alexa-tracking

Maaf Sebelumnya Sya Bkin Thread Lagi...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b616abc0cb17a60e8b474c/maaf-sebelumnya-sya-bkin-thread-lagi
Maaf Sebelumnya Sya Bkin Thread Lagi...
Maaf Sebelumnya,Sya Mau Tanya Para Sesepuh Disini...

Gimana Carax Hadapi Orang Yg Kebal Senjata Tajam...???

terima kasih banyak sebelumnya atas pencerahannya...
Quote:


Sebaiknya dihindari saja gan...
Gak usah dihadapi dan ditanggapi orang-orang seperti itu.
emoticon-Kiss
hajar pake senjata tumpul
Pake senjata tumpul, stik baseball misalnya, linggis juga bisa, kalo ngga pake buldozer emoticon-Salaman

Tapi kalo kata orang2 sih pake golok juga bisa cuma sebelum di pake tancepin dulu ke tanah goloknya emoticon-Smilie
sayah boleh komen yah..

saya juga dengernya begitu.. tuncepkan dulu ke tanah..
tapi sebaiknya cari selamat saja..

sekian dan terimakasih..
Bekep pake chloroform gan.. Dijamin pules.. emoticon-Ngacir
Quote:


sya jga prnah dngar seprti itu tpi ada juga yg tidak mempan gan biar sdah di tancepin di tanah...
yg paling mudah lumuri senjata/pedang/peluru dgn minyak babi
konon persentase keberhasilan 95% menembus kekebalan
yang 5% gagal krn meleset tidak mengenai emoticon-Malu (S)

dicoba dl saja
Quote:

Kalo gitu pake ajian pamungkas yaitu lari emoticon-Ngacir
Quote:


hrus di hadapi gan supaya tu org tdak sok...msalahnya dia banggakan sekali ilmu kebalnya...mlahan pernah dia perlihatkan ke teman dia gurinda perutx tpi nda tembus gan...
Quote:


Ya ente berguru ke gurunya guru temen ente itu, trus tanya kelemahan ilmunya apaan emoticon-Salaman
Yang jadi pertanyaan ane kenapa ente ngebet banget pengen ngalahin tu orang, apa lagi rebutan cewe? emoticon-Genit:
gampang gan.
kalau ente tanya dimari salah orang.
tanya donk sama orang yang tepat.
yaitu GURUNYA YANG KEBAL SENJATA TAJAM.

pasti doi tau dan akurat.
Quote:


yg ane quot recomended guru kebal senjata tajem gan ts..emoticon-Big Grin
pm in aja..emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Quote:


⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️
Guru Kebal Indonesia
emoticon-Matabelo
Quote:

tp aku ga kebal dengan rayuan wanita emoticon-Frown
Quote:


ngapain rebutan cewe gan...
sya tdak ngebet pengen ngalahin tpi nda senang saja dngan sifat sokx gan..
sya sih cinta damai...emoticon-Malu (S)
di daerah aceh sendiri,juga ada ilmu kebal senjata tajam dan peluru....meskipun senjata tajam udah di tancepin ke tanah pun juga gak mempan
alhasil setelah orang itu di iket diatas pohon ( kaki tidak menyentuh tanah ) baru deh tuh orang bisa di bunuh emoticon-Big Grin
Quote:

kebal opo meneh kui? emoticon-Frown

Quote:


ente orang aceh puh?
Quote:

jogja, ciputat, curug hadiirrrr
×