alexa-tracking

[ASK] mau bikin bell alarm :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b41a921a9975ec788b482d/ask-mau-bikin-bell-alarm-d
[ASK] mau bikin bell alarm :D
ass, maap gan ini trit pertama ane(newbie) emoticon-Malu (S).ane mao bikin software bell alarm, kalo ane taunya cuma make visual studi 2010, apa ada software yang lebih gampang buat bikin bell alarm selain VS 2010 ?emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Software yg dimaksud seperti apa?
"gampang" itu memiliki makna yg luas
KASKUS Ads
Quote:


contohnya gimana gan? :linux2
sim sala bim abra kadabra hokus pokus alakazam