alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b6d53cd675d47d718b4686/gan--ane-minta-tolong
Gan , Ane Minta tolong !! :(
Gini ceritanya gan !

Ane punya pacar , pacar ane punya mantan yg udh kurang lebih 6 thn pacaran dan putus 1,5 thn yg lalu, kebetulan pacar ane punya sixsense yg kadang muncul , banyak kejadian aneh yg ane alamin, udah 1,5 tahunan ane hubungan ,kaya dia ngalantur sendiri , ngeramal kejadian dll, katanya itu turunan. dari ayahnya..

Mantannya ntu suka ke dukun gitu, suka nananyaan, gatau ngapain pacar gua dulunya , tp dia suka ganggu pacar ane sampe skrg , walau skedar sms ato telpon yg wajar sih ..

Back to problem

Pas ulang tahun pacar gua kemarin , dia datang ke rumah pacar ane , posisi ªϑª ane .. Dia ƍäªk berani masuk , cuma dia ngasih bantal berbentuk baju jersey Manchester City, ane periksa , takut dia nyimpen Ǻþå◦ Ǻþå◦ di bantal itu, sampe mamahnya pacar ane nyimpen bantal ntu di pojok rumah , 2 - 3 hari kemarin pacar ane jadi aneh , suka marah marah , dadanya s̶a̶k̶k̶i̶t̶t̶ , kaya kerasukan gitu , tp dia sadar, malem barusan dia ngajak2 jalan2 ke rumah mantannya , ngomong anj**g , pgn tidur d kuburan , emoticon-Frown aneeh gan , tp dia ngomong dia stress .. Pgn ketemu mantannya , dia banyak dosa , katanya gitu gan..

Tolong kasih ane pencerahan gan ??!! emoticon-Frown
dah jd mantan kan ?
itu ketikannya kenapa begitu yiak, rada bingung bacanya emoticon-Frown
coba di bakar aja bantalnya.. kmaren bulu prindu temen ane di bakar n temen ane itu jd ga menarik lg emoticon-Smilie
Jika sakit berlanjut segera hubungi dukun terdekat

Semoga lekas sembuh
Quote:Original Posted By detikawan
coba di bakar aja bantalnya.. kmaren bulu prindu temen ane di bakar n temen ane itu jd ga menarik lg emoticon-Smilie


setuju dengan sepuh yang ana quota"
Quote:Original Posted By detikawan
coba di bakar aja bantalnya.. kmaren bulu prindu temen ane di bakar n temen ane itu jd ga menarik lg emoticon-Smilie


Iya gan , tadi udah ane ambil bantalnya , emang sempat berpikir mau di bakar tu bantal .. , ane lagi ввм✉ dia ƍäªk bisa tidur , pengen ketemu mantannya , ane janjiin "iya ntar ɑǩǚ anter " dia langsung bales "asiiik", makasih anaku , ɑǩǚ belum bikinin kubur*n untukmu " so scarrrrr...
coba pacar ente di ruqyah..
Quote:Original Posted By Djent


Iya gan , tadi udah ane ambil bantalnya , emang sempat berpikir mau di bakar tu bantal .. , ane lagi ввм✉ dia ƍäªk bisa tidur , pengen ketemu mantannya , ane janjiin "iya ntar ɑǩǚ anter " dia langsung bales "asiiik", makasih anaku , ɑǩǚ belum bikinin kubur*n untukmu " so scarrrrr...


buset itu mah kesurupan emoticon-Takut (S)
coba di ruqyah
Quote:Original Posted By Djent


Iya gan , tadi udah ane ambil bantalnya , emang sempat berpikir mau di bakar tu bantal .. , ane lagi ввм✉ dia ƍäªk bisa tidur , pengen ketemu mantannya , ane janjiin "iya ntar ɑǩǚ anter " dia langsung bales "asiiik", makasih anaku , ɑǩǚ belum bikinin kubur*n untukmu " so scarrrrr...


Waduhhh ,smga masalahnya terselesaikan gans..aamiin
di ruqyah dan buat pageran, dan jgn lupa bakar bantalnya, bakarnya jgn di rmh, cari aja kebon kosong
wuih kasus pelet memelet lg.

tambah sering pelet bergentayangan di jaman sudah serba komputer.
Quote:Original Posted By Djent
Iya gan , tadi udah ane ambil bantalnya , emang sempat berpikir mau di bakar tu bantal .. , ane lagi ввм✉ dia ƍäªk bisa tidur , pengen ketemu mantannya , ane janjiin "iya ntar ɑǩǚ anter " dia langsung bales "asiiik", makasih anaku , ɑǩǚ belum bikinin kubur*n untukmu " so scarrrrr...



so scarrrrrrrrr = benar2 codetan? emoticon-Hammer2
Wuih.... Bisa merinding juga.. Hihihi
Semoga cepet selesai gun...



Sik sik sik...
Ts nya onlen kagak??
beginilah cinta emoticon-Frown emoticon-Frown

coba pacar TS di ruqiah aj
ruqyaaah gan,

kalo dah sehat bantai itu mantannya emoticon-thumbsup
izinkan saya komen yah..

lama juga itu mantan pacaran 6 tahun yah.. emoticon-Matabelo
pacaran udah kayak sekolah SD sajah..

jikalau cerita ini benar, ya 6 tahun itu tidaklah mudah untuk move on gan.
ada baiknya jika tidak balas berbalas. satu beres ya dateng lagi paket berikutnya. tunjukkan anda memang jauh lebih bertanggung jawab dan care dari pada dia tanpa harus mendiskreditkan sang mantan. mudah-mudahan sang mantan bisa legowo..

sekian dan terimakasih.
tembusan: KepSek, Waka Kesiswaan, guru BP, mang Jaja tukang baso cilok.
eh gan bantalnya dibakar aja tuh
temen ane juga kemaren pake cara begituan buat melet cewe emoticon-Big Grin
Dopost
sebenarnya cewek agan termasuk orang yg beruntung...

Ane yg dari dulu pengin dipelet IGO pakai bantal...
sampai sekarang kagak kesampaian...

Padahal ane udah bela belain pakai deodoran...


Eeeh...
Sekalinya ada yg kirim bukan peletnya IGO...
Tapinya leak...

Btw: ts nye kagak onlen... Klo enggak Ya udah !