alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b74d37108b46336a8b482f/need-help-para-sesepuh
Need help! Para sesepuh....
Maaf para sesepuh, ane mau minta tolong.... Ane ga tau kudu gimana lagi...
Adik ane udh dua bulan ga pulang ke rumah, ane udah cari tapi ga ada ketemu... Sekiranya ada sesepuh yang bisa bantuin ane terawang keberadaannya ane bakalan bersyukur banget... Adik ane cwe gan, baru 15 tahun...ane khawatir banget takut ada apa2... emoticon-Berduka (S)

Sekali lagi ane mohon bantuan nya....makasih emoticon-Kiss
coba kasih foto/nama adik agan dimari dan keterangan kenapa bisa kabur dari rumah biar sesepuh yg dibawah ane yg nriwing
ane pan nubie cuma bisa bantu do'a aja semoga cpt ketemu amiin
Diculik ama pacarnya ya?emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By rifkiassudaisi
coba kasih foto/nama adik agan dimari dan keterangan kenapa bisa kabur dari rumah biar sesepuh yg dibawah ane yg nriwing
ane pan nubie cuma bisa bantu do'a aja semoga cpt ketemu amiin


Ok mksih gan...
Quote:Original Posted By srahayudes
Diculik ama pacarnya ya?emoticon-Shutup


Ga tau ane gan...
Mau di culik atau atas kemauan sendiri juga ya intinya harus ketemu gan, minimal tau keberadaan nya & tau dia baik2 aja...soalnya masih di bawah umur gan...
Quote:Original Posted By Tita.S


Ok mksih gan...


Ga tau ane gan...
Mau di culik atau atas kemauan sendiri juga ya intinya harus ketemu gan, minimal tau keberadaan nya & tau dia baik2 aja...soalnya masih di bawah umur gan...

aduh kasian emoticon-Frown

cek fb nya..barangkali di ajak ketemuan..
emoticon-No Hope

aga gemuk kah rambut se pundak?
Quote:Original Posted By Tita.S


Ok mksih gan...


Ga tau ane gan...
Mau di culik atau atas kemauan sendiri juga ya intinya harus ketemu gan, minimal tau keberadaan nya & tau dia baik2 aja...soalnya masih di bawah umur gan...


Iya sih yaaa masih kecil kasian emoticon-Berduka (S)
Semoga lekas ketemu ya emoticon-angel
Quote:Original Posted By detikawan

aduh kasian emoticon-Frown

cek fb nya..barangkali di ajak ketemuan..
emoticon-No Hope

aga gemuk kah rambut se pundak?

FB udah ane cek gan, ga ada update semenjak ga pulang ke rumah...
Rambutnya sepundak lebih dikit ky di foto gan...

Quote:Original Posted By srahayudes


Iya sih yaaa masih kecil kasian emoticon-Berduka (S)
Semoga lekas ketemu ya emoticon-angel


Mksh gan..
Quote:Original Posted By Tita.S

FB udah ane cek gan, ga ada update semenjak ga pulang ke rumah...
Rambutnya sepundak lebih dikit ky di foto gan...



Mksh gan..


ya sebelum hilang itu di cek sis.. takutnya janjian mau kenalan..
atau tanya tmen2 deket nya
Quote:Original Posted By detikawan


ya sebelum hilang itu di cek sis.. takutnya janjian mau kenalan..
atau tanya tmen2 deket nya


Udh juga ky gtu gan...
adiknya namanya Di*** Ag***** yaaa?
apa temen adiknya ada yg namanya arif?
cb di cari dan tanya2
jangan lupa lapor polisi emoticon-Salaman
Adeknya usia 15tahun tapi kayak yang dewasa yaa wajahnya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
adiknya namanya Di*** Ag***** yaaa?
apa temen adiknya ada yg namanya arif?
cb di cari dan tanya2
jangan lupa lapor polisi emoticon-Salaman


untuk ts hubungi sepuh d atas nih, masternya punya google.

lama gak muncul puh, kmana aja?

salim sungkem dulu
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
adiknya namanya Di*** Ag***** yaaa?
apa temen adiknya ada yg namanya arif?
cb di cari dan tanya2
jangan lupa lapor polisi emoticon-Salaman


Bener banget gan...
Ada hubungan nya kah sama yang namanya arif? Ane kenal yg namanya arif (Syarif nama aslinya)


Quote:Original Posted By srahayudes
Adeknya usia 15tahun tapi kayak yang dewasa yaa wajahnya emoticon-Matabelo


Iya sist...
hadeh baru liat fotonya ko prasaan ane jd ga enak gini emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By detikawan
hadeh baru liat fotonya ko prasaan ane jd ga enak gini emoticon-Hammer2


Knpa emang gan?
Quote:Original Posted By rock97


untuk ts hubungi sepuh d atas nih, masternya punya google.

lama gak muncul puh, kmana aja?

salim sungkem dulu


sungkem jg puh rock97 emoticon-Salaman
jadwal nguli padet puh seminggu kemarin emoticon-Embarrassment
ini baru libur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Tita.S


Bener banget gan...
Ada hubungan nya kah sama yang namanya arif? Ane kenal yg namanya arif (Syarif nama aslinya)

Iya sist...

coba aja di tanya dulu sis, sp tau dia punya info tentang adik sis
ini sis tita kan? bukan agan f****? emoticon-Bingung (S)
ane cm bs bantu doa semoga adiknya cepat ketemu emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By Tita.S


Knpa emang gan?


gapapa ga enak aja ...
di bantu doa nya jg kali sis dari tetangga adain yasinan..
+ tanya2

setuju ya ane sma om kong.guan
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13


sungkem jg puh rock97 emoticon-Salaman
jadwal nguli padet puh seminggu kemarin emoticon-Embarrassment
ini baru libur emoticon-Big Grin

coba aja di tanya dulu sis, sp tau dia punya info tentang adik sis
ini sis tita kan? bukan agan f****? emoticon-Bingung (S)
ane cm bs bantu doa semoga adiknya cepat ketemu emoticon-Salaman


Iya gan...pasti ane tanyain, tapi agak rumit nih ceritanya klo sama yg namanya arif? BIsa ane PM ga kira2 ke agan? Atau mungkin agan jg udah tau ceritanya.. emoticon-Malu (S) soalnya agan tau juga nama ane yg F****, Tita nama istri ane gan...hehe
Klo keberadaannya gmna gan? Apa keadaannya baik2 aja...
Quote:Original Posted By detikawan


gapapa ga enak aja ...
di bantu doa nya jg kali sis dari tetangga adain yasinan..
+ tanya2

setuju ya ane sma om kong.guan


Baik2 aja kan gan adik ane?
Quote:Original Posted By Tita.S


Baik2 aja kan gan adik ane?


semoga om.. semoga.. emoticon-Angel