alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b2d8789e7404db198b47a9/mohon-pencerahan-nya-puh-mimpi-aneh-ketika-ane-pakek-cincin
mohon pencerahan nya puh.. mimpi aneh ketika ane pakek cincin.
Assalamualaikum puh....

Ane nubi mau bertanya nih puh tentang mimpi ane...

Sebelumnya ane ceritain terlebih dahulu mengenai sebuah cincin..
jadi ane punya sahabat, ayah nya sahabat ane ini memang orang yg bisa menerawang gitu, yang berbau mistis lah...
terus anaknya ini punya beberapa koleksi cincin.. ane iseng coba minta satu cincin... tapi koleksi cincin yg ia punya ga di kasih.. terus beberapa hari stelah ane minta cincin akhirnya ane di kasih satu cincin.. katanya ini cincin pemberian paman nya dan..

next....

nah setelah ane menggunakan cincin ini, ane pernah bermimpi aneh gan, ane pernah mimpi ngebunuh harimau.. mimpi ini ane dua kali alami, mimpi kedua ane bunuh harimau karna mau ngemakan anak bayi gitu...

next..

terus ane juga pernah bermimpi bunuh ular juga...

ok mungkin ane ga terlalu khwatir tentang ini.. ane anggap itu bunga mimpi...


next....

ini yang jadi pertanyaan ane, ane pernah mimpi ada anak kecil yang datang sama ane, dalam mimpi itu dia berkata kalau di rumah ane ada beberapa penghuni nya.. terus dia bilang lokasi yang di tempati di rumah ane sama penghuni itu tepatnya di atas lemari ane, dia berkata ada yang ebrbentuk pocong dan lain nya...

kemudian dalam mimpi ini ane bertanya tentang cincin itu, dan dia bilang kalau cincin yang di kasih temen ane ini ada penghuni nya...

pertama mimpi tentang ini ane ga terlalu hiraukan..
tapi kemudian mimpi ini datang lagi dua malam berturut serta memberitahukan hal yang sama tentang penunggu rumah dan penunggu cincin yang di kasih temen ane...

ane memang doyan pulang tengah malam puh, kebetulan jalan yg ane lewatin untuk kerumah itu ada lewat kuburan...

jadi.. bagaimana tanggapan sepuh tentang mimpi ini, apakah ane harus percaya atau ane anggap itu bunga mimpi??

mimpi itu berulang dua kali puh...
terimakasih banyak... emoticon-Malu (S)
mohon penerangan nya puh....

oh ya, sewaktu kecil ane juga pernah di sembunyiin sama makhluk ghaib tepatnya di bawah meja makan... saat di sembunyiin ane bisa ngeliat semua org tapi org ga bisa ngeliat ane, ane ga bisa ngomong..

saat itu ane keluarnya saat pak ustadz taburin nasi/beras lupa ane.. terus ane pungut itu nasi...
Percaya boleh....

Anggap bunga tidur jg boleh.....

Quote:Original Posted By davelavega
Percaya boleh....

Anggap bunga tidur jg boleh.....



mendetail dong puh... ane musti gimana.. emoticon-Bingung (S)
ane soalnya di rumah memang sendirian (anak kost) pernah ane di ceritain sama teman tentang beginian.. terus MG itu nempel sama org nya.. ane rada waspada juga...

coba beli lampu pilot tornado yg 42 watt gan.....dijamin pencerahannya lebih top emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By banyu suro
coba beli lampu pilot tornado yg 42 watt gan.....dijamin pencerahannya lebih top emoticon-Embarrassment


ane masih pakek srongkeng gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By banyu suro
coba beli lampu pilot tornado yg 42 watt
gan.....dijamin pencerahannya lebih top emoticon-Embarrassment


silau om emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By anakhilang31


mendetail dong puh... ane musti gimana.. emoticon-Bingung (S)
ane soalnya di rumah memang sendirian (anak kost) pernah ane di ceritain sama teman tentang beginian.. terus MG itu nempel sama org nya.. ane rada waspada juga...



Balikin lg aja gun cincinnya
Bs jd bukan jodohnya
Quote:Original Posted By anakhilang31


ane masih pakek srongkeng gan emoticon-Malu (S)


itu sejenis lampu petromak ya puh?
mending ente ke orang pinter gan minta pencerahannya aja
wah, udah dijawab sama sesepuhnya emoticon-Belo
Coba di upload foto cincin-nya
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Coba di upload foto cincin-nya
emoticon-Matabelo

nah ini uda da sepuh saketih yg. isa nrawangin.. emoticon-Matabelo
di tiap rumah ada penunggu ya pasti, kenapa mesti takut?
toh bisa aja ente sambil kaskusan begini ada demit yang duduk di meja ente sambil natap ente kan.
udah ada alam masing-masing kenapa takut dah.
Quote:Original Posted By anjinghutan00
di tiap rumah ada penunggu ya pasti, kenapa mesti takut?
toh bisa aja ente sambil kaskusan begini ada demit yang duduk di meja ente sambil natap ente kan.
udah ada alam masing-masing kenapa takut dah.


dibelakang ente ada siapa tuh puh hiiiiiiiiiiii emoticon-Takut (S)


emoticon-Ngacir
ada baiknya apabila memang sudah tidak memerlukan atau tidak menginginkan cincin itu bisa dikembalikan kepada pemilik sebelumnya atau dihibahkan..
mau dong, penasaran sama demit disini.. siapa tahu bisa ketemu kuntilanak cantik.
kebanyakan gitu gan, cincin sekarang udah pada ada isinya, masalah ghaib ini mnrut ane bkn mimpi biasa, tunggu sepuh lain pada jabarin deh, ane nyimak
×