alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b4ebbad44f9f41118b47d8/sudah-pernah-mencoba-sensasi-urbandung-legends-walking-tour-masuk-sini-gan
Sudah pernah mencoba sensasi Urbandung legends walking tour? masuk sini gan
Sudah pernah mencoba sensasi Urbandung legends walking tour? kalo pernah ane minta inpoh lengkapnya ya gan, ane pingin banget ikutan tapi belum dapet inpohnya
Blom pernah denger gun

Bawah ane mungkin pernah
bawah saya lagi mungkin pernah gan
Quote:Original Posted By davelavega
Blom pernah denger gun

Bawah ane mungkin pernah


aku juga belum mpuh emoticon-Frown
apa kabar puh emoticon-Salaman
____emoticon-Ngacir coba tanya di forsup Saung bandung atau masuk regionalnnya emoticon-Ngacir____
Quote:Original Posted By adianpratama04
Sudah pernah mencoba sensasi Urbandung legends walking tour? kalo pernah ane minta inpoh lengkapnya ya gan, ane pingin banget ikutan tapi belum dapet inpohnya


maksudnya apaan sih mbah ? ane gagal faham emoticon-Bingung (S) emoticon-Berduka (S)
ane baru denger kata ntu
oalah.....itu komunitas ya? aq pernah tau sih pas liat acaranya tukul

cari info di mbah google coba gan....atau cari2 informasi di kaskus regional bandung
Quote:Original Posted By te.echo.demenos


maksudnya apaan sih mbah ? ane gagal faham emoticon-Bingung (S) emoticon-Berduka (S)


mungkin maksudnya om ini begini..
ga tau gan, ane lebih tertarik ama igo bandung emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By nogobawono
ga tau gan, ane lebih tertarik ama igo bandung emoticon-Embarrassment


entah kenapa ane setuju emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By badibad


entah kenapa ane setuju emoticon-Embarrassment


entah kenapa ane mau gan emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By nogobawono
ga tau gan, ane lebih tertarik ama igo bandung emoticon-Embarrassment


Bandung emoticon-Genit
Hunting yuk om emoticon-Malu
Kangen bandung emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By jengjamed


entah kenapa ane mau gan emoticon-Wowcantik


Entah kenapa ane galau emoticon-Matabelo

Kaga tau gan, ane yg orang bandung aja baru tau..
Quote:Original Posted By fichtxz
Kaga tau gan, ane yg orang bandung aja baru tau..


ow gitu to gan...
Quote:Original Posted By banyu suro
oalah.....itu komunitas ya? aq pernah tau sih pas liat acaranya tukul

cari info di mbah google coba gan....atau cari2 informasi di kaskus regional bandung

seperti komunitas gitu gan acaranya jalan" ke tempat mistis, oke gan thx
Quote:Original Posted By adianpratama04


ow gitu to gan...


mungkin dia lelah emoticon-Big Grin,.
Ane baru denger gan
Komunitas ternyta
Tdnya saya pikir amalan yg bisa jadi tidur berjalan syerem amat yak

Bawah ane mungkin tau
Pm in aje bawah ane
kagak tau gan..
Quote:Original Posted By banyu suro
oalah.....itu komunitas ya? aq pernah tau sih pas liat acaranya tukul

cari info di mbah google coba gan....atau cari2 informasi di kaskus regional bandung


Di kaskus regional bandung adanya wismis bandung om.. Buat jalan2 ke tempat wismis gitu
Gatau sih sekarang masih aktif apa ngga.. Cuma masih suka kumpul deh kl gasalah d angkringan itb
×