alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b84006108b46a70d8b4575/deteksi-help
deteksi help
asalamualaikum,,maaf puh disini ane new bie di sub forum ini,,

hanya mau pencerahannya aja dr sesepuh dimarih,,

ane mau cerita gmn ya,klo mau tau orang yg ngambil barang kita,,
soalnya ane selalu kehilangan barang jika tas sy dititipkan di pos satpam

pertama sy hilang kartu atm,dan baru td ane kehilangan duit 1 juta,

tolong y puh pencerahannya,,ada ga sih ilmu yg bsa tau orang yg ambil barang kita gituemoticon-Malu (S)
makanya jangan naro di sembarang tempat, kalo nitipin barang ya barang pentingnya d bawa ga usah d titipin.
Quote:Original Posted By srahayudes
makanya jangan naro di sembarang tempat, kalo nitipin barang ya barang pentingnya d bawa ga usah d titipin.


iya gan,justru itu ane nyesel,,lupa bawa barang2 yg pentingemoticon-Cape d... (S)

(UNtuk mengembalikan barang yg hilang dan mengetahui pelaku pencurian dan membuat pencuri lumpuh,celaka,mati bila tidak dengan segera mengembalikannya)
-Bila barang hilang dicuri orang dalam waktu singkat tdk dikembalikan maka pencuri :
tsb akan mati,dan bila jatuh/hilang dengan sendirinya maka akan segera anda temukan.
Bacalah sholawat nariyah 4444x(bisa dibantu banyak orang dalam membacanya)-,setelah selesai baca doa ini”Yaa Allah kulo nyuwun berkahipun sholawat nariyah meniko,hamba mohon barang kulo nyuwun wangsul temunten.”
-Mengembalikan barang hilang dan tahu pelakunya.
Bacalah ayat dibawah ini 40x dipintu(dipintu yg dilewati pencuri)
Ayatnya adalah “Wa qoolal ladziina kafaruu lirusulihim lanukhri jannakum min ardhinaa au lata uudunna fii millatinaa fa auhaa ilaihim robbuhum lanuhli kannazh-zholimiin.”
-Mengembalikan barang hilang.
Baca: “Alam ta’lam annallaaha ya’lamu maa fis-sama-i wal ardhi inna dzaalika ‘alallaahi yasiir”7x,lalu berdoa : “Yaa Allah,kanthi berkahipun ayat puniko mugi-mugi “barang” kulo dipun wangsulaken,amin.”
Cara ini bisa juga untuk mengembalikan orang yg pergi,caranya “barang” diganti dengan nama yg dituju.



by, Ki Tapak Nur Sejagat
case close emoticon-Big Grin
apa ts nya mau ngejalanin itu emoticon-Matabelo
hati2 dan tetap waspada karena sekarang lagi marak kasus pencurian & kehilangan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By deadmanksih3


by, Ki Tapak Nur Sejagat


ow nama om sekarang ini towh emoticon-Genit
Quote:Original Posted By almasy2000


ow nama om sekarang ini towh emoticon-Genit


bukan om, itu amalan dari temanku. ki tapak itu temanku emoticon-Big Grin
[QUOTE=deadmanksih3;53b8430696bde61b5d8b4579


by, Ki Tapak Nur Sejagat[/QUOTE]

Kapan di ijasahinnya Om tu name, ane lom kebagian bubur merah putihnya emoticon-Big Grin

Banyak kok amalan untk mengembalikan barang ilang tergantung ts aja mau apa tidak ngejalaninnya dan yang pastinya keyakinan dan kepasrahan ts pada sang kholik disaat riyadoh dan berdo'a.
Salah satunya udah dijelaskan oleh sesepuh kang dead diatas tadi.
Kalau cara dari ana yang ana dapat dari sesepuh ana adalah dengan cara:
sediakan marica 9 butir,cabe rawit 9 butir,dan air satu teko,awali dgn sholat hajat khusus setelh itu baca sholawat nariyah 100x,dan yasin 1x,tetapi pada pembacaan yasin disetiap sampai pada bacaan mubin maka diulang 100x jika sudah genap seratus baru ucapkan dengan tegas -wahai engkau (jika tau namanya sebut namanya) yang mengandung nyawa,dimanapun engkau berada,selagi engkau masih berpijak diatas tanah ciptaan Allah,maka tidak akan aku ridhokan engkau membawa dan memakan barang yang engkau curi dariku,jika barang tersebut masih ada maka datang dan kembalikan padaku,tapi jika barang tersebut sudah masuk kedalam perutmu,dan berubah menjadi darah,maka azab dahsyat akan menimpamu (sebut azab apa yang diinginkan).
Abistu masukan marica dan cabe rawit kedalam air.lakukan sampai selesai (dalam yasin ada sembilan mubin).
Maka lihat dalam jangka 7 hari,jika barang tersebut masih ada insya'allah dikembalikan,namun jika sudah tidak ada maka azab sesuai yang dipinta akan diterima oleh sipelaku..
Ijazah dari kang dewamanik.
Quote:Original Posted By girya11
Banyak kok amalan untk mengembalikan barang ilang tergantung ts aja mau apa tidak ngejalaninnya dan yang pastinya keyakinan dan kepasrahan ts pada sang kholik disaat riyadoh dan berdo'a.
Salah satunya udah dijelaskan oleh sesepuh kang dead diatas tadi.
Kalau cara dari ana yang ana dapat dari sesepuh ana adalah dengan cara:
sediakan marica 9 butir,cabe rawit 9 butir,dan air satu teko,awali dgn sholat hajat khusus setelh itu baca sholawat nariyah 100x,dan yasin 1x,tetapi pada pembacaan yasin disetiap sampai pada bacaan mubin maka diulang 100x jika sudah genap seratus baru ucapkan dengan tegas -wahai engkau (jika tau namanya sebut namanya) yang mengandung nyawa,dimanapun engkau berada,selagi engkau masih berpijak diatas tanah ciptaan Allah,maka tidak akan aku ridhokan engkau membawa dan memakan barang yang engkau curi dariku,jika barang tersebut masih ada maka datang dan kembalikan padaku,tapi jika barang tersebut sudah masuk kedalam perutmu,dan berubah menjadi darah,maka azab dahsyat akan menimpamu (sebut azab apa yang diinginkan).
Abistu masukan marica dan cabe rawit kedalam air.lakukan sampai selesai (dalam yasin ada sembilan mubin).
Maka lihat dalam jangka 7 hari,jika barang tersebut masih ada insya'allah dikembalikan,namun jika sudah tidak ada maka azab sesuai yang dipinta akan diterima oleh sipelaku..
Ijazah dari kang dewamanik.


sungkem puh sm pencerahannya insya allh ane lakukan,emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By deadmanksih3
(UNtuk mengembalikan barang yg hilang dan mengetahui pelaku pencurian dan membuat pencuri lumpuh,celaka,mati bila tidak dengan segera mengembalikannya)
-Bila barang hilang dicuri orang dalam waktu singkat tdk dikembalikan maka pencuri :
tsb akan mati,dan bila jatuh/hilang dengan sendirinya maka akan segera anda temukan.
Bacalah sholawat nariyah 4444x(bisa dibantu banyak orang dalam membacanya)-,setelah selesai baca doa ini”Yaa Allah kulo nyuwun berkahipun sholawat nariyah meniko,hamba mohon barang kulo nyuwun wangsul temunten.”
-Mengembalikan barang hilang dan tahu pelakunya.
Bacalah ayat dibawah ini 40x dipintu(dipintu yg dilewati pencuri)
Ayatnya adalah “Wa qoolal ladziina kafaruu lirusulihim lanukhri jannakum min ardhinaa au lata uudunna fii millatinaa fa auhaa ilaihim robbuhum lanuhli kannazh-zholimiin.”
-Mengembalikan barang hilang.
Baca: “Alam ta’lam annallaaha ya’lamu maa fis-sama-i wal ardhi inna dzaalika ‘alallaahi yasiir”7x,lalu berdoa : “Yaa Allah,kanthi berkahipun ayat puniko mugi-mugi “barang” kulo dipun wangsulaken,amin.”
Cara ini bisa juga untuk mengembalikan orang yg pergi,caranya “barang” diganti dengan nama yg dituju.



by, Ki Tapak Nur Sejagat

BERAT ya puh,,emoticon-Cape d... (S)
Salam Kenal Gan Aku Kaskuser baru emoticon-Shakehand2 nungguh sesepuh nih emoticon-Sorry
nama aslinya kek nama id nya asli b****** emoticon-Matabelo

udah banyak yang ngasi masukan di atas para sepuhnya

ane cuma mau titip salam sama dedek bayinya emoticon-Embarrassment

kalo umur 1 taun gemesin tuh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

nama istrinya TS kek nama istrinya SBY emoticon-Matabelo
semoga diberikann rejeki yg lebih baik lagi
emoticon-rose
Quote:Original Posted By pakzzii
nama aslinya kek nama id nya asli b****** emoticon-Matabelo

udah banyak yang ngasi masukan di atas para sepuhnya

ane cuma mau titip salam sama dedek bayinya emoticon-Embarrassment

kalo umur 1 taun gemesin tuh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

nama istrinya TS kek nama istrinya SBY emoticon-Matabelo


Asem dapet ijasahan dr engkong biskuit yak ji emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy


Asem dapet ijasahan dr engkong biskuit yak ji emoticon-Frown


dirimu kurang ngerayunya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pakzzii


dirimu kurang ngerayunya emoticon-Ngakak


Bknnya dulu pernah belajar ama mbah TJ jg jii emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By hateiswirthless
semoga diberikann rejeki yg lebih baik lagi
emoticon-rose


Wah ada yg buat KWnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nogobawono


Bknnya dulu pernah belajar ama mbah TJ jg jii emoticon-Embarrassment


siapa ?

jngan inisial ah ane binun emoticon-Frown