alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
[ASK] MEMBUAT NAVIGASI SEPERTI TANGGA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b4bc6e1a997551798b4856/ask-membuat-navigasi-seperti-tangga

[ASK] MEMBUAT NAVIGASI SEPERTI TANGGA

Selamat pagi gan,
Newbie butuh bantuan ilmu nih.
saya pengen bikin menu popular post ky begini http://prntscr.com/3yv4wc
ini misalkan nge load dari database, atur output ul li nya gimana ya bisa berbentuk ky tangga gitu?

Terima kasih sebelumnya
Quote:


agan yakin itu pakai li? siapa tahu pakai div/span


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di