alexa-tracking

Gegoh Gawoh Freestyle Soccer (GGFS) Lampung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b61596becb17a1788b4817/gegoh-gawoh-freestyle-soccer-ggfs-lampung
Gegoh Gawoh Freestyle Soccer (GGFS) Lampung

Gegoh Gawoh Freestyle Soccer (GGFS) Lampung


Gunakan Shift + X untuk membuka SPOILER


Quote:


Spoiler for Intro:


Spoiler for Teknik:



Quote:


Spoiler for Freestyler:


Quote:


Quote:


Quote:





Quote:



Spoiler for :
Quote:



emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
wah manteb nih Gegoh Gawoh Freestyle Soccer (GGFS) Lampung
ane malah gak bisa sama sekali masalah Freestyle Gegoh Gawoh Freestyle Soccer (GGFS) Lampung
udah ijin RL belum gan..?

oiya.. sejarah terbentuknya belum ada ya??
terus saran ane sih dikasih tau juga klo pas latihan/tempat kumpul kpn, dmn, jam brp.
sapa tau entar tambah rame anggotanya emoticon-Big Grin
Quote:


Ijin sih ke RL sih belum kak, tapi kalo ke komunitas nya udah,, mereka seneng banget saya buat baginian,
Soal kelengkapan informasi saya masih mencoba untuk lebih mendalami mereka dulu kak,
Ayo kak di Sundul lagi emoticon-Sundul
tempat dan waktu latihan dimana kak ?
mau dong kak ikut sekalian belajar emoticon-Big Grin
Quote:


gak perlu disundul gan.. cz bukan FJB. emoticon-Big Grin
nyundul nya cukup memberikan info atau semacamnya.
contohnya kayak ane ini udah termasuk nyundul. emoticon-Cool
_________________

klo bisa sih anak2 GGFS di ajak ngaskus juga.. emoticon-Embarrassment
buat ID bagi yg belum punya..
jadi bisa share bareng disini..
biar makin bnyak yang tau juga emoticon-Malu
Quote:



besok mereka ada di PKOR kak, untuk tempat biasa mereka latihan saya masih tanya* kak.
Quote:


emoticon-Sorry kak masih nubitol nih, coz biasanya cuma jadi SR,, hehe


udah di ajak kok kak, dari beberapa minggu lalu malah, besok mereka di PKOR kak, kalo mau gabung silakan kata mereka
Quote:

jam berapa ya besok kak ? dan dimana nya ? emoticon-Big Grin
tuh kan ada yang mau gabung emoticon-Big Grin
Quote:




Quote:


ya.. mumpung jadi TS.. jadi jgn SR lagi.
rajin pantau trit ini biar rame Gegoh Gawoh Freestyle Soccer (GGFS) Lampung
Quote:


Sore kak sekitar jam 16.30 kk, biasa nya sih ga di satu tempat aja kak, pindah - pindah kak
Quote:


oke kak,, siap!!!
Terima kasih kak semua masukannya
Quote:

jadi ane kalo mau liat2 dulu harus kemana ini kak ? moso mau muter2 nyari dulu kak emoticon-Frown

Quote:



ke gedung sumpah pemuda aja kak, Insha Allah saya juga ksana emoticon-Shakehand2
Quote:

maap gan kemaren ane kagak bisa dateng, kira2 kpn lagi ya gan mereka latihan ?
Quote:


kalo di depan gedung sumpah pemuda hampir tiap minggu kak gan, acara di luar latihan saya kurang mengetahui,,

ini ada oleh-oleh hari minggu kemarin (06-07-14)
Spoiler for :



maafkan jika gambaran di atas kurang berkenan. emoticon-Sorry

*itu yang rame-rame di belakang itu acara dari PRO 2 RRI kak gan. emoticon-Big Grin
Quote:


huhu nyesel ane gak bisa dateng kemaren emoticon-Frown
latihan nya minggu doang ya kak ?

kalo ane mau gabung gimana ya kak ? langsung nanya2 ato gimana ?
Quote:


konsul aja langsung kesumber fbnya kak,😄 oke oke,, 😃 jangan nyesel di awal dong,, 👍 nanti malah banyak hambatan lho 😊