alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b43a92148b46a3568b45b4/ask-teman-terkena-pelet
ask teman terkena pelet ?
case closed
Hmmm.....gimana yah?

Urusan orang lain itu
Quote:Original Posted By davelavega
Hmmm.....gimana yah?

Urusan orang lain itu


bener puh.
apalagi urusan cinta dan pelet sama" ruwetnya.

kliatannya tsnya naksir tuh cewek, gmana ts pelet lg aja tuh cewek.

emoticon-Ngacir
sudah serumah??jika dia sudah berkeluarga....maka anda tidak berhak mencampuri urusan mereka.....
Quote:Original Posted By davelavega
Hmmm.....gimana yah?

Urusan orang lain itu


hemm iya sih mbah sebenarnya saya juga tidak mau ikut campur,
tapi hati saya sebagai teman sangat sedih apalagi melihat ibunya jadi semakin sedih

tapi kalau memang tidak boleh ikut campur Ane closed aja deh

makasih mbah

maaf merepotkat
Quote:Original Posted By rock97


bener puh.
apalagi urusan cinta dan pelet sama" ruwetnya.

kliatannya tsnya naksir tuh cewek, gmana ts pelet lg aja tuh cewek.

emoticon-Ngacir


maaf pu ane sudah menikah ane cuma mau bantu teman aja kok ..hehe maaf kalau ada kata2 salah
horeee case closed......saatnya kita kuiiissss emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By banyu suro
sudah serumah??jika dia sudah berkeluarga....maka anda tidak berhak mencampuri urusan mereka.....


sudah serumah tapi belum menikah puh ibunya pun tidak setuju
Quote:Original Posted By denbagusz


hemm iya sih mbah sebenarnya saya juga tidak mau ikut campur,
tapi hati saya sebagai teman sangat sedih apalagi melihat ibunya jadi semakin sedih

tapi kalau memang tidak boleh ikut campur Ane closed aja deh

makasih mbah

maaf merepotkat


Lebih bijak klo ortu tmn ente lgs yg konsul..
Quote:Original Posted By denbagusz


maaf pu ane sudah menikah ane cuma mau bantu teman aja kok ..hehe maaf kalau ada kata2 salah


biarin aja deh puh,

temen ibuk aq, anaknya juga d pelet d bawa lari sebulan pas dah ketemu dan d samperin rupanya dah dinikahi ma tu yg melet d desanya.

akhirnya mereka mencoba ikhlas dan mpe sekarang tuh pasangan masih berumah tangga dan punya 2 orang anak.

berat kalo dah urusan pelet dan cinta biar mereka sendiri yg merasakan getahnya.


Quote:Original Posted By banyu suro
horeee case closed......saatnya kita kuiiissss emoticon-Big Grin


hayah....

kuis apaan? mending bagi" hibahan aja puh.
ada yg mo dihibahkan?
Yakin kena pelet? Biar jangan suudzon maksudnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By denbagusz
case closed


hufty emoticon-Frown
Quote:Original Posted By rock97


biarin aja deh puh,

temen ibuk aq, anaknya juga d pelet d bawa lari sebulan pas dah ketemu dan d samperin rupanya dah dinikahi ma tu yg melet d desanya.

akhirnya mereka mencoba ikhlas dan mpe sekarang tuh pasangan masih berumah tangga dan punya 2 orang anak.

berat kalo dah urusan pelet dan cinta biar mereka sendiri yg merasakan getahnya.

makasih puh atas masukannya

Quote:Original Posted By denbagusz
case closed


Wah... Terlambat datang ane...
Sudah case closed keliatannya?!
emoticon-Belo
bruummm bruummm emoticon-Cool

wani balapan ra emoticon-Metal
Quote:Original Posted By pakzzii
bruummm bruummm emoticon-Cool

wani balapan ra emoticon-Metal


mumpung pak polisi lg libur ya puh?
kalo g salah 1 x lg jd permanent puh.
Quote:Original Posted By alradjaku


mumpung pak polisi lg libur ya puh?
kalo g salah 1 x lg jd permanent puh.


emoticon-Mewek

jangan mengingatkanku akan permanent emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By pakzzii


emoticon-Mewek

jangan mengingatkanku akan permanent emoticon-Mewek


aku tidak mengingatkan. cuma biar g lupa aja.
Quote:Original Posted By denbagusz
case closed

trit yang diawali cerita tentang sahabatnya yang dipelet akhirnya TS pun menyadari jika itu tidak boleh ikut campur urusan rumah tangga orang lain,
Quote:Original Posted By denbagusz


hemm iya sih mbah sebenarnya saya juga tidak mau ikut campur,
tapi hati saya sebagai teman sangat sedih apalagi melihat ibunya jadi semakin sedih

tapi kalau memang tidak boleh ikut campur Ane closed aja deh

makasih mbah

maaf merepotkat

jadi jangan kemana - kemana tetap di bukan 8 mata...
Quote:Original Posted By banyu suro
horeee case closed......saatnya kita kuiiissss emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo
ditunggu kuisnya... puh
×