alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b661bcc3cb1738238b45bb/ask
ASK
Puh puh, numpang tanya dong puh,
apa nonton fim dewasa yang ada unsur pornografi bisa menghilangkan atau mengurangi kesaktian seseorang ?

bila dapat menghilangkan atau mengurangi apa berarti mantra/ilmu/dan yg sejenisnya itu dapat bertuah atau tidak nya itu tergantung dari pengamalnya ?

bila tidak dapat mengurangi atau menghilangkan tuah kesaktian apa berarti mantra/ilmu/ atau yang sejenisnya sama sekali tidak beragantung dengan perbuatan sang pengamal, asal di baca..... jadi ?

mau terawang teriwing benda liatnya bikini melulu emoticon-Cape d... (S)

eh iya, emoticon-Big Grin
puh puh, kalau yang belajar supranatural/hikmat dan sejenisnya kok sepertinya godaan ke perempuan gede bener ya. beberapa orang yang aye datengin rata rata nih istrinya lebih dari satu. kenapa ya puh? apa karena jinnya ya?

mohon dijawab kalau boleh sih, disertai keterangan apa itu merupakan pengalaman sepuh, apa itu hanya teorinya saja , apa itu hanya pandangan (opini saja)

terima kasih puh,emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Original Posted By Trit ini telah dikunjungi oleh

1. Guru ter-BESAR forsup <-- view single post
Quote:Original Posted By almasy2000


dikira rumah makan reserped2an emoticon-Frown


2. Bos SENGGOL (baca :cend0l) <-- view single post
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


dikira kuburan reserped2an emoticon-Frown



3. "Pertamax GOkilled (bacaemoticon-Stick Out Tongueemburu pertamax yg selalu gagal) <-- view single post
Quote:Original Posted By anakrencong


Hah emoticon-DP


Terima kasih puh emoticon-Kiss (S) emoticon-rose

Quote:Original Posted By adilawcoy


wah,gak selalu begitu eyang emoticon-Frown
buktinya ane msh setia 1 istri,eh ane nubi ding emoticon-Hammer

mungkin ada sesepuh yg pantas utk menjawabnya emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By 260909


Sebuah keilmuan mau hitam maupun putih pasti ada pantangannya
Kalo putih biasanya dilarang berbuat maksiat dsb sedangkan yang hitam ane kurang tau apa aja pantangannya yang jelas pasti ada emoticon-Malu







Quote:Original Posted By 7owllucky7
beda guru beda ilmu pasti beda pula pantangannya, untuk masalah film itu tergantung ilmu apa yang dimiliki..
klo soal berkurang atau tidak secara kasar mungkin iya tergantung si pengamal namun, itu semua masih di putuskan oleh yang maha kuasa...
soal godaan, kan di sebuah film ada pandangannya "Harta, Tahta, Wanita" menurut ane sih ada betulnya juga, bukan berarti gagal loh, sing penting bagaimana menyikapi akan hal tsb, siapa tahu itu berkahnya dari yang maha kuasa tapi bisa juga cobaan, jadi kembali kepada diri masing-masing emoticon-Big Grin
emoticon-Frown maaf puh kalau ada salah kata maklum masih banyak belajar dari para sesepuh emoticon-Frown

emoticon-Request
bawah gurunya coba tanyakan
v
v
v
v
v


Quote:Original Posted By squiddy
Tergantung keilmuan om emoticon-Frown
Tapi keilmuan apapun itu, pasti perlu kejernihan pikiran dan hati emoticon-Frown
Jadi sedikit banyak porno berpengaruh emoticon-Frown


Quote:Original Posted By recyclelovers
cum lu diem aje
@c@n sering nonton boke biasa aja
@c@n sering coli biasa aja
makin sakti malah

gw sakti juga biasa aja.wkwkwkw
gw sakti tp gw jomblo emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By jalakpaningal2
selama bisa mengkondisikan tempat dan situasi itu kan nggak pengaruh, lah pegimana para sesepuh yg punya istri?

mosok ya istrinya dicuekin biar jadi sakti.. itu melkukan loh ukan cua nonton...
intinya ya menempatkan sesuai porsi... menurutku sih begono ga tau klo mas wowo


mantra atau ilmu tidak terpengaruh bukan berarti asal baca mantra was wes wos jadi, membaca mantra menurutku bukan mantranya tapi pembacanya bisa menempatkan tidak posisinya saat itu, klo baca mantra sambil mikir bikini atau coli ya ngga jadi.

jawaban yang paling pas darimpuh sendiri

lanjutin ndiri deh ah capek


Quote:Original Posted By firehybrid
bisaa aja karena setiap nonton begituan bathin kita menjadi kotor emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By mul89
Kagak tua kagak muda
coli emang ngurangin stress dari ilmu dokter
dan obat untuk susah tidur...


Menurut dokter seh ane gak idem juga... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By xSup
semakin tinggi poon smkin kenceng angine, pengamal apapun itu, walopun seorang anak SMP ngamalin istighfar serebu kali atau gk berhenti2, pasti akan di goda oleh setan yang lebih kuat lagi. jangan bangun rumah gede dgn pondasi kecil, perkuat iman dulu gan, urusan kesaktian biar Tuhan yang ngatur


Quote:Original Posted By nigeitsa
bisa iya, bisa enggak
tergantung khodam ilmunya, ngejalurnya kemana.emoticon-Shakehand2



terima kasih puh
Quote:Original Posted By eyangtapaksanca
reserved


dikira rumah makan reserped2an emoticon-Frown
^
||
||
||
||
atas ane ahli hikmah puh.. contact beliau saja..
........emoticon-Ngacir

bawah ane sesepuh mumpuni.. emoticon-thumbsup
||
||
||
v
nah ini pertanyaan yang ada dibenak ane nih emoticon-Big Grin
ijin nyimak eyang emoticon-Big Grin
Tergantung ilmu apa yg diamalin kali emoticon-Ngacir
amalan apa dulu nih?? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 260909
Tergantung ilmu apa yg diamalin kali emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By elgard4ct
amalan apa dulu nih?? emoticon-Big Grin





contohnya puh?
Quote:Original Posted By eyangtapaksanca
Puh puh, numpang tanya dong puh,
apa nonton fim dewasa yang ada unsur pornografi bisa menghilangkan atau mengurangi kesaktian seseorang ?

bila dapat menghilangkan atau mengurangi apa berarti mantra/ilmu/dan yg sejenisnya itu dapat bertuah atau tidak nya itu tergantung dari pengamalnya ?

bila tidak dapat mengurangi atau menghilangkan tuah kesaktian apa berarti mantra/ilmu/ atau yang sejenisnya sama sekali tidak beragantung dengan perbuatan sang pengamal, asal di baca..... jadi ?

mau terawang teriwing benda liatnya bikini melulu emoticon-Cape d... (S)

eh iya, emoticon-Big Grin
puh puh, kalau yang belajar supranatural/hikmat dan sejenisnya kok sepertinya godaan ke perempuan gede bener ya. beberapa orang yang aye datengin rata rata nih istrinya lebih dari satu. kenapa ya puh? apa karena jinnya ya?

mohon dijawab kalau boleh sih, disertai keterangan apa itu merupakan pengalaman sepuh, apa itu hanya teorinya saja , apa itu hanya pandangan (opini saja)

terima kasih puh,emoticon-I Love Kaskus (S)


wah,gak selalu begitu eyang emoticon-Frown
buktinya ane msh setia 1 istri,eh ane nubi ding emoticon-Hammer

mungkin ada sesepuh yg pantas utk menjawabnya emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By badibad
contohnya puh?


Sebuah keilmuan mau hitam maupun putih pasti ada pantangannya
Kalo putih biasanya dilarang berbuat maksiat dsb sedangkan yang hitam ane kurang tau apa aja pantangannya yang jelas pasti ada emoticon-Malu





Quote:Original Posted By badibad







contohnya puh?





Quote:Original Posted By 260909


Sebuah keilmuan mau hitam maupun putih pasti ada pantangannya
Kalo putih biasanya dilarang berbuat maksiat dsb sedangkan yang hitam ane kurang tau apa aja pantangannya yang jelas pasti ada emoticon-Malu






udah jawab on siluman ikan dari raja ampat emoticon-Malu
Quote:Original Posted By elgard4ct






udah jawab on siluman ikan dari raja ampat emoticon-Malu


Bisa aja nih mas boy emoticon-Malu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By almasy2000


dikira rumah makan reserped2an emoticon-Frown


lapar kali mbah emoticon-Ngakak
Eh.. Ikutan nyimak juga ah sapa tau ... emoticon-Genit
Quote:Original Posted By hamdangaskin
Eh.. Ikutan nyimak juga ah sapa tau ... emoticon-Genit


nah ketauan ..... suka nonton bokep yak emoticon-Ngakak
eeeemmmmmm....
nunggu sesepuh saketih sejawa-bali bawah ane nih emoticon-Ngacir
V
V
V
v
v
Quote:Original Posted By almasy2000


dikira rumah makan reserped2an emoticon-Frown


emoticon-Ngakak beuh asli ngakak bgtu liat post ente puh emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By 260909


Bisa aja nih mas boy emoticon-Malu emoticon-Ngakak



eh ada orang nya emoticon-Ngacir
beda guru beda ilmu pasti beda pula pantangannya, untuk masalah film itu tergantung ilmu apa yang dimiliki..
klo soal berkurang atau tidak secara kasar mungkin iya tergantung si pengamal namun, itu semua masih di putuskan oleh yang maha kuasa...
soal godaan, kan di sebuah film ada pandangannya "Harta, Tahta, Wanita" menurut ane sih ada betulnya juga, bukan berarti gagal loh, sing penting bagaimana menyikapi akan hal tsb, siapa tahu itu berkahnya dari yang maha kuasa tapi bisa juga cobaan, jadi kembali kepada diri masing-masing emoticon-Big Grin
emoticon-Frown maaf puh kalau ada salah kata maklum masih banyak belajar dari para sesepuh emoticon-Frown

emoticon-Request
bawah gurunya coba tanyakan
v
v
v
v
v
Quote:Original Posted By elgard4ct


eh ada orang nya emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak ada apa sih mas boy emoticon-Ngakak
×