alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b47f380f8b46b00c8b47bd/ask-penyakit-herpes
[ASK] Penyakit herpes
gan ane mau nanya penyakit herpes itu nular lewat apa aja sih ? apa cuman melalui hubungan sex ?

ane udah search google gejala herpes ? gejala itu udah ada di ane semua...
yang ane bingung ane gk pernah berhubungan seks sama sekali emoticon-Berduka (S)

truss caa penanganannya gimana gan ?
bagian yg terkena herpesnya di sebelah mana gan?
Herpes yg gmn nih?

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By makankamus
bagian yg terkena herpesnya di sebelah mana gan?


yang pasti banyak bintik bintik kecil gitu mod , di daerah tempurung kaki paling banyak truss di daerah kulit kulit yg lain gk begitu banyak
yang pasti bintik2nya blum parah banget masih tipis tipis gitu ... makanya ane takut jadi tambah parah ntar
Quote:Original Posted By davelavega
Herpes yg gmn nih?

emoticon-Bingung
ane kurang tau om , ane masih bingung juga bedain antara hepes zoster atau genitalis ... kasih tau ciri cirinya dong omemoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By sasuke98


yang pasti banyak bintik bintik kecil gitu mod , di daerah tempurung kaki paling banyak truss di daerah kulit kulit yg lain gk begitu banyak
yang pasti bintik2nya blum parah banget masih tipis tipis gitu ... makanya ane takut jadi tambah parah ntar
ane kurang tau om , ane masih bingung juga bedain antara hepes zoster atau genitalis ... kasih tau ciri cirinya dong omemoticon-Matabelo



Berasa gatal n panas ƍak gun?
Berpasangan ƍak?
Di kiri ada di kanan ada jg ƍak gun?
Atau di kemaluan jg ada?
Ke dokter kulit aja gun uk lebih jelasnya
Quote:Original Posted By sasuke98
yang pasti banyak bintik bintik kecil gitu mod , di daerah tempurung kaki paling banyak truss di daerah kulit kulit yg lain gk begitu banyak
yang pasti bintik2nya blum parah banget masih tipis tipis gitu ... makanya ane takut jadi tambah parah ntar

ane kurang tau om , ane masih bingung juga bedain antara hepes zoster atau genitalis ... kasih tau ciri cirinya dong omemoticon-Matabelo


sama seperti agan dave, apakah bintik2 itu mengumpul pada salah satu sisi saja? yg kanan atau kiri

kalau herpes genitalis timbulnya di daerah kulit lapisan mukosa seperti pada mulut dan alat kelamin..sedangkan herpes zooster umumnya terjadi di kulit2 yg kering... jika di mulut dan alat kelaminmu tidak ada bintik2 tersebut insyaAllah bukan herpes genitalis. tapi sebaiknya kamu periska ke dokter ya biar bisa segera diobati
gan kalau herpes itu gatalnya fokus di daerah mulut dan kelamin saja atau seluruh badan gan. ane sekarang lagi kena gatal juga gan. tp seluruh badan. daerah paha, kaki, lengan, apa itu bisa dikatakan kena HERPES.thanks
Quote:Original Posted By makankamus


sama seperti agan dave, apakah bintik2 itu mengumpul pada salah satu sisi saja? yg kanan atau kiri

kalau herpes genitalis timbulnya di daerah kulit lapisan mukosa seperti pada mulut dan alat kelamin..sedangkan herpes zooster umumnya terjadi di kulit2 yg kering... jika di mulut dan alat kelaminmu tidak ada bintik2 tersebut insyaAllah bukan herpes genitalis. tapi sebaiknya kamu periska ke dokter ya biar bisa segera diobati


makasih sarannya mod , bintik bintiknya alhamdulillah gk ada di kepala pen*s , tapi kalo di batang kulitnya ada
yang pasti bintik bintiknya nyebar kyk cacar air gitu
Blow job, ciuman pake lidah, dan menyentuh cairan (cth: keringet) penderita herpes bs menyebabkan penularan HSV 1 / 2.

Makanya banyak yg suka ciuman sama psk, tukang pijet / therapist, cewe dugem dsj.. padahal gak tau tuh dijamin 90% mereka sdh terkena herpes HSV 1 / HSV 2.

Inget herpses ga bisa sembuh, yg penting klo virusnya udah tidur / gak aktif harus menjaga kondisi tubuh agar slalu tetap fit, tp klo bj dan ciuman lagi sama penderita herpes maka virus-nya aktif lagi & bertambah index virus-nya (semakin tinggi index virus-nya semakin sering gejala2 yg akan timbul). Ibarat ngebangunin macan yg lagi tidur, makanya jaga kekudusan tubuh buat istri & keluarga ente..

Efek kedepannya mgkn pacar / istri ente tertular lalu hamil, maka klo gak diobatin / virusnya ditidurin maka kemungkinan anak ente bs cacat / keguguran, makanya pas hamil biasa periksa yg namanya TORCH.

Kalo mau test periksa sekalian HSV 1, HSV 2, sama IgG & IgM -nya, jgn setengah2 periksanya.
Quote:Original Posted By sasuke98


makasih sarannya mod , bintik bintiknya alhamdulillah gk ada di kepala pen*s , tapi kalo di batang kulitnya ada
yang pasti bintik bintiknya nyebar kyk cacar air gitu


ente pakai obat apa gan bisa hilang gitu. ane sekarang lagi sperti itu. tp ane bingung. ini herpes atau bukan. ada bentol-betol dibagian kantong telur dan batangnya.he mohon pencerahanya semua gan.thanks.
Quote:Original Posted By sasuke98
makasih sarannya mod , bintik bintiknya alhamdulillah gk ada di kepala pen*s , tapi kalo di batang kulitnya ada
yang pasti bintik bintiknya nyebar kyk cacar air gitu


kalau begitu kamu segera ke dokter ya
Quote:Original Posted By humman
ente pakai obat apa gan bisa hilang gitu. ane sekarang lagi sperti itu. tp ane bingung. ini herpes atau bukan. ada bentol-betol dibagian kantong telur dan batangnya.he mohon pencerahanya semua gan.thanks.


agan juga sebaiknya segera periksa ke dokter ya gan.. ga usah malu cerita sama dokternya
Numpang ijin sekalian tanya yah...ini nyokap umur 51 lagi ngalamin herpes zoster...biasanya untuk masa penyembuhannya brp lama dan cara mempercepat penyembuhannya gimana? Hari kamis tanggal 3 kemaren udh ke dokter spesialis kulit dan kelamin trus di kasih obat antivirus diminum 5 kali sehari, bedak, dan balsem kalau misalkan pecah itu jendolan2nya...mudah2an hari ke 5 udh kering itu jendolan...sumpah ga tega ngeliat nyokap begini

buat ts katanya si itu penularan virusnya bisa dari udara dan bersentuhan (ini nyokap kena gara2 gendong anak kecil yg kena herpes dan mgkn suspect yg 1 lagi anak kecil yg lgi kena cacar air
Quote:Original Posted By milleniumninja
Numpang ijin sekalian tanya yah...ini nyokap umur 51 lagi ngalamin herpes zoster...biasanya untuk masa penyembuhannya brp lama dan cara mempercepat penyembuhannya gimana? Hari kamis tanggal 3 kemaren udh ke dokter spesialis kulit dan kelamin trus di kasih obat antivirus diminum 5 kali sehari, bedak, dan balsem kalau misalkan pecah itu jendolan2nya...mudah2an hari ke 5 udh kering itu jendolan...sumpah ga tega ngeliat nyokap begini

buat ts katanya si itu penularan virusnya bisa dari udara dan bersentuhan (ini nyokap kena gara2 gendong anak kecil yg kena herpes dan mgkn suspect yg 1 lagi anak kecil yg lgi kena cacar air



kira2 2 minggu... tingkatkan daya tahan tubuh dgn makan makanan yg bergizi dan istirahat yg cukup ya untuk mempercepat penyembuhan. Semoga mamamu lekas sembuh ya, amiin.
Ijin share pengalaman pribadi ya, beberapa minggu yang lalu entah kenapa tiba2 muncul bintik2 merah kecil tapi banyak di lengan kanan atas bagian dalam. Awalnya sih ga ane peduliin, sampe beberapa hari akhirnya teman ane gak sengaja liat tu bintik merah dan langsung divonis herpes. Ane sih cuek, karena temen ane bukan dokter, cuma karena lama kelamaan mengganggu, sama temen ane disarankan beli salep acyclovir.
Setelah 2 hari pake, eh langsuh sembuh tuh bintik merah. Salepnya murah, ga sampe 5 rebu