alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b8097ed44f9f11448b4568/menyingkap-tabir-jimat
Menyingkap Tabir Jimat
Tergelitik karena ada seseorang yg bertanya pada pesan inbok FB saya tentang aji2 an dan jimat,kak xsa ada jual jimat ga,saya orangnya kurang percaya diri dan penakut saya mau pakai jimat agar percaya diri saya meningkat,begitu tulisan seorang teman di inbok saya,saya jawab aja mau berapa ons jimat nya??hehe….

sambil menunggu pesanan makanan saya di sebuah restoran padang,saya ingin berbagi pengalaman dan cerita,tapi alangkah baiknya saya share juga ayat2 dari alquran dan kitab injil sebagai berikut :


ALLAH SWT berfirman:

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni dosa yang selain dari {syirik} itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa besar.”

(Q.S An-Nisa:48)

Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina”

(Q.S Al – Mu’min:60)

Aku benci melihat gelang-gelang jimat yang kamu pakai untuk menguasai hidup mati umat-Ku. Gelang-gelang itu akan Kurenggut dari pergelanganmu, dan orang-orang yang kamu kuasai akan Kubebaskan. Kerudung-kerudung saktimu akan Kusobek, dan umat-Ku akan Kuhindarkan dari pengaruh jahatmu untuk selama-lamanya. Maka tahulah kamu bahwa Akulah TUHAN (Yehezkiel 13:18, 20-21, BIS).

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal didalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dankamu akan menerimanya.(Yoh. 15:7 )

Jimat..,sebuah benda yg tidak asing bagi saya tresa ..!!ketika saya masih sekolah saya ini penakut dan sering dipukuli oleh tukang palak,oleh preman2 sekolah dll,dan ketika suatu hari saya dipertemukan dengan seorang dukun/paranormal oleh seseorang dan saya kagum sekali dengan kesaktian dukun tersebut.

Bagaimana saya tidak kagum,dukun tersebut memperagakan ilmu kebal,mematahkan besi dragon,kuat direndam air keras,bisa membengkokkan sendok dll.

saya harus membayar mahar jimat tersebut mahal sekali ,saya harus bayar 2 juta,uang segitu sangat besar bagi saya yg hanya pelajar SMA,dukun itu memberikan jaminan,saya akan diberikan jimat dan kesaktian yg akan muncul pada diri saya,tentu saya membelinya,secara gw ini kan penakut dan sangat dendam2 sekali pada mereka2 preman2 setan yg sudah menginjak harga diri saya..!!

lalu saya harus memulai lelaku,puasa mutih 7 hari disertai doa2 dan tapa geni selama 1 malam,gila..!!tapi saya lakukan,ini demi harga diri saya,hidup saya harus berubah….!!(mantra aji,hehehe..jadi inget satria baja hitam..wakakak)

lelaku pun dilalui hari demi hari,doa yg diberikan dukun di baca oleh saya tiap hari.

doanya seperti ini(maung 3x diriku maung qalbuku maung parantos3x nyurup ka abdi)

hingga hari terakhir yaitu tapa geni,setelah itu saya diberikan kulit harimau(alhamdullilah di kasih kulit harimau,saya alergi sekali kalau di kasih kulit kambing)

entah kenapa setelah melakukan lelaku 7 hari dan tapa geni dan diberikan jimat kulit harimau saya menjadi seperti harimau beneran

aneh tapi nyata,ketika saya dipalak…,ketika saya dijahili….,ketika harga diri saya di injak injak…,lalu saya pun memiliki emosi tinggi dan menjadi kesurupan harimau,dan tak jarang jadi berkelahi,saya pun menjadi pemberani…

hari demi hari selalu dijalani dengan perkelahian,hingga akhirnya saya terkenal karena kebengisannya,hidup saya seperti berubah 180 derajat(tidak pake celsius yah,hehehe)

saya pun disegani di lingkungan sekolah,tak ada yg berani dengan saya,mau 3 orang atau 5 orang preman selalu saya hadapi,dulu ketika belum memakai jimat boro2 bisa berani seperti itu.

tapi suatu waktu saya pernah lupa memakai jimat tersebut dan menyadarinya,dan memang kebetulan saya sedang ke terminal dan di palak,dan entah kenapa jadi penakut dan penurut.

ketergantungan pada jimat tak berlkangsung lama karena allah menyadarkan saya melalui ilham pada diri saya.

jadi begini,pernah suatu waktu saya lupa memakai jimat dan pergi ke suatu daerah di pasar minggu dan walau saya tidak memakai jimat tapi saya tidak menyadari jimat itu tertinggal di rumah,jadi seingat saya jimat itu masih saya kantongi di dompet,di perjalanan ketemu preman pasar,biasa di palak…akhirnya seperti biasa emosi dan mengeluarkan ilmu macan dan saya pun berubah dan berkelahi,saya berani sekali walau yg saya hadapi adalah preman2 pasar,dan akhirnya preman itu takut,setelah saya berkelahi dan disinilah hidayah muncul pada diri saya.

saya tersadar jimat itu tertinggal di rumah,jadi kenapa saya bisa mengeluarkan ilmu macan??ting…di kepala saya seperti ada lampu yg memberikan pencerahan,sambil berpikir menuju perjalanan pulang dan terus memikirkan hal itu sampai di rumah.

akhirnya setelah lama tak bisa memikirkan secara logika bagaimana persisnya hal itu bisa terjadi,beberapa tahun kemudian setelah saya banyak naik gunung turun gunung(bukan kemping ya,hehehe)

Akhirnya Rahasia2 itu bisa saya kuak setelah mempelajari Hypnosis,NLP dan banyak berdiskusi dengan rekan2 pendiri ”GLP” Lainnya.

semua ini bisa dijelaskan secara ilmiah,riset demi riset pun dilakukan oleh saya,dan inilah rahasia nya:

Ketika saya datang pada dukun pertama kalinya saya melihat dukun itu sakti mandraguna,disinilah letak ”SUGESTI” Belief system mulai dibangun ditambah dengan dukun itu yg jago meyakinkan saya ”PROSES PERSUASI”,oh hal gaib(kesaktian) itu ada dan ternyata nampak di depan saya,berarti saya harus mempercayainya.begitulah yg terjadi di pikiran saya ketika saya melihat dukun itu.

ternyata dukun sakti yg bisa mematahkan besi dragon,disiram air keras dan tahan bacok tersebut bukan sakti..!!tetapi dia memakai ilmu sulap,magic..!!besi dragon itu adalah besi kopong yg memang di buat khusus untuk di patahkan,dan dukun yg tahan bacok itu ternyata memakai pedang yg sudah dibuat juga,bermata dua yg satu tajam dan yg satu tumpul,tentang disiram keras hal ini adalah teknik sulap juga,dia bisa membengkokan sendok itu juga sulap,dukun itu membengkokan sendok seperti halnya pesulap dedy corbuzier,trik sulap itu mudah hanya di bengkokkan pake jempol dengan kecepatan tangan,mungkin teman2 yg belum tahu bisa di cari di youtube dan mudah loh belajar membengkokkan sendok itu.

lalu mantra/doa yg di berikan dukun yg harus saya baca tiap hari adalah ”AFIRMASI” dan ini efeknya sangat kuat sekali karena dilakukan tiap hari membentuk sugesti pada diri saya,ditambah ketika membaca doa/mantra ini saya harus berpuasa mutih selam 7 hari 7malam,dan puasa mutih ini membuat kerja otak menurun disebabkan asupan gizi yg berkurang,karena cuma makan pake nasi tanpa rasa,bila temen2 berpikir berimajinasi dengan konsisten disertai keyakinan diri bahwa teman2 mengimajinasikan sesuatu, maka cepat atau lambat ia akan mulai menjadi nyata,puasa mutih ini bisa membuka pikiran bawah sadar loh…,justru karena bawah sadar saya terbuka inilah saya berhasil menanam karakter harimau.

untuk puasa mutih ini bila di tinjau dari segi spritualnya manfaatnya ada banyak sekali memang,tetapi cukuplah nanti saja di lain waktu saya menjelaskan karena di sini kita hanya membahas jimat dari segi ilmiah.

ketika kami ”GLP” melakukan riset tentang hal berkaitan jimat dan lelaku,melakukan lelaku ini sama persis seperti praktek cuci otak,sistem operasi otak kita benar-benar di ubah,kalau bahasa dalam komputernya,komputer anda dari xp di instal ke windows 7,nah ini perbedaannya,ini bukan instal ulang lagi,tetapi upgrade (penambahan) sistem para prilaku lama di upgrade ke yg baru pada belief system kita,maka tak heran selama menjalani dan sesudah melakukan lelaku,saya mudah marah dan emosian orangnya.

nah pada hari terakhir saya melakukan tapa geni,disinilah upgrade komputer finish(berhasil) 100% seperti anda lihat pada layar monitor stelah melakukan instal sofware baru.

tapa geni ini bila dikaji lebih jauh hanya untuk penyelarasan pikiran yg selama 7 hari otak kita di afimasi terus menerus oleh mantra yg diberikan dukun,dan untuk tapa geni dan berbagai bentuk meditasi lainnya,banyak sekali manfaatnya,tapi cukuplah saya hanya menjelaskan dari sisi kontroversial jimat saja.

Lalu kulit harimau itu hanya sebagai Media saja ”ANCHOR”(pembangkit)

setelah saya ketahui,rupanya bukan kulit harimau asli,ternyata hanya imitasi banyak di jual di pasar pagi jakarta,hehehehe

Lalu bagaimana dengan jimat pelet,yg katanya bila dipakai oleh orang akan membuat si pria banyak di lirik wanita dan menjadi pesona magnet wanita,dan ini ada cerita panjangnya juga teman2…,tapi saya hanya akan jelaskan intinya saja,jimat itu sebuah anchor(pembangkit)karena si pria itu sudah yakin dengan jimat tersebut si pria menjadi percaya diri…

apakah teman2 tahu rahasia psikologi untuk menarik hati wanita??

mudah,rahasianya ”PERCAYA DIRI” aja,maka jangan heran pria jelek(maaf) yg percaya diri lebih mudah mendapatkan wanita daripada pria ganteng yg pemalu…

Tabik wassalam,bukan tidak mau menulis panjang lebar lagi….karena saya Sudah tak tahan ingin menyantap nasi padang rendang yg sudah ada dihadapan saya.

EH…mba2 tolong minta sambal hijaunya dong….,(maaf ini bukan untuk teman2)si mba pelayan ini masa nasi padang gak dikasih sambal,keterlaluan….!!huhh….

bila thread ini dirasa bermanfaat serta menambah pencerahan silahkan di rate :

Menyingkap Tabir Jimat


Thread saya yg lain :

1.fortune teller (yang ingin diramal masuk) http://www.kaskus.co.id/thread/53ada...-diramal-masuk

2.Cara mudah menghadapi Pemalak,Preman atau siapapun orang brengsek http://www.kaskus.co.id/thread/53b02...orang-brengsek

3.Menyingkap Tabir Ilmu Meramal bagian 1 http://www.kaskus.co.id/thread/53b7f...ramal-bagian-1

4.Menyingkap Tabir Mitos Klenik http://www.kaskus.co.id/thread/53b80...r-mitos-klenik

5.Menyingkap Tabir Jimat http://www.kaskus.co.id/thread/53b80...ap-tabir-jimat

6.30 Detik Memasuki pencerahan spritual http://www.kaskus.co.id/thread/53aef...rahan-spritual
thread maker emoticon-Cape d... (S)
bikin thread tapi gada yang diurus satupun emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By putra.note
Tergelitik karena ada seseorang yg bertanya pada pesan inbok FB saya tentang aji2 an dan jimat,kak xsa ada jual jimat ga,saya orangnya kurang percaya diri dan penakut saya mau pakai jimat agar percaya diri saya meningkat,begitu tulisan seorang teman di inbok saya,saya jawab aja mau berapa ons jimat nya??hehe….

sambil menunggu pesanan makanan saya di sebuah restoran padang,saya ingin berbagi pengalaman dan cerita,tapi alangkah baiknya saya share juga ayat2 dari alquran dan kitab injil sebagai berikut :


ALLAH SWT berfirman:

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni dosa yang selain dari {syirik} itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa besar.”

(Q.S An-Nisa:48)

Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina”

(Q.S Al – Mu’min:60)

Aku benci melihat gelang-gelang jimat yang kamu pakai untuk menguasai hidup mati umat-Ku. Gelang-gelang itu akan Kurenggut dari pergelanganmu, dan orang-orang yang kamu kuasai akan Kubebaskan. Kerudung-kerudung saktimu akan Kusobek, dan umat-Ku akan Kuhindarkan dari pengaruh jahatmu untuk selama-lamanya. Maka tahulah kamu bahwa Akulah TUHAN (Yehezkiel 13:18, 20-21, BIS).

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal didalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dankamu akan menerimanya.(Yoh. 15:7 )

Jimat..,sebuah benda yg tidak asing bagi saya tresa ..!!ketika saya masih sekolah saya ini penakut dan sering dipukuli oleh tukang palak,oleh preman2 sekolah dll,dan ketika suatu hari saya dipertemukan dengan seorang dukun/paranormal oleh seseorang dan saya kagum sekali dengan kesaktian dukun tersebut.

Bagaimana saya tidak kagum,dukun tersebut memperagakan ilmu kebal,mematahkan besi dragon,kuat direndam air keras,bisa membengkokkan sendok dll.

saya harus membayar mahar jimat tersebut mahal sekali ,saya harus bayar 2 juta,uang segitu sangat besar bagi saya yg hanya pelajar SMA,dukun itu memberikan jaminan,saya akan diberikan jimat dan kesaktian yg akan muncul pada diri saya,tentu saya membelinya,secara gw ini kan penakut dan sangat dendam2 sekali pada mereka2 preman2 setan yg sudah menginjak harga diri saya..!!

lalu saya harus memulai lelaku,puasa mutih 7 hari disertai doa2 dan tapa geni selama 1 malam,gila..!!tapi saya lakukan,ini demi harga diri saya,hidup saya harus berubah….!!(mantra aji,hehehe..jadi inget satria baja hitam..wakakak)

lelaku pun dilalui hari demi hari,doa yg diberikan dukun di baca oleh saya tiap hari.

doanya seperti ini(maung 3x diriku maung qalbuku maung parantos3x nyurup ka abdi)

hingga hari terakhir yaitu tapa geni,setelah itu saya diberikan kulit harimau(alhamdullilah di kasih kulit harimau,saya alergi sekali kalau di kasih kulit kambing)

entah kenapa setelah melakukan lelaku 7 hari dan tapa geni dan diberikan jimat kulit harimau saya menjadi seperti harimau beneran

aneh tapi nyata,ketika saya dipalak…,ketika saya dijahili….,ketika harga diri saya di injak injak…,lalu saya pun memiliki emosi tinggi dan menjadi kesurupan harimau,dan tak jarang jadi berkelahi,saya pun menjadi pemberani…

hari demi hari selalu dijalani dengan perkelahian,hingga akhirnya saya terkenal karena kebengisannya,hidup saya seperti berubah 180 derajat(tidak pake celsius yah,hehehe)

saya pun disegani di lingkungan sekolah,tak ada yg berani dengan saya,mau 3 orang atau 5 orang preman selalu saya hadapi,dulu ketika belum memakai jimat boro2 bisa berani seperti itu.

tapi suatu waktu saya pernah lupa memakai jimat tersebut dan menyadarinya,dan memang kebetulan saya sedang ke terminal dan di palak,dan entah kenapa jadi penakut dan penurut.

ketergantungan pada jimat tak berlkangsung lama karena allah menyadarkan saya melalui ilham pada diri saya.

jadi begini,pernah suatu waktu saya lupa memakai jimat dan pergi ke suatu daerah di pasar minggu dan walau saya tidak memakai jimat tapi saya tidak menyadari jimat itu tertinggal di rumah,jadi seingat saya jimat itu masih saya kantongi di dompet,di perjalanan ketemu preman pasar,biasa di palak…akhirnya seperti biasa emosi dan mengeluarkan ilmu macan dan saya pun berubah dan berkelahi,saya berani sekali walau yg saya hadapi adalah preman2 pasar,dan akhirnya preman itu takut,setelah saya berkelahi dan disinilah hidayah muncul pada diri saya.

saya tersadar jimat itu tertinggal di rumah,jadi kenapa saya bisa mengeluarkan ilmu macan??ting…di kepala saya seperti ada lampu yg memberikan pencerahan,sambil berpikir menuju perjalanan pulang dan terus memikirkan hal itu sampai di rumah.

akhirnya setelah lama tak bisa memikirkan secara logika bagaimana persisnya hal itu bisa terjadi,beberapa tahun kemudian setelah saya banyak naik gunung turun gunung(bukan kemping ya,hehehe)

Akhirnya Rahasia2 itu bisa saya kuak setelah mempelajari Hypnosis,NLP dan banyak berdiskusi dengan rekan2 pendiri ”GLP” Lainnya.

semua ini bisa dijelaskan secara ilmiah,riset demi riset pun dilakukan oleh saya,dan inilah rahasia nya:

Ketika saya datang pada dukun pertama kalinya saya melihat dukun itu sakti mandraguna,disinilah letak ”SUGESTI” Belief system mulai dibangun ditambah dengan dukun itu yg jago meyakinkan saya ”PROSES PERSUASI”,oh hal gaib(kesaktian) itu ada dan ternyata nampak di depan saya,berarti saya harus mempercayainya.begitulah yg terjadi di pikiran saya ketika saya melihat dukun itu.

ternyata dukun sakti yg bisa mematahkan besi dragon,disiram air keras dan tahan bacok tersebut bukan sakti..!!tetapi dia memakai ilmu sulap,magic..!!besi dragon itu adalah besi kopong yg memang di buat khusus untuk di patahkan,dan dukun yg tahan bacok itu ternyata memakai pedang yg sudah dibuat juga,bermata dua yg satu tajam dan yg satu tumpul,tentang disiram keras hal ini adalah teknik sulap juga,dia bisa membengkokan sendok itu juga sulap,dukun itu membengkokan sendok seperti halnya pesulap dedy corbuzier,trik sulap itu mudah hanya di bengkokkan pake jempol dengan kecepatan tangan,mungkin teman2 yg belum tahu bisa di cari di youtube dan mudah loh belajar membengkokkan sendok itu.

lalu mantra/doa yg di berikan dukun yg harus saya baca tiap hari adalah ”AFIRMASI” dan ini efeknya sangat kuat sekali karena dilakukan tiap hari membentuk sugesti pada diri saya,ditambah ketika membaca doa/mantra ini saya harus berpuasa mutih selam 7 hari 7malam,dan puasa mutih ini membuat kerja otak menurun disebabkan asupan gizi yg berkurang,karena cuma makan pake nasi tanpa rasa,bila temen2 berpikir berimajinasi dengan konsisten disertai keyakinan diri bahwa teman2 mengimajinasikan sesuatu, maka cepat atau lambat ia akan mulai menjadi nyata,puasa mutih ini bisa membuka pikiran bawah sadar loh…,justru karena bawah sadar saya terbuka inilah saya berhasil menanam karakter harimau.

untuk puasa mutih ini bila di tinjau dari segi spritualnya manfaatnya ada banyak sekali memang,tetapi cukuplah nanti saja di lain waktu saya menjelaskan karena di sini kita hanya membahas jimat dari segi ilmiah.

ketika kami ”GLP” melakukan riset tentang hal berkaitan jimat dan lelaku,melakukan lelaku ini sama persis seperti praktek cuci otak,sistem operasi otak kita benar-benar di ubah,kalau bahasa dalam komputernya,komputer anda dari xp di instal ke windows 7,nah ini perbedaannya,ini bukan instal ulang lagi,tetapi upgrade (penambahan) sistem para prilaku lama di upgrade ke yg baru pada belief system kita,maka tak heran selama menjalani dan sesudah melakukan lelaku,saya mudah marah dan emosian orangnya.

nah pada hari terakhir saya melakukan tapa geni,disinilah upgrade komputer finish(berhasil) 100% seperti anda lihat pada layar monitor stelah melakukan instal sofware baru.

tapa geni ini bila dikaji lebih jauh hanya untuk penyelarasan pikiran yg selama 7 hari otak kita di afimasi terus menerus oleh mantra yg diberikan dukun,dan untuk tapa geni dan berbagai bentuk meditasi lainnya,banyak sekali manfaatnya,tapi cukuplah saya hanya menjelaskan dari sisi kontroversial jimat saja.

Lalu kulit harimau itu hanya sebagai Media saja ”ANCHOR”(pembangkit)

setelah saya ketahui,rupanya bukan kulit harimau asli,ternyata hanya imitasi banyak di jual di pasar pagi jakarta,hehehehe

Lalu bagaimana dengan jimat pelet,yg katanya bila dipakai oleh orang akan membuat si pria banyak di lirik wanita dan menjadi pesona magnet wanita,dan ini ada cerita panjangnya juga teman2…,tapi saya hanya akan jelaskan intinya saja,jimat itu sebuah anchor(pembangkit)karena si pria itu sudah yakin dengan jimat tersebut si pria menjadi percaya diri…

apakah teman2 tahu rahasia psikologi untuk menarik hati wanita??

mudah,rahasianya ”PERCAYA DIRI” aja,maka jangan heran pria jelek(maaf) yg percaya diri lebih mudah mendapatkan wanita daripada pria ganteng yg pemalu…

Tabik wassalam,bukan tidak mau menulis panjang lebar lagi….karena saya Sudah tak tahan ingin menyantap nasi padang rendang yg sudah ada dihadapan saya.

EH…mba2 tolong minta sambal hijaunya dong….,(maaf ini bukan untuk teman2)si mba pelayan ini masa nasi padang gak dikasih sambal,keterlaluan….!!huhh….

bila thread ini dirasa bermanfaat serta menambah pencerahan silahkan di rate :

Menyingkap Tabir Jimat


oh jd begitu ceritanya.. emoticon-Cool
dah baca tatib forsup ?
Hmm menurut ramalan ane,sebentar lg ada kabar gembira buat agan, namun tetap sabar gan, jangan dikuasai oleh perspektif oleh orang lain.. percayalah pada kata hati agan,biarkan mengalir. Dan sepertinya kabar gembira itu akan terungkap di post setelah ane

Ane gagal pertamax emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dedibima
Hmm menurut ramalan ane,sebentar lg ada kabar gembira buat agan, namun tetap sabar gan, jangan dikuasai oleh perspektif oleh orang lain.. percayalah pada kata hati agan,biarkan mengalir. Dan sepertinya kabar gembira itu akan terungkap di post setelah ane

Ane pertamax emoticon-Hammer2


kini kulit manggis ada ekstraknya puh emoticon-Matabelo

mungkin itu kabar gembiranya emoticon-Big Grin
terima kasih sharing keilmuan dari agan TS untuk yang kesekian kali emoticon-shakehand

maap belum bisa bagi cendol seger
nice share puh ts emoticon-Salaman
lanjut lagi puh emoticon-shakehand
Jangan kebanyakan sambel ijo gan, baru buka puasa mules entar emoticon-Big Grin
banyak amet bikin trit gan? dalam 3 mnt dah ada 3 trit.
bersambung lg, nt gak d urus lg.

sebetulnya bagus tritnya.

jangan maruk bikin trit dah. emoticon-Hammer
@om ts.....
Mantebs...

Note: Request ke momod untuk menyatukan trit s nya... Bisa kok...
Lapor ke trit pengaduan

Menghindari adanya tanggapan sinisme...

Share yg sangat bermutu..

#ikut mengawal..
..
threadnya dimerge aja biar gak kebanyakan thread dngn bahasan yg serupa emoticon-Smilie
lanjutkan dah emoticon-Toast
trit bagus om emoticon-thumbsup
nice trit prof...
pejwan lagi yaw emoticon-Embarrassment
nyoba memahami yg dikamsud tsnya ahhh sp tau nemu intinya...
bikin trit mele sih om..
kalo bikin trit diurus sih gpp.. ini ditinggal pergi..
ane ikut komeng dulu di trit baru TS,
sudah itu baru baca2
gaje loe ts
acuap acuap cuap ihiy
Jangan menyama ratakan semua jenis keilmuan supranaturah hanya sebuah sulap om ts dan juga tidak semua ilmu supranatural edintik ama sugesti..okelah jika pendapat ts tentang ilmu kebal yang ts lihat hanyalah sebuah trik tipuan..tapi bagaimana pendapat ts tentang kebal bawaan (kebal alami),,yang mana seseorang kebal tampa menggunakan mantra dan tidak pernah tau dengan puasa..malah kebalnya tidak pernah berguru..kira kira apakah itu termasuk segesti..ane tunggu jawaban dari ts..