat ngolah belut gan
disimpen aja om.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ATR42

ane jwb via pm tapi inbox sepuh penuh


Ngapain pakai PM...?!
Kasih gambaran Dimarih

Tebarkan kebiasaan sehat di forsup.. Hilangkan spekulasi...

Banyak nyubie jadi ikut2 an...
Trawang triwing tanpa harus ada pembuktian atau solusi

Sebenarnya banyak sepuh yg risi juga... Tapi ngak sampai hati omonginya

Tapi emang harus ada yg bicara...

Media itu cerdas dan bijaksana...



#kejujuran itu kadang pahit
...Berujung kebaikan